01•

12 0 0
                                    


Mbak ini Juanda tukang ojek yang tadi|

di save ya|

Gue senyum kecil liat notif pop-bar dilayar hp menampilkan chat baru masuk. Meletakkan handuk basah bekas ngeringin rambut gue meraih ponsel pintar dan mengetikkan balasan.

Done ya|

Btw gue merasa tua dipanggil mbak:)|

Baru beberapa menit chat gue terkirim sudah kembali mendapat balasan, ini dia sengaja nungguin chat gue kah? Haha gue geer.

Kan emang lo lebih tua dari gue mbak|

Tapi kalau mbak gak suka, gue panggil apa dong😅|

Haha iya sih|

Jujur gue baru tau kalau lo ternyata sekampus sama gue|

Kak aja kali ya..|

Oke kak|

Haha oke dek Juan😂|

Gue meletakkan ponsel gue setelah tidak ada tanda-tanda bakal dapat balasan lagi. Gue ngarep apa sih, orang Juan minta nomor cuma buat gampangin kalau gue mau pesen ojek lagi.

"Halooo, Rumi cantik udah pulang nih!!"

Seorang cewek cantik perawakan tinggi tak lain merupakan roomate gue datang menjinjing sebuah kresek berisi makanan.

"Pacaran teross" sindir gue dari posisi berbaring.

Rumi mendelik tak terima. "Apaan sih iri ya? Makanya cari pacar sana" balasnya meletakkan kresek bawaannya diatas meja sudut kamar.

Gue bangung dari posisi berbaring, tertarik dengan bawaannya.

"Wuih mie ayam nih.." gue tergugah saat membuka isi kresek yang ternyata berisi mie ayam.

"Giliran makan aja cepet lu, kurang baik apa cowok gue coba" balas Rumi. Gue mangut-mangut aja, sudah bisa ditebak mie ayam ini pasti dibelikan pacarnya Rumi.

"Iya deh kak Tian paling mantul!!" Jawab gue keluar dari kamar menuju dapur.

Rumah kost yang gue tempatin cukup besar, terdiri dari dua lantai. Dimana lantai ada empat kamar dan lantai atas tiga kamar, gue menghuni kamar bawah bareng Rumi.

Memasuki area dapur, gue segera mendudukkan diri dimeja pantry. Kostan memang selalu sepi, padahal seluruh kamar terisi penuh. Namun sangat jarang ruang tamu dan dapur ramai akan anak kost, mungkin karna mereka pada introvert kali ya.. makanya jarang keliatan. Sampai gue gak terlalu kenal dengan seluruh penghuni kost, mungkin cuma beberapa penghuni kamar bawah yang cukup akrab.





Mbak besok berangkat bareng?|

Maksudnya besok pesen ojek gak kak 😅|

Baru aja gue hendak menghubungi no nya Juan ternyata cowok itu udah duluan chat gue.

Boleh|

Tapi besok gue ada kelas pagi, bisa gak?|

Bisa dong kak|

Apa sih yang gak bisa buat lo kak, wkwk canda|

Haha lucu lo|

Maksud gue besok lo gak ada kelas kah?|


Ada kak tapi sekitar jam 10. Santai gue mah|


Oo, oke|

Oke juga|

Udah mau tidur ya kak|


Tidur mah belum, nugas dulu gue|

Maklum udah semester akhir tugas gue banyak banget hiks|

Haha kasian. Perlu gue temenin gak kak?|


Yah!?|


Gue kaget membaca notif terakhir yang masuk. Nih orang emang hobinya ceplas-ceplos ya .. please, ini gak baik buat jantung gue.

Wkwk bercanda kak|

Yaudah, semangat nugasnya kak💪🏻|

Dan sampai ketemu besok👀|

Tiga notif pop-bar terakhir otomatis buat gue makin senyum-senyum gak karuan. Melirik kesamping, untung Rumi udah tidur duluan. Kalau enggak, habis gue ditanyain ngapain senyam-senyum sendiri. Yakali gue jawab baper sama isi chat cowok lebih muda dari gue.

Malu banget anjir..

walaupun kenyataannya emang iya.


singgah| Junghwan • HIATUS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang