2. New Friends

78 6 0
                                    

Jam sudah menunjukkan pukul 7 malam KST dan Jaemin sudah rapih dengan dress formalnya untuk bertemu dengan keluarganya. Ralat, lebih tepatnya menyambut orang tuanya yang baru saja kembali ke Seoul sebelum pergi lagi.

Jaemin mengendarai mobilnya dengan kecepatan rata-rata, sampai akhirnya ia berhenti tepat diluar hotel yang ditunjuk orang tuanya. Ia langsung keluar dari mobil dan menitipkan kuncinya kepada salah satu penjaga, untuk diparkiran. Setelah itu, ia masuk kedalam.

Jaemin melihat sekitar, dan menemukan kedua orang tuanya sedang duduk bersama abangnya dan adiknya. "Maaf mom, dad. Aku telat." Ucap Jaemin yang baru saja datang, lalu duduk tepat berada ditengah diantar abangnya dan adiknya.

"Kau kemana saja? Bagaimana kabarmu?" Tanya Siwon, selaku Daddy dari Jaemin.

"Baik, Dad. Seperti biasa, aku sibuk dengan karir modelling aku." Jawab Jaemin.

"Mommy dengar, kau bekerjasama dengan SM ent untuk brand ambassador mereka." Ujar Yoona, selaku mommy dari Jaemin.

Jaemin mengangguk. "Iya, baru saja aku menekan kontraknya." Balas Jaemin.

"Ck! Giliran SM entertaiment, langsung diterima. Giliran perusahaanku memintamu untuk menjadi model, kau menolak." Cibir adik laki-laki Jaemin, yang membuat ia menoleh, menatap dirinya yang sedang merajuk.

Jaemin, Daddy, Mommy dan abangnya terkekeh melihat kelakuan adik bungsu, serta anak bungsu mereka. "Yak, Jay! Bukannya aku tidak mau menerima ajakan Cube Entertaiment! Kau tau sendiri saat itu aku sedang menjalin hubungan dengan Sunghoon, yang merupakan partner segrupmu. Aku tidak mau terkena gosip." Balas Jaemin, mencoba memberikan perngertian kepada adiknya.

"Cih. Alasan, bilang saja noona tidak mau menandatanganinya karena agensiku kalah besar dengan sm entertaiment." Balas Jaemin.

Baru saja Jaemin mau membalas perkataan adiknya lagi, abangnya sudah mebalas terlebih dahulu. "Ck! Sm entertaiment memang lebih bagus daripada agensi-mu!" Balas abangnya, yang membuat adiknya tambah kesal.

"Ck! Ingat hyung, kau itu hanya mantan artis dari sana." Peringat Jay, terhadap ucapan sang abang.

"Ck! Memangnya kenapa aku mantan artis darisana? Lagipula aku masih kontakkan dengan member EXO yang lainnya, dan bebas untuk keluar masuk sana." Balas abangnya Jaemin, yang dibalas anggukan setuju oleh adiknya.

"Benar, Sehun Oppa. Tadi sebelum kesini, Do Hyung menitipkan salam untukmu. Katanya nanti malam ia dan member Exo lainnya akan berkumpul." Ucap Jaemin, memberikan pesan dari Do.

"Termasuk Luhan, Kris, dan Tao hyung." Tambah Jaemin.

"Sudah Jay, acara merajuknya. Lagipula, noona kamu membelikan kamu mobil keluaran terbaru sebagai gantinya." Ujar Yoona, membujuk anak bontotnya supaya tidak merajuk lagi.

"Tetap saja, Eomma." Balas Jay yang masih tidak terima.

Acara makan dan berbincang berjalan dengan lancar. Walaupun ada perdebatan kecil diantara anak mereka. Tetap saja, Siwon dan Yoona tersenyum melihat itu. Kapan lagi mereka melihat interaksi antara putra dan putrinya. Mereka terlalu sibuk mengurusi bisnisnya serta anak mereka yang sibuk dengan karirnya masing-masing.

Anak tertuanya, Na Sehun atau yang sering dipanggil Sehun. Setelah resmi kaluar dari agensinya, dan grupnya EXO. Ia menjalani karirnya sebagai artis dari salah satu agensi terkenal juga.

Anak keduanya Na Jaemin yang menjalani karir modelingnya, dan tidak mau mengumbar kehidupan keluarganya, termasuk memberitahu kepada awak media bahwa dia adik dari mantan personel Exo yaitu Na Sehun, dan adik dari seorang Idol yang berasal dari Enhypen, yaitu Sunghoon.

YOUR CARRIER OR YOUR RELATIONSHIP - NOMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang