1. Taken Contract

194 11 0
                                    

Sebelum kalian baca cerita ini?
Aku mau kasih tau kalau cerita ini hanya sampai 10 Chapter. Selebihnya akan di pindahkan ke versi PDF.

Dan untuk kalian yang mau baca PDF-nya secara langsung?

Kalian bisa pesan melalui :
- Instagram : gsnctarea_ (Dm Insta)
- Whastapp : 085777297491 (Only Chat)

Dengan Format Pembelian :

Judul PDF           :
Alamat Email    :
Bukti Transaksi :

Pembayaran melalui :

- BCA : 5750675559 An. Khairani Azzahra
- Cimb Niaga : 705278454300 An. Khairani Azzahra
- Nobu : 10511259415 An. Khairani Azzahra
- Shopee Pay : 081513926010
- Dana : 081513926010
- Ovo : 081513926010
- Gopay : 081513926010

⚠️ Khusus pembayaran melalui Shopee Pay, Dana, Ovo & Gopay +3.000 u/biaya admin

Warning! Pdf akan dikirim apabila Bukti Transfer sudah dikirim!

Harga PDF : Rp. 65.000
Halaman PDF : 228 halaman.
***

Siapa yang tidak kenal seorang Na Jaemin, yang merupakan model ternama serta terkenal di Seoul. Bahkan dirinya juga terkenal dimanca negara seperti Amerika, Australia, Singapore, Thailand, China, Indonesia serta beberapa negara lainnya. Selain mempunyai paras yang cantik, ayu, dan rupawan, serta polos itu, tak membuat ia berbesar hati.

Walaupun Jaemin ini terkenal, ia tetap rendah hati dan sopan terhadap siapapun. Tapi, itu semua berubah semenjak ia berteman dengan sesama model seagensinya, yaitu Aeri Uchinaga, atau yang lebih sering dikenal dan dipanggil Giselle, yang merupakan sahabat sekaligus saingannya dalam hal modeling.

Giselle yang merubah seorang Na Jaemin yang polos, menjadi tau akan segalanya. Dimulai dari mengajari bagaimana melakukan pose seksi, menawan, dan menggoda. Sering mengajak dirinya ke bar, serta Club terkenal di Seoul. Sering terlibat skandal terhadap banyaknya para lelaki. Entah dari kalangan Artis, Model, Idol, serta pengusaha. Tapi tak membuat karir ia redup atau dibenci banyak orang, ia malah dicintai oleh semua orang.

Hari ini, Jaemin baru saja menyelesaikan pemotretannya dengan salah satu perusahaan majalah terkenal. "Apa jadwal aku untuk sore ini, Saeron ?" Tanya Jaemin kepada Asisten managernya.

"Kau akan mengadakan meeting bersama Sm Entertaiment, mengenai kau yang akan menjadi brand ambassador untuk kosmetik serta fashion disana." Jelas Saeron.

"Oke. Kosongkan jadwalku untuk nanti malam. Aku akan makan malam bersama keluargaku, untuk menyambut kedatangan kedua orang tuaku yang baru saja datang dari Canada." Pinta Jaemin, yang langsung disetujui oleh Managernya.

Setelah mendapat persetujuan dari sang manager, ia bergegas bangun dari duduknya. Memasukkan barang penting kedalam tasnya, mengambil kunci mobilnya, lalu pergi meninggalkan sang manager, yang membuat managernya berteriak. "Kau mau kemana?" Teriak Saeron.

"Aku mau bertemu Giselle, Karina, Winter sama Ningning. Kita bertemu di Sm Entertaiment! Aku akan datang tepat waktu!" Jawab Jaemin dengan teriakannya, tanpa menoleh.

Jaemin langsunh mengendarai mobilnya dengan kecepatan diatas rata-rata. Diselingi siulan serta musik yang menjadi temannya selama perjalanan.

Tak butuh waktu lama, ia sampai ditempat yang telah ditentukan oleh sahabatnya, Giselle. Ia segera turun dari mobilnya lalu masuk kedalam caffe.

"Kemana saja kau, bitch?!" Tanya Giselle, kepada sahabatnya yang baru saja duduk dihadapannya.

Sementara Jaemin langsung meringis mendengar sapaan sahabatnya ini. Ia tidak tau mengapa dirinya betah berteman dengan cabai made in Japan seperti Giselle ini. "Baru selesai pemotretan!" Balas Jaemin.

YOUR CARRIER OR YOUR RELATIONSHIP - NOMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang