Jaemin memaki seseorang yang membangunkan tidurnya saat ini. Ia mengambil ponsel yang ada diatas nakas sembari memgangi kepalanya yang kesakitan karena kebanyakan minum.
'Mommy' satu nama yang tertera di ponsel Jaemin. Ia segera mengangkat ponsel itu.
Na Jaemin?! Kamu kemana aja? Katanya mau belanja bareng sama mommy! Tapi sampai siang kau juga belum menjemput mommy! Kamu niat gak sih sebenarnya?!
Jaemin meringis, menjauhkan kupingnya dari ponsel karena mommynya yang tiba-tiba ngeraper.
Aduh, Mom. Mommy sebenarnya Vocal atau repper sih dulunya? Maafin aku, aku baru bangun.
Kamu pasti habis mabuk ya?! Mommy tidak mau tau! Kau harus datang ke mall biasa dalam waktu 10 menit! Kalau tidak? Mommy akan mengungkapkan kalau kamu anak dari personel SNSD, serta mantan personel SUPER JUNIOR!
Ancam Yoona, lalu mematikan ponselnya secara sepihak. Jaemin mendengus pasrah ketika mendengar itu. Ia berniat beranjak dari tempat tidurnya sampai--
"Aaakkk!" Teriak Jaemin, sembari menendang pria yang ada disampingnya. Membuat sang empuh jatuh dan meringis kesakitan.
"Nana! Ke--"
"Yak! Lee Cabul Jeno! Mengapa kau ada disini?!" Pekik Jaemin. Ia mulai memeriksa selimutnya, dan menemukan bahwa ia tidak menggunakan pakaian sehelaipun.
Jaemin yang emosi, ia langsung bangun dari tidurnya seraya memegang selimut, dan mengambil pakaiannya yang berserakan, lalu masuk kedalam kamar mandi dengan langkah tertatih untuk memakai pakaiannya.
Setelah memakai pakaiannya. Ia segera keluar, dan menemukan sosok pria bernama Lee Jeno yang sudah memakai pakaiannya. Tanpa basa basi, ia mulai memukuli pria ini karena sudah mengambil keuntungan disaat ia mabuk.
"Yak! Dasar mesum! Suka mengambil keuntungan! Kau tau?! Aku menjaga keperawananku untuk suamiku nanti! Dengan seenaknya kau mengambil itu semua?! KAU GILA!" Geram Jaemin dengan memukuli pria yang ada di sampingnya dengan sangat brutal.
Jeno meringis dan mencoba melindungi mukanya dari amukan Jaemin. Ia juga tidak tau mengapa ia bisa disini bersama wanita ini. Pasalnya, tadi malam ia juga sangat mabuk. Memang kadar alkohol miliknya ini emang tinggi. Tapi tadi malam, ia meminum banyak alkohol dan itu diluar batas toleransinya.
Jeno yang geram, akhirnya mencekal pergelangan tangan Jaemin. Ia mendorong wanita yang terus memberontak ini, sampai ia mendarat diatas kasur. Mengungkungnya dan menahannya agar wanita yang ada di bawahnya ini tidak mengamuk.
*cup* satu kecupan mendarat dibibir Jaemin, saat pria yang ada di atasnya ini mencium bibirnya. Usaha yang pria ini lakukan, sukses menghentikan ocehan yang keluar dari mulutnya.
Sungguh! Ia sangat pusing pagi ini. Ia sedang hangover ditambah ocehan wanita bernama Na Jaemin di pagi hari ini, membuat kepalanya tambah pusing. "Kau tau? Aku juga tidak tau kenapa aku bisa berada disini bersama dirimu. Tenangkan pikiranmu. Jangan menyelesaikan sesuatu dengan emosi." Ucap Jeno dengan deep voicenya, yang mampu membuat wanita yang ada di bawah kungkungannya ini terdiam.
Setelah merasa nafas wanita yang ada di bawah kungkungannya ini teratur dan tidak emosi, ia mulai bangun dari atas tubuh sang wanita. Duduk di sofa seraya menatap sang wanita yang sedang mengatur nafasnya.
"Aku mau tanya, dan kau harus jawab jujur!" Perintah Jaemin, yang langsung dianggukan kepala oleh pria yang ada di sampingnya ini.
"Kau pakai kondom tadi malam?" Tanya Jaemin, tanpa adanya basa basi.
Dan tanpa ragu, Jeno langsung menggelengkan kepalanya. Setau dia, dia ini tidak membawa barang itu, dan ia juga tidak berfikiran kalau akan melakukan itu dengan perempuan yang ada di sampingnya ini. "Sepertinya tidak!" Jawab Jeno dengan santainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUR CARRIER OR YOUR RELATIONSHIP - NOMIN
FanfictionCERITA INI KHUSUS UNTUK NOMIN (JENO X JAEMIN) SHIPPER! APABILA KALIAN TIDAK MENYUKAI SHIPPER INI? DIHARAPKAN UNTUK TIDAK BACA CERITA INI! TAPI JIKA KALIAN MEMAKSA UNTUK MEMBACA CERITA INI? JANGAN BERKOMENTAR NEGATIVE DI KOLOM KOMENTAR / DI KEHIDUPA...