Jaemin sedang merutuk saat ini ketika ia melihat Jeno yang berdekatan dengan salah seorang wanita, di salah satu acara musik, yang tidak sengaja ia tonton.
"Jaemin, kau tidak apa?" Tanya Saeron selaku manager dari Jaemin, melihat modelnya yang sedang gusar.
Jaemin menoleh dan tersenyum. "Tidak apa. Memangnya aku kenapa?" Tanyanya, mengerutkan dahinya bingung.
Saeron menggeleng. "Aniya, kau terlihat gusar. Aku pikir ada sesuatu yang terjadi padamu." Ujar Saeron.
Jaemin mengangguk. "Lalu, apa jadwalku selanjutnya?" Tanya Jaemin.
"Pemotretan bersama Lee Jeno." Sahut Saeron yang membuat modelnya menoleh, menatapnya bingung.
"Tunggu, bukankah itu besok?" Tanya Jaemin.
Saeron menggeleng. "Tidak, tanggal dimajukan karena NCT akan mengadakan comeback terbaru full member serta Jeno yang akan mengisi drama." Balas Saeron.
Jaemin langsung menautkan kedua alisnya, bingung sekaligus penasaran. 'Drama? Sejak kapan? Kenapa tidak memberitahuku?' Gumam Jaemin, yang merasa heran akan hal ini.
Saeron yang melihat Jaemin yang tengah melamun, ia langsung menjentikan kedua jarinya didepan wajahnya. "Apa kau perlu sesuatu?" Tanya Saeron.
Jaemin terlonjak lalu menggeleng. "Tidak perlu. Jadi, kapan kita berangkat?" Tanya Jaemin.
"Sekarang." Sahut Saeron, lalu pergi meninggalkan modelnya.
Jaemin yang mendengar itu pun langsung merenggut kesal. Dengan langkah kesal, ia langsung mengikuti managernya dari belakang.
---Sampai di SM entertaiment, ia tidak melihat keberadaan pria kelahiran 2000 ini. Ia melengos kesal, bisa-bisanya seorang Na Jaemin dibuat menunggu.
Ia memilih mengitari gedung SM ini. Ia baru sadar, dari pertama ia bekerja sama, ia belum pernah menyusuri gedung ini.
Langkahnya pun terhenti tepat didepan pintu ruang Latihan. Ia dapat mendengar sebuah suara merdu mengalun disana. Dengan rasa penasaran, ia membuka pintu itu, dan melihat Marm serta keempat temannya sedang latihan vocal, mungkin.
Ketika ia mau menutup pintu ruangan kembali, tatapannya bertemu dengan Mark. Mark pun tersenyum lalu menghampiri dirinya. "Kau disini?" Tanya Mark, yang saat ini sudah ada dihadapannya.
Jaemin langsung menanggapi dengan senyumam canggung, dan anggukan kepala. "Aku tidak sengaja kesini, ketika aku sedang menyusuri gedung ini, dan mendengar suara mengalun indah." Jelas Jaemin.
Mark tersenyum, begitu mendengar respon wanita yang ada dihadapannya, mengenai latihannya tadi. "Kami habis latihan nari serta melatih vocal untuk persiapan comeback nanti." Ujar Mark.
"Kapan pemotretanmu?" Tanya Mark lagi.
Jaemin langsung melirik jam tangannya. "Sekitar 20 menit lagi. Ada apa?" Tanya Jaemin penasaran.
Bukannya menjawab, Mark malah bertanya. "Kau sudah makan siang?" Tanya Mark.
Jaemin menggeleng. "Belum. Memangnya kenapa?" Tanya Jaemin heran.
"Bagaimana kalau makan siang bersama denganku dikantin SM? Seraya menunggu pemotretan kamu di mulai." Tawar Mark.
Jaemin sedikit menimang tawaran pria yang ada di hadapannya ini, sebelum akhirnya mengangguk setuju.
Mark sendiri langsung terseyum, begitu wanita yang ada di hadapannya ini mau akan tawarannya. "Kau mau masuk kedalam? Aku ingin mengambil jaket serta ponselku." Tawar Mark.
Jaemin sendiri langsung menggelengkan kepalanya, menolak ajakkan pria yang ada di hadapannya saat ini. "Tidak usah, aku tunggu disini saja." Tolak Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUR CARRIER OR YOUR RELATIONSHIP - NOMIN
FanfictionCERITA INI KHUSUS UNTUK NOMIN (JENO X JAEMIN) SHIPPER! APABILA KALIAN TIDAK MENYUKAI SHIPPER INI? DIHARAPKAN UNTUK TIDAK BACA CERITA INI! TAPI JIKA KALIAN MEMAKSA UNTUK MEMBACA CERITA INI? JANGAN BERKOMENTAR NEGATIVE DI KOLOM KOMENTAR / DI KEHIDUPA...