Semua orang pernah melakukan kesalahan...apapun itu lepaskan semuanya dan jadilah lebih baik
"I know you are tired, I know you are physically and emotionally drained. But you have to keep going."
(Saya tahu kamu lelah, saya tahu kamu lelah secara fisik dan emosional. Tetapi kamu harus terus maju.)Realized that I am not anything which was on my mind.
You know the deepest pain on my heart is unseen by your both eyes. Also the deepest sadness could not be said by your words.
“Tahukah kamu sakit yang terdalam di hatiku sungguh tak terlihat oleh mata. Juga kesedihan yang terdalam tak dapat terucap oleh kata.”Sometimes I choose to look happy because I do not want to explain why I am sad to them who even can not understand what I feel.
“Terkadang aku memilih untuk tampak bahagia karena aku tidak ingin menjelaskan mengapa aku sedih kepada mereka yang bahkan tidak bisa mengerti apa yang aku rasakanIn our life, do not do something unpleasing makes you sad at, because fly does not want to.
“Di dalam hidup kita, jangan lakukan sesuatu yang tidak menyenangkan yang membuatmu sedih, bahkan lalat pun tak akan mau.”This life is a choice like a quiz. Whatever makes you sad, throw it away. And, whatever makes you smile, keep it in your hand.
“Hidup ini adalah sebuah pilihan layknya ujian. Apa saja yang membuatmu sedih maka buang jauh-jauh, apa saja yang membuatmu tersenyum maka tetap genggamlah di tanganmu.”Please don't be screwed:)
KAMU SEDANG MEMBACA
TáRD
General Fictioni would rather walk in the dark with friend than walk alone in the bright