Hallo semuaa...Tandai typo !!
Happy reading ...
....
Anna beranjak bangun untuk mengambil beberapa makanan di dapurnya .
" ada rean sama gyora kapan dateng nya?"tanya irene yang melihat kedatangan rean dan gyora.
" baru tante " jawab rean.
" yaudah tante pergi dulu ya ada urusan " rean mengangguk begitupun gyora.
Anna menaruh beberapa makanan dan minuman di meja untuk rean dan gyora .
" tadi bunda ngomong apa re?" Tanya anna yang tidak sengaja melihat perbincangan mereka.
"Tadi sih katanya ada urusan" anna hanya mengangguk mengerti untuk jawaban .
" yaudah dimakan "
Rean dan gyora menyantap makanan yang sufah anna sediakan sampai habis .
Ting !
Suara notifikasi pesan berbunyi . Rean mengambil ponselnya dan melihat isi pesan tersebut .V
ano
Vano
Re lo bisa kesini bentar ga ? , ada yang harus gua omongin .Anda
Penting ga ?Vano
Lumayan lahAnda
Yaudah otwVano
Read." emm na ,gua titip yora dulu ya ada urusan " ucap rean menyimpan ponselnya di saku jaket yang ia kenakan .
" abang mau kemana ?" Tanya gyora menahan tangan rean agar tidak pergi .
Rean menunduk menyamakan tingginya dengan bocah itu dan mengelus pelan helaian rambut gyora." abang cuman keluar bentar aja ga lama kok " ucap rean dengan senyuman sekilas .
" tapi diluar mendung bang , ntar kalo kehujanan gimana? , kalo abang sakit gimana ?" Tanya gyora khawatir.
" bentar aja gyora , abang ga akan kenapa-napa kok ,yora percaya sama abang kan ?"ucap rean menjawab semua kekhawatiran gyora.
" yaudah tapi janji sebentar ya bang ?" Ucap gyora memastikan .
Rean mengangguk sebagai jawaban lalu pergi meninggalkan anna dan gyora." yora jangan sedih ya,kak anna ada coklat yora mau gak ?" Tanya anna yang melihat gyora sedang sedikit sedih karna ditinggal rean .
Gyora mengangguk " mau kak"
" tapi jangan cemberut lagi ya ?, harus senyum " gyora mengangguk lalu tersenyum .
" yaudah yuk kekamar kak anna , disana banyak banget coklat " ucap anna menggandeng tangan gyira menuju kamar nya .
Saat sampai dikamar anna langsung mengambil beberapa coklat untuk diberikan kepada gyora .
KAMU SEDANG MEMBACA
NAREY
FanfictionBagaimana jika dua manusia receh dipersatukan ?, atau di pertemukan sejak dini ? . Ah.pasti itu tidak biasa . "Reanjing !! Sini lo" anna . ..... Bagaimana jika mereka sedang bertengkar ? "Makasih ya " ucap anna dingin lalu masuk ke rumahnya ...