Pliss komen sebelum baca ..Maaf kalo agak alay ya ?
Happy reading semuaa!!
............
Anna terbangun dari tidur nyeyaknya .lalu matanya melihat jam . Ia kaget karna sudah pukul 16 . 45 ia terlalu lama tidur .
" astagfirullah dah jam segini !" Ucap anna terlihat kaget . Ketika melihat jam di dinding kamar nya .
" kok bunda ga bangunin aku ya ?" Ucapnya heran .
Lalu ia bergegas pergi kekamar mandi untuk membersihkan tubuhnya .
Saat ia sedang mandi ada yang mengetok pintu kamar nya .
Tok - tok - tok .
" anna ? , kamu lagi tidur? , bangun nak , ayah udah mau pulang nak " Ucap irene .
" anna lagi mandi ma !" Ucap anna sedikit berteriak .
" cepetan ya na .... " ucap irene tampak cemas .
Anna melanjutkan mandinya sampai selesai .
Saat anna keluar kamar mandi dan bergegas memakai bajunya .
" tadi suara bunda kok kayak cemas gitu ya ? " ucap anna merasa heran .
Ia melanjut kan kegiatan nya sampai selesai .
▪▪▪▪▪
Setelah selesai ia turun untuk menemui bundanya .
Saat ia menuruni tangga di anak tangga terakhir langkahnya terhenti .
Alangkah terkejutnya ia melihat bundanya dipukuli oleh sang ayah ." ayah !! , anna ga suka liat ayah kasar sama bunda !!" Ucapnya dengan penuh emosi.
" kamu itu masih kecil , ga tau apa - apa anna !! " ucap suho ayah anna . Ayahnya memang sering kasar pada keluarganya . Ia juga sering meminum alkohol secara berlebihan membuatnya kehilangan kendali saat emosi . Anna . Ia juga sering menyakiti anna putri nya . Karna menurutnya itu bagus putrinya .
Setelah mengatakan itu suho mendekati anna dengan penuh emosi .
" mas !!! Jangan sakitin anna !!" Ucap irene berteriak khawatir . Tapi usaha itu hanya sebatas usaha yang tak membuah kan hasil . Suho tetap saja memukuli anna dengan tenaganya . Irene tidak bisa berbuat apa - apa ia hanya bisa menangis melihat putri semata wayangnya di pukuli suaminya sendiri .
Suho akan terus memukuli tubuh anna sampai ia lelah dan sudah tidak punya tenaga lagi .
" mas suho !!! Cukup !! Kamu mau buat anak kita mati ?!!! " teriaknya yang sudah emosi dengan suaminya .
Suho hanya tersenyum smirk andalannya . Menganggap remeh perkataan itu .
▪▪▪▪▪
Sore itu rean ingin pergi berjalan santai di kompleknya . Cuaca hari itu pun sedang cerah . Jadi waktu yang tepat untuk berjalan kaki .
" ma .. rean izin keluar bentar ya " ucap rean yang berpamitan kepada mamanya . Jisoo
" iya , jangan pulang malem. - malem ya " ucap jisoo memberitau .
Lalu rean beranjak pergi keluar .
▪▪▪▪
Saat ia tengah berjalan santai secara tidak sengaja ia melewati pekarangan rumah anna . Ia mendengar didalam rumah anna seperti ada kegaduhan .
KAMU SEDANG MEMBACA
NAREY
FanfictionBagaimana jika dua manusia receh dipersatukan ?, atau di pertemukan sejak dini ? . Ah.pasti itu tidak biasa . "Reanjing !! Sini lo" anna . ..... Bagaimana jika mereka sedang bertengkar ? "Makasih ya " ucap anna dingin lalu masuk ke rumahnya ...