06 - hanya tugas .

14 3 0
                                    

Bissmillah rame yukk .
Coment disetiap paragraf ya all .

Absen sebelum baca .
Kalian baca cerita ini kapan ? ..

Happy reading semuaa !! ...

........

R

ean menatap pria itu sejenak dengan tatapan sedikit tajam dan berkata .

" maaf , pak lagi ngeliat siapa ya ? " tanya rean dengan nada pelan meremehkan .

" kamu ga perlu tau " ucap pria tua itu lalu pergi meninggal kan rean . Rean hanya tersenyum smirk menatap kepergian pria tua bangka itu .

Rean kembali menghampiri anna yang sedang asik bermain ponselnya .

" pulang yuk " ucap rean mengambil jaketnya .

Anna hanya mengangguk lalu berpamitan kepada teman rean lalu pergi .

" rean ... " panggil anna saat sedang berjalan menuju parkiran motor nya .

" hm "

" jangan sok cuek , lu tuh ga cocok kayak gitu !" Ucap anna mengejek rean .

Rean hanya memutar bola matanya malas menanggapi anna .

" ih dasar rean ! " ucap anna menoyor kepala rean .

" biarin wlee " ucap rean menyalakan motor nya lalu pergi meninggal kan anna sendirian .

" reanjing !! Sini lo " ucap anna berteriak melihat kepergian rean .

Rean yang mendengar itu langsung memutar motornya menghampiri anna yang sedang marah karnanya .

Saat rean sudah dekat dengan anna . Anna memutar badannya menandakan ia sedang sangat marah .

" iya maaf , mau naik ga ? " ucap rean yang mengegas motornya agar suara nya lebih terdengar jelas .

Tanpa basa - basi anna menaiku motor rean . Tidak ada senyum bibir nya saat itu .

" senyum na .. " ucap rean lalu melajukan motornya . Pergi meninggalkan tempat itu .

Anna tidak menjawab peryataan rean . Ia malah asik bermain ponselnya dari tadi .

▪▪▪▪▪

" lu mau pulang kerumah gua apa kerumah lu ? " tanya rean karna sudah dekat dengan pekarang rumah mereka .

" gua " tanya anna singkat sambil memainkan ponselnya .

Rean hanya mengangguk mengerti . Dan memberhentikan motor nya di depan rumah anna .

" makasih ya " ucap anna dingin lalu masuk kerumahnya .

Rean hanya menatap kepergian anna tidak berbicara apa - apa . Ia bingung kenapa cewek itu sangat marah .

Rean menyalakan motornya lalu pergi .

▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪

Rean bangun dari tidur nya seperti biasanya . Ia mengingat bahwa anna masih marah dengan nya . Ia langsung menghubungi anna .

Anna projen

anda .
P
Na
Mau gua jemput ga ?

NAREY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang