07 - takut kehilangan .

12 2 2
                                    

Takut ga rame pliss . Rameinn

Vote jangan lupa yaaa all.

Kalian baca cerita ini kapan ?

Happy reading all !!'

........



Sebenarnya dalam pikiran rean . Ia ingin sekali berjodoh dengan anna . Tapi ia bingung jika tidak berjodoh dengan anna ia harus bagaimana menjaga anna .

" khm ... rupanya disini kau rei ... " ucap niko yang membuat rean kaget .

" niko ... " ucap anna yang melihat niko dan sircelnya berdiri dihadapannya .

" iya na .... btw na ... dari tadi rean diem aja ga mau ngomong ... giliran ketemu lo .. bukan rean yang tadi " ucap narafka sedikit berbisik tapi terdengar jelas oleh mereka .

" ck " decak kesal rean yang mendengar celotehan tidak penting temannya .

" rei gua mau kekelas ya ? " ujar anna lalu beranjak pergi .
Rean mengangguk dan menyuruh temannya ikut duduk bersamanya .

▪▪▪▪

Anna masuk ke kelas nya dan duduk di bangkunya seperti biasa .

" abis kemana na ? .... " ucap alice panasaran .

" kantin " ucap anna singkat . lalu menidurkan kepalanya di meja .

" ouh , kok ga ngajak gua sih ?!" Ucapnya kesal dengan anna .

" ya mangap yak " ucap anna merasa bersalah , lagi pula jika ia mengajak alice akhirnya alice juga akan menjadi nyamuk melihat nya yang sedang bersama rean tadi .

" iya deh " alice hanya memanyunkan bibirnya malas dengan anna .

Anna hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah sahabatnya itu .

Kringg - kringg

Bel sekolah mereka berbunyi . Anna yang mendengar itu langsung merapikan bukunya dan bergegas keluar kelas .

Sementara rean ia memutuskan untuk diam di kelas bermain bersama teman - temannya itu .

" anna ... " sapa teman sekelas rean yang mengenal anna .

" iya. .... " balas anna dengan senyum manis nya berjalan keluar sekolah .

" celine ... blum pulang ? " tanya anna kepada celine yang melihat teman sekelas nya yang masih dengan santai menunggu jemputannya .

" lagi nunggu justin " jawab celine . Yang memberi tau anna ia dijemput Kakaknya . Justin .

" oh gitu , gua duluan ya " ujar anna lalu pergi meninggal kan celine sendirian .

Setelab celine memastikan anna sudah tidak terlihat dari pandangannya ia meraih ponsel yang ada di samping nya .

Saat celine sedang memainkan ponselnya dengan santai rean memanggilnya dari jauh .

" celine ! " panggil rean sambil berlari pelan menggendong tasnya .

" lu celine temen anna kan ? " tanya rean dengan nafas yang memburu .

NAREY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang