04 - english .

9 2 5
                                    

Ini ga semuanya english kok hanya beberapa + author bingung mau kasih judul apa .

Semoga suka yaa ....

Happy reading semua !!!!

..........

Lalu mereka berangkat sekolah seperti biasa . Hari itu adalah hari sabtu dimana hari tersantai di sekolah mereka .

" hallo para beban keluarga !! " ucap rean heboh .

" yoi rei .. tumben lu dateng jam segini .. " ucap vano teman mereka .

" iya nih bro .. gua tadi dibangunin .. padahal mah masih ngatuk nih mata " keluh rean .

" wiii dibangunin siapa tuh . Re .... " ucap narafka selaku ketua kelas di kelas rean.

" kasih tau ga nihh ?! " ujar rean yang membuat teman - temannya penasaran .

" siapa tuh .. masa main rahasia - rahasiaan sih .. " ucap niko memanas - manas kan keadaan .

" kalian kepo ... " ujar rean yang membuat kesal teman - teman nya . Karna ia bingung harus bilang apa jika ditanya anna itu siapa .

" yahh lo mah gitu ...... pasti tadi lu berangkat bareng tuh cewek kan ? " ucap vano menebak asal karna ia sangat penasaran sosok yang dimaksud rean , sekaligus menjebaknya .

" hah ?! , kok lu tau cewek ?! " ucap rean terkejut mendengar perkataan vano temannya .

" wiidihh bener dong ... lu udah punya cewek ya ? Siapa ??" Ucap vano merasa senang karna tebakannya benar .

" e-enggak , kalian apaansih ga ada .... " ujar rean dengan gugup nya .

" alah .... jangan bohong lu .... punya kan ? " narafka .

" gak ka ... gua ga punya ... " rean yang masih bertahan dengan pendiriannya yaitu tidak memberi tau teman - temannya .

" ck .. masih mau ngelak ... rean ga seru ... huu " ucap niko meninggal kan rean diikuti yang lainnya .

" e-eh .... kok pada marah sih ... cupu kalian ... " ucap rean yang berusaha menghentikan langkah teman - temannya itu .

" ga perlu temen yang pembohong " ucap vano dengan ketusnya berjalan meninggalkan rean sendirian .

" iya - iya ... tapi dia bukan cewek gua !! " ucap rean berteriak dilorong kelas , yang didengar oleh beberapa siswa disana .

" yakin ?! " ucap narafka menyelidik .

" iya .. kalo ga percaya ntar gua bawa dia ketongkrongan kita nanti malem " rean mengucapkan itu tanpa berfikir dua kali

" keceplosan gua , haduhh mati gua " batin rean .

" gitu dong baru temen , kenalin ya ? " niko dengan senyum manis nya langsung merangkul bahu rean berjalan menuju kelas .

" i-iya " ucap rean panik .

▪▪▪▪▪▪▪

" na ... " panggil celine teman sekelas anna .

" hm ? " ucap anna sambil meminum minuman yang di pegangnya .

" tadi gua liat lu kesekolah sama ..... boy ? " ucap celine . Celine lahir di australia dan tk disana . Sd hingga sma ia memutuskan untuk keindonesia . karna sang ibu berkewarga negaraan indonesia . Ia juga mempunyai kaka laki - laki yang berbama justin . Ia juga sangat dekat dengan kakak nya

NAREY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang