SIX [Pundung]

15.9K 1.9K 189
                                    

Cklek

"Bu? Bubu?"

Kendra dan Jovano sudah sampai dirumah Kendra, dan sudah berada didalam rumah mencari bubu-nya.

"Jojo duduk situ dulu ya."

Jovano mengangguk dan duduk di sofa, membuka jaketnya dan ia taruh di sofa,"gak ada orang kah?"

Kendra mengangkat bahu,"aku cali bubu dulu." Ia pergi meninggalkan Jovano.

Jovano memandangi rumah Kendra yang masih sama dengan waktu itu, rumah Kendra tidak ada yang berubah, masih banyak kenangan yang bisa dikenang disini, saat waktu kecil dulu.

Jovano menghela nafas, menyandarkan punggungnya ke sandaran sofa,"Ken—"

Cklek

"Loh ada Jovan?" Aldo datang dari luar rumah, sambil membawa plastik mungkin habis berbelanja.

Jovano menatap bubu-nya Kendra, dia berdiri dan mencium tangan Aldo,"Bu."

Aldo tersenyum,"sama siapa kesini?"

"Sama Ken."

"Ken nya mana?"

"Ken disini bubu!" Kendra berlari kecil menghampiri bubu-nya,"Ken nyaliin bubu dali tadi!"

Aldo terkekeh mengusak rambut anaknya,"abis belanja."

"Oh.. yaudah sini bial Ken yang belesin." Kendra mengambil plastik itu dari tangan bubu-nya.

"Eh jangan, ganti baju dulu, biar bubu aja sekalian masak."

Kendra mengangguk,"oke bubu!"

"Ajak juga Jojo nya biar makan bareng nanti, mau kan Jo?" Tanyanya dan dibalas anggukan.

Jovano tersenyum kikuk,"iya Bu."

"Ayok ke kamal Ken! Ken mau ganti baju dulu!" Kendra menarik tangan Jovano dan mengajaknya ke kamar.

~~~~~~~~~~~~





"Jojo mau ganti baju juga gak?" Jovano menggeleng.

"Yaudah." Kendra mengambil kaos putih oversize dan masuk kedalam kamar mandi.

Jovano merebahkan tubuhnya diatas kasur, menatap sekeliling kamar Kendra yang sama sekali gak ada bedanya sama dulu, hanya beda ukuran kasurnya saja.

Jovano mengambil se bingkai foto dirinya bersama Kendra waktu dirinya masih berumur lima tahun.

Jovano tersenyum melihat wajah Kendra dari kecil sampai sekarang gak ada bedanya, lucu.

"Lucu banget lu Ken." Gumam Jovano tanpa sadar.

"Kenapa?" Kendra kembali keluar dari kamar mandi, sudah mengganti seragamnya.

Kendra melangkah mendekati Jo,"Jojo liat apa?"

Jovano menggeleng,"enggak, gua gerah mau mandi." Ia menaruh kembali bingkai itu ke tempat semula.

Kendra duduk di pinggir ranjang lalu mengangguk,"yaudah."

Jovano membuka kemeja putih beserta kaosnya didepan mata Kendra.

Jovano membuka kemeja putih beserta kaosnya didepan mata Kendra

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[BOYS LOVE] JO & KEN [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang