Valentine day.
Sekarang sudah sebulan lamanya Kendra berpacaran dengan Jo, Aldo a.k.a bubu-nya sudah tahu, dan dada-nya juga sudah tahu, Kevin menyetujuinya meskipun ada satu hal yang harus Jovano lakukan.
Berhenti merokok.
Dan Jo menurutinya, dari semenjak mereka berpacaran, Jo tidak pernah merokok, yang Kendra tahu memang dia sudah benar-benar berhenti.
Kendra senang, tatapi ada sedikit yang membuatnya kesal.
Jo selalu menciumnya di bibir sampai dirinya kehabisan nafas, dan selalu melakukannya secara tiba-tiba.
Tepat hari ini adalah hari valentine, dimana kita bisa memberikan sesuatu kepada pasangan, sahabat atau orang tua.
Kendra sudah menyiapkan sesuatu untuk orangtuanya a.k.a Aldo dan Kevin, ia membelikan coklat untuk bubu-nya yang besar, dan untuk dada-nya ia belikan dasi kupu-kupu.
Kendra pagi hari ini ingin memberikan hadiah nya itu kepada bubu dan dada-nya.
Lelaki manis itu, celingak-celinguk mencari keberadaan mereka, yang sedang bermesraan di ruang keluarga.
Kendra menghampirinya sambil membawa dua Tote bag,"bubu! Dada!"
Aldo dan Kevin menoleh melihat anak manisnya.
Kendra duduk diantara dua orangtuanya, ia menatap keduanya dengan senyuman,"happy valentine day! Bubu! Dada!"
Kevin mengusak rambut anaknya,"happy valentine day sayang."
Cup
Cup
Kendra mencium pipi bubu, dan dada-nya bergantian,"Ken punya sesuatu!"
Aldo membalas mencium pipi Kendra dengan sayang,"apa hM?"
"Ini buat bubu, ini buat dada!" Kendra memberikannya.
Aldo melihat isinya ada sekotak cokelat,"wah.. buat bubu nih bener?"
Kendra mengangguk cepat,"iya dong!"
Kevin juga membukanya, ia melihat ada kotak kecil, Kevin mengambil dan membukanya melihat isinya adalah dasi kupu-kupu bewarna merah.
Kendra menampilkan cengiran,"hehe lucu kan?"
Kevin tertawa, memeluk tubuh anaknya,"makasih."
Kendra tersenyum,"sama-sama dada!"
Aldo tersenyum lembut,"bubu gak di peluk?"
Kevin menatap Aldo,"mau juga hM? Sini."
Kevin memeluk tubuh keduanya, menjadi tubuh Aldo dan Kendra berada di dekapan nya.
"Dada gak ngasih bubu hadiah?" Tanya Kendra.
"Kasih dong, rahasia anak kecil gak boleh tau."
Kendra mempoutkan bibirnya,"kenapa? Emang dada beliin apa buat bubu?"
"Beliin adek."
Kendra melebarkan matanya,"dada mau beli adek?!"
Aldo memelototi Kevin dan mencubit lengan lelaki itu,"gak usah di dengerin dada kamu mah."
~~~~~~~~~~
"Sayang."
"hM?"
"Sayang."
"Apa?"
"Sayang~"
KAMU SEDANG MEMBACA
[BOYS LOVE] JO & KEN [END]
Ficção Adolescente[SEQUEL ONE MONTH] Ini cerita tentang Jovano yang bertemu kembali dengan teman masa kecilnya. Kendra. Tentang si bucin bersama si bocil polos. "Yang boleh cium di lehel sama bibil cuma Jo?"-Kendra. __________________________ •BXB ✅ •GAY ✅ •HOMO ✅ •L...