6

51 5 0
                                    

HALLOOOO GAESSSS JANGAN LUOA VOTE YAK, yang g vote g dpt jendral👀

udah dua hari jendral di rumah sakit, sekarang ia sudah di pulangkan ke rumah. sebener nya sih belum boleh pulang tapi karena jendral nya yang maksa minta pulang jadi di pulang kan.

—————————

BRAKKK

"MY KASUR KU SWEETIE MAJIKAN MU PULANGGG!!!" teriak jendral.

TUK

satu pukulan tepat mendarat di belakang kepala jendral, ia pun segera melihat ke pelaku siapa yang telah memukul nya.

"eh bocil sopan lo begitu? mukul pala yang lebih tua?" kata jendral dengan mengusap kepala belakang nya, demi apa pun pukulan chandra tidak main main.

"ya habis nya lo berisik ini rumah ya bukan utan." kesal chandra.

"ya suka suka gua lah, ngapain lo di sini? kamar lo kan di sebelah" sinis jendral.

"lah ini kamar gua bego" -chandra.

"kamar gua anying noh depan pintu ada nama nya mahen dan jendral" kata jendral dengan menunjuk ke arah pintu.

"ohh iya jugaa eheh, lagian kamar lo ngapain satu lantai sih ama gua kan jadi salah" cibir chandra dengan berjalan keluar untuk menuju ke kamar nya.

"lah dia yang salah kamar gua yang di salahin" ucap jendral dengan menggelengkan kepala nya.

***********

malam pun tiba kini keluarga besar itu pun sedang makan malam, seperti biasa keluarga itu akan terlihat harmonis saat sedang berkumpul.

"kaka gimana keadaan nya? udah mendingan?" tanya sang ibunda.

"udah kok bundaa" jawab jendral dengan menganggukan kepala nya.

"kamu kenapa bisa sampai seperti itu sih? emang kamu ga bareng sama abang?" tanya dimas selaku ayah jendral.

"engga yah kaka ga pingin abang ikut masalah ini juga, kaka pingin nyelesaiin masalah kaka sendiri tanpa harus nyangkut pautin abang." -jendral

"halahhh jawaban mu jen jen kiki pingin nyilisiin misilih kiki sindiri tinpi hiris nyingkit piitin ibing sok iye lo" cibir mahen.

"paan sih lo kan emang bener" jawab jendral kesel.

"kaka, ini lho alasan bunda kenapa kamu harus kemana mana selalu ada abang. salah satu nya alasan nya ini, kamu selama sama abang ada ga di lukain orang? engga kan baru ini kan kamu lepas dari mahen langsung luka kaya gini" tutur erika.

"iya tapi kan bundaa, kaka cape kalo denger mereka mereka bilang abang lo mana kok ga ngikutin lo?, tumben lo ga sama bodyguard lo itu, aku ga mau nya ya ituu. lagian nih ya bund kan kalau kaka di pukul kaka kan bisa bela dirii jadi bunda tenang ajaaa" kata jendral dengan pede nya.

"idih idih bisa bela diri katanya pukul dikit aja langsung masuk rumah sakit hadehhh " ejek yerin.

"opo seh cil, itu tu karena kaka lagi ngelag aja jadi engga fokus" elak jendral.

"udah udah makan dulu aja, ngobrol nya lanjut nanti" lerai erika. 

mereka pun hanya menganggukan kepala dan melanjutkan makan dengan damai.












UDAHHH SEGITU DULUUUU OKEH SEE YUU BYEE, JANGAN LUPA VOTE YAA CINTAHHH💗💘

DEAR JENDRAL (slowup)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang