Just one more chance

66 10 5
                                    

Semenjak Mami papi rutin menemaniku, mereka akhirnya membeli kembali rumah disebelah rumah Hansol. Jadi aku udah ngga tinggal di rumah Hansol lagi tapi di rumahku sendiri. Kalau ada mami papi maka aku tinggal disana, tapi kalo aku dirumah sendiri maka aku disuruh ke rumah Hansol. Seperti itu seterusnya.

Hansol? Dia terlalu sibuk dengan latihannya. Aku pun ngga mengira latihannya akan menjadi seperti neraka.

Pertama kali aku lihat jadwal latihan Hansol aku benar-benar kaget. Gila aja latihan hampir 24 jam. Cuma ada waktu beberapa jam untuk istirahat dan tidur. Dan hampir setiap hari mereka pergi ke camp untuk bertanding dengan tim lain. Ini mereka mau tanding nasional apa mau cari mati sih.

Hansol sering mencari-cari waktu bahkan bolos yang berakhir dimarahi dan dapet hukuman untuk menemuiku. Tapi dia ngga masalah dengan semua itu asalkan dia bisa bertemu denganku.

Aku awalnya memarahinya tapi akhirnya membiarkannya. Walau sebenarnya kalo kita bertemu yang ada Hansol hanya akan tidur karna kelelahan dan aku membiarkannya.

Aku sejujurnya mempertanyakan tentang hubunganku dan Hansol. Teman? Tapi lebih dari teman..

Hansol udah putus dengan pacarnya yang terakhir dan aku ngga melihat dia berpacaran dengan cewek lain lagi. Bahkan semakin banyak cewek yang confess pada Hansol tapi dia biarkan. Aku mendapat info ini dari Hao karna aku udah ngga pernah datang ke sekolah lagi sejak hari itu. Kata mami mending aku homeschooling jadi tenagaku ngga banyak terkuras untuk datang kesana.

Hansol bertahan dengan title single cukup lama, sejak aku ambruk. Hampir.. 2 bulan..??

Hansol yang terkenal ngga ada jedanya dan dia benci dengan title single.. Itu cukup mengguncang sekolah. Kata Hao, Hansol sampe masuk ke web kampus karna ngga punya pacar, dan jadi incaran semua cewek di sekolah apalagi setelah Hansol jadi anggota tetap tim nasional.

Mereka kadang bergosip kalo Hansol punya pacar di luar sekolah makanya dia diam-diam aja tanpa pacar di sekolah. Tapi.. ngga ada cewek yang dia pacari dari luar sekolah.

Dan aku bukan pacarnya..

.

.

Hari ini aku udah selasai rehab rutin dan mami udah pergi ke bandara tadi siang. Pelajaran homeschooling hari ini pun libur karna gurunya lagi sakit, jadi aku punya banyak waktu selo. Ini masih siang dan Jin baru ke rumah nanti malam karna mau nemenin nenek kakek dulu.

Aku pun bingung mau ngapain. Mama Papa juga masih kerja jadi di rumah belom ada siapa2. Sofia masih sekolah, Hansol juga..

"Hm.." Aku memandang baju seragam sekolahku di lemari. "Sepertinya ke sekolah menarik. Toh aku masih murid mereka hanya aja aku ambil homeschooling aja."

Aku mengambil kalender dan yup, hari ini seharusnya mereka latihan di sekolah.

Aku mengambil kalender dan yup, hari ini seharusnya mereka latihan di sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sekolahku ada 2 tipe belajar sebenarnya. Tipe masuk ke sekolah dan homeschooling. Mereka sama aja sebenarnya. Homeschooling lebih ditujukan untuk anak2 yang terlalu sibuk untuk datang ke sekolah, seperti para atlet, artis, ataupun yang memang mereka lebih nyaman homeschooling.

My name is JunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang