selamat membaca!
ara sudah sampai di kampusnya. dia berjalan tak tau kemana karena dia masih bingung. saat ara sedang berdiam diri mobil chika yg baru saja datang terparkir di sebelah ara.
chika keluar dari mobilnya dan dapat ara lihat banyak sekali siswa yang mengagumi perempuan yg ara blm tau jika itu adalah sahabatnya.
"woi chik" teriak ashel teman chika.
"apaan pagi pagi udah teriak' aja lo" ucap chika dengan nada sedikit ketus.
"biar lo denger siti"ucap ashel.
"siti siti bibirmu"kesal chika.
"woi anak baru"sapa seseorang terhadap ara yg membuat chika dan temannya menoleh.
"e-eh i-ya kenapa ya kak"ucap ara takut. ara itu kadang penakut kadang juga pemberani. padahal di pantinya dulu dia selalu diajari bela diri. mungkin sekarang dia takut karna dia baru awal masuk kampus dan ada cowo yg langsung gini ke dia.
"lo yang punya sepeda itu ya"ucap riko,cowo yg menyapa ara.
"i-iya kak" ucap ara gugup.
"ahahaha goblok,orang miskin kuliah di universitas elite kaya gini" ucap riko tawa riko dan teman temannya pecah.
"miskin mah gausah kuliah, ngamen sono lo di lampu merah" ucap dikta teman riko.
ara hanya mampu mencengkeram bajunya. baru pertama kali masuk kampus tapi nasibnya sudah seperti ini.
"dasar miskin cupu"ucap riko sambil mendorong ara hingga ara tersungkur.
"woi riko"teriak chika.
"eh bidadari,ada apa cantik?"
"brisik lo,lo ngapain bully anak baru hah,otak lo dipake minimal" emosi chika.
"dia orang miskin yang sosoan mau kuliah disini chik,ga cocok banget" ucap riko.
"bacot lo babi,ga ada hubungannya sama lo tolol"ucap ashel.
"pergi"ucap chika dan menatap datar riko dan teman temannya. riko dan teman temannya langsung pergi begitu saja.
"hey lo gapapa?" ucap chika sambil berjongkok di depan ara.
"gapapa kak,makasih udah nolong aku"ucap ara sambil menunduk.
"gue chika,kalo lo digangguin sama mereka lagi lo cari gue aja ya"ucap chika. chika adalah tipikal orang yang tidak bisa melihat orang dibawahnya dibully seenaknya saja sama orang lain. menurut chika orang orang kaya gitu pengecut.
saat mendengar nama chika,ara mendongakkan kepalanya menghadap chika.
"kak chika? keyvara yessica queensha?"tanya ara.
"kok lo tau gue?"ucap chika balik bertanya
"kak gue ara, sabintang araya abigail" ucap ara dengan senyumnya.
"aaaa araaaa"ucap chika kegirangan dan langsung memeluk ara, sahabat terdekatnya. ara membalas pelukan chika dan ara juga tersenyum bahagia. sedangkan ashel,marsha dan eli hanya menatap bingung dua orang yg sedang berpelukan ini.
"i miss u araa"ucap chika. dia benar benar sangat merindukan sahabatnya ini.
"i miss u too kak"ucap ara. dia sangat tidak menyangka setelah 2 tahun tidak bertemu akhirnya dia dipertemukan lagi dengan sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
sahabat tapi saudara?
Teen Fictiondua orang saudara yang terpisah sejak kecil dan di pertemukan kembali sebagai seorang sahabat yg mempunyai perasaan lebih dari sekedar sahabat. gimana kelanjutannya silahkan baca area gxg!!!