13

983 139 4
                                    















maaf kalo ada typo.




















selamat membaca!





















setelah menempuh beberapa menit perjalanan, akhirnya motor ara sampai ditempat yang ara maksud.

ara melepas helmnya kemudian menghadap ke ashel dan melepaskan helm yang ashel pakai.

"pantai tempat yang kamu maksud?"tanya ashel saat ara sudah melepas helmnya. ya ara membawa ashel ke pantai. ara hanya menganggukkan kepalanya saja.

ara menggenggam tangan ashel dan menariknya pelan. mereka berjalan ke pantai itu.

"suka ga kalo aku ajak ke pantai?"tanya ara.

"suka suka"ucap ashel dengan girang. sudah lama ashel tidak ke pantai. walaupun ara membawanya ke pantai di siang hari seperti ini tapi ashel tetap senang.

"aku mau ngomong sama kamu cel"ucap ara serius.

"ngomong aja kali ra"ucap ashel.

ara menggenggam tangan ashel dan menyuruh ashel untuk menghadap ke dirinya. ara menatap dalam mata ashel. tiba tiba jantung ashel berpacu lebih cepat ketika ditatap seperti ini oleh ara.

"aku mau ngomong serius, tolong dengerin ya"ucap ara dengan senyum manisnya. ara menggenggam tangan ashel dengan erat dan ibu jarinya dia gunakan untuk mengusap punggung tangan ashel. ashel merespon ara dengan mengangguk. jantungnya benar benar tidak bisa diajak kerjasama.

"aku gatau ini terlalu cepat atau engga tapi aku mau jujur sama kamu. aku suka sama kamu. aku cinta sama kamu. aku jatuh hati sama kamu pada saat pertama kali kita ketemu di pinggir jalan. aku jatuh di pandangan pertama aku ke kamu. walaupun waktu pertama kali aku masuk kampus aku udah liat kamu tapi pertemuan yang kita ga sengaja justru buat aku jatuh cinta sama kamu. mungkin iya ini terlalu cepat tapi perasaan aku bener bener nyata cel. aku suka kamu"ucap ara dengan senyum yang selalu ada di wajahnya.

"so,do you want to be my girlfriend?"ucap ara dengan suara tenangnya.

ashel yang benar benar mendengarkan ara dari awal membuat jantungnya semakin berulah. ashel tidak menyangka ara akan secepat ini menembaknya. tapi tidak bisa dipungkiri bahwa ashel sangat bahagia.


































"yes,i want"ucap ashel dengan senyumannya.






















"WUUUUU DITERIMA CUYYY"teriak ara dengan sangat keras saat ashel menerimanya.

"you see it bro? gue diterima sama ashelll. ashel is mine."ucap ara pada seseorang yang lewat. orang itu hanya tersenyum canggung dan mengangguk.

ashel yang melihat ara seperti itu tersenyum sangat manis.

"ara udah ihh,malu diliatin orang orang"ucap ashel yang membuat ara kembali menatapnya. sedari tadi ara berjingkrak jingkrak sendiri.

ara menarik ashel kedalam pelukannya. dipeluknya ashel dengan erat. ara benar benar senang hari ini.

"aku terlalu seneng,makasi udah mau nerima aku"ucap ara.

"makasi juga karna kamu udah suka sama aku"ucap ashel. ashel membalas pelukan ara tak kalah erat.

ara melepas pelukannya dan menatap ashel. ara menggenggam tangan ashel lagi.

sahabat tapi saudara?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang