8

762 145 2
                                    


gamau pada vote?









selamat membaca!









kini ara sudah berada dicafe tempat ara dan teman temannya berkumpul. mereka memang berniat untuk kumpul bersama dulu supaya bisa semakin dekat.


disana sudah terdapat olla,adel dan lulu. kurang oniel yang belum datang. memang anak itu sukanya ngaret gaesss.

"ni oniel lama bet anjir kita udah setengah jam disini"ucap olla.

"iya anjir, ngaret bgt dah tu bocah"ucap lulu.

"udah si ah sabar aja"ucap lulu. sedangkan ara hanya diam saja.

"diem diem mulu lo nyet"ucap adel.

"nyat nyet nyat nyet,muke lu tu kaya monyet"ucap ara.

"hahaha anjir, mampus lu del"tawa olla dan lulu pecah mendengar perkataan ara.

"kurang ajar ni bocil"ucap adel sambil melempar kulit kacang yang ada ditangannya.

"babi lo"umpat ara karna kulit kacang yang adel lempar mengenai mukanya.

"mamam tuh"ucap adel senang.

"halo sayang sayang gue"ucap oniel yang baru saja dateng.

"mau muntah gue dengernya nil"ucap olla.

"heh kutu air,lo kemana aja anjir ngaret amat"ucap adel kesal.

"habis ngepet dulu gue"jawab oniel asal.

"anjing emang ni anak"ucap lulu.

"habis nganter nyokap dulu gue tadi, sorry dah bang"ucap oniel kemudian duduk di kursi sebelah lulu yang kosong.

"yok lah ke kampus aja kita, lanjutin nongkrong di kantin aja,ni kudanil bikin lama tadi"ucap ara.

"anjing mulut lu ra"ucap oniel. sedangkan olla,adel dan lulu hanya tertawa ngakak.

mereka semua menyetujui permintaan ara. mereka berdiri dan keluar dari cafe. mereka berjalan menuju ke motornya masing masing.



btw ara udah dibeliin motor sama gracio ya.

motor ara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


motor ara


mereka menjalankan motornya ke kampus. jarak antara kampus dan cafe tadi itu cukup dekat jadi tidak membutuhkan waktu lama mereka bisa sampai ke kampus mereka.

saat hampir sampai ara melihat orang yang sepertinya dia kenal. ara memberhentikan motornya tepat didepan orang itu begitu juga dengan teman temannya yang ikut berhenti.

"woi bangsat, ngapain berhenti"ucap adel dari belakang.

"bentar"ucap ara sedikit keras. ara membuka helmnya dan menatap orang yang ada didepannya sebaliknya orang itu juga menatap ara.

sahabat tapi saudara?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang