05

393 86 15
                                    

Jaemin sepanjang pelajaran di sekolah cuma bengong aja mikirin Winter yang di rumah, gatau kenapa tiba tiba mikirin Winter padahal semalem dia siksa abis abisan Winter

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaemin sepanjang pelajaran di sekolah cuma bengong aja mikirin Winter yang di rumah, gatau kenapa tiba tiba mikirin Winter padahal semalem dia siksa abis abisan Winter.

Temen temennya Winter juga sempet nanyain ke Jaemin walaupun mereka tau Jaemin sama Winter ga sedeket itu tapi siapa tau kan Jaemin tau gitu.

Padahal semalem Jaemin siksa Winter.

Karina mukanya kaya khawatir sama Winter soalnya ga biasa Winter ga sekolah apalagi tanpa keterangan kaya gitu, bukan cuma Karina yang khawatir sama Winter tapi Giselle dan Ningning juga cuma ya ga terlalu di tunjukin banget ekspresi nya kaya Karina.

Temen temennya Jaemin juga banyak bacot banget nanya nanyain Winter terus, sok kenal sok deket banget ewh.

"gua pulang sekolah mau ke rumah Winter deh" kata Karina ngomong ke Giselle sama Ningning, "mau ikut?" katanya lagi.

"mau dong! gua bener bener resah banget tu anak ga sekolah apalagi ga bilang" Ningning kalau ketemu Winter pengen tonjok aja tuh rasanya, minimal kabarin atau kirim surat kek.

Giselle ngangguk ngangguk, "kita bertiga deal ya ke rumah Winter pas pulang sekolah?" Giselle nanya dan di anggukin sama dua temen ceweknya itu.

"BANG IKUT DONG!!" teriak Haechan sampe semua yang ada di kelas kaget, bener bener teriak tanpa aba aba dulu.

"INI MULUT ANJING TERIAK TERIAK MULUU!" Renjun yang kaget karna di sebelah Haechan langsung ngapit kepala Haechan di keteknya, Haechan pastinya ngeberontak sambil teriak teriak.

"bau ih ketek lo! bau jahanam!" kata Haechan sambil usap usap mukanya yang kena ketek Renjun.

"KURANG AJAR!!"

Jeno udah kena mental sih temenan sama mereka, jadinya cuma senyum sampe mata nya ikut senyum Karina sempet ngeliat dan itu gemes banget woi.

"lo bertiga mau ke rumah Winter?" tiba tiba Jaemin nanya kaya gitu ngebuat temen temennya Winter langsung ngeliat ke arah Jaemin, langsung mengkerut lah kening cewe cewe itu.

"ya iya, kenapa? mau ikut?" kata Giselle ke Jaemin, Jaemin cuma geleng geleng kepala.

"Winter sakit jadi ga bisa di ganggu, lo bertiga mending gausah ke rumahnya" kata Jaemin boong pastinya, mana mungkin dia jujur kaya gini

'Winter di rumah gua karena abis gua siksa, jangan temuin Winter dulu'

mati kali Jaemin di tangan tiga cewek black mamba itu.

Karina kaget tapi dia lebih kaget kenapa Jaemin tau, "lo tau darimana?" tanya Karina.

"nah iya, lo tau dari siapa Jaem? deket sama Winter aja kagak lu" timpal Jeno sambil natap Jaemin kaya mau intimidasi, bener bener Jaemin di tatap sama yang lain kaya gitu, serem banget dah.

Jaemin diem dulu selama beberapa detik, pas dia bener bener ga bisa mikir lagi Jaemin terpaksa ngaku tentang hubungan Jaemin sama Winter siapa tau kan pake alesan ini mereka langsung percaya.

Cruel Love | Whitory (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang