09

336 71 13
                                    

Jaemin lagi ngumpul sama temen temennya kaya biasa, bercanda, ketawa ketawa dan gibahin sesuatu yang ngebuat topiknya manjang dan kemana mana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaemin lagi ngumpul sama temen temennya kaya biasa, bercanda, ketawa ketawa dan gibahin sesuatu yang ngebuat topiknya manjang dan kemana mana.

Apalagi Haechan yang terlalu semangat 45 sampe dia juga kena pukul sama Renjun, maklum kesabaran nya setipis tissue yang di bagi dua, tipis banget.

Jeno bagian ketawa aja sama Jaemin sambil makan di kelas karena belum jam belajar mereka, di luar kelas juga masih banyak yang jajan dan jalan jalan keluar kelas.

"btw si Winter sekolah?" pertanyaan yang di lontarin dari mulutnya Jeno ngebuat mereka bertiga -Renjun, Haechan, Jaemin- diem seketika, gatau kenapa mungkin Jeno oot.

Jeno langsung berdehem kecil terus ketawa garing, "sorry sorry oot, gausah di jawab lanjut aja" katanya sambil ngemajuin duduknya.

"iya, Winter sekolah bareng gua" kata Jaemin sambil ngeluarin hapenya yang di anggurin dari tadi, Jeno cuma mangut mangut aja.

"lo ga takut cewe lo di kroyok di kelasnya?" sekarang giliran Renjun yang nanya, pertanyaannya bikin Jaemin natap heran Renjun dan ngebuat Renjun juga masang muka bingung.

"cewe gua?"

"lah"

Diem seketika.

"oh iya Winter cewe gua, maaf lupa" Jaemin cengengesan kaya bocah dongo.

"BOCAH MONYET!" baru mau Renjun serang tapi langsung di tahan sama Haechan terus di usap usap punggung Renjum supaya tenang.

"sabar Njun, tarik nafas.. jangan di buang sampe kiamat" katanya sambil masang muka yang sungguh sungguh gitu, makin kesel lah si Renjun.

"mati lah goblok" Renjun kini melampiaskan kekesalannya ke Haechan.

Semua kembali ke situasi normal kaya awal tapi engga buat Jaemin, Jaemin seketika takut kalau Winter kenapa napa nanti di kelas tapi dia juga gamau keliatan peduli ke Winter tapi Jaemin tuh takut.

Ribet banget ga sih anjing?

Jeno yang ngeliatin Jaemin daritadi cuma bengong ga kaya awal langsung paham sama apa yang di pikirin Jaemin sekarang, Jeno tepuk bahu Jaemin ngebuat si pemilik bahu itu nengok ke arah Jeno.

Jeno senyum kecil terus ngedeket ke arah telinga Jaemin kaya semacam bisikan, "sana ke kelas Winter, gua tau perasaan lo ga enak sekarang" katanya.

Jaemin masih diem sebelum tepukan kedua di bahunya kerasa lagi, Jaemin langsung berdiri dan pergi dari kelasnya tanpa ngomong apa apa, Jeno pastinya juga bakal ngejelasin Jaemin mau kemananya.

Perasaan Jaemin tuh berkecamuk, dia khawatir tapi dia juga ngerasa kalau dia repot repot buat ngeliat Winter di kelasnya tapi Jaemin takut kalau Winter tiba tiba di apa apain sama temen temennya.

Awalnya Jaemin mikir kalau di kelasnya kan ada Karina dkk yang bakal bantu Jaemin tapi setelah di pikir pikir lebih dalem lagi kalau Karina dkk kan lagi kecewa berat sama Winter dan otomatis mereka jauh jauhan makanya Jaemin nurunin egonya sedikit.

Cruel Love | Whitory (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang