06

357 78 14
                                    

"Jaeminnnnn! hape gua lo sembunyiin dimanaa!!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jaeminnnnn! hape gua lo sembunyiin dimanaa!!"

"ya gatau, lo yang punya kok nanya gua"

"gua simpen di meja tempat tidur!! lo pasti sembunyiin"

"pansi fitnah"

"BUKAN FITNAH TAPI EMANG BENER LO YANG SEMBUNYIIN!!"

"ada bukti ga?" kata Jaemin yang masih keukeuh ga nyembunyiin hp nya Winter, padahal emang iya Jaemin yang nyumputin karena ya takut Winter nelfon yang aneh aneh sama temen temennya.

Ntar kalau Winter ngadu bisa abis idupnya.

Winter ngedecak sambil tangannya dia taro di pinggang, "mana hp gua? gua ga pernah asal asalan atau lupa buat naro sesuatu dan pasti lo yang ngambil" Winter udah kesel banget sama si Jaemin, baru aja beberapa jam yang lalu mereka manis banget eh udah muncul lagi sifat resenya.

"gatau"

Winter udah naik pitam, pengen obrak abrik semua yang ada di ruangan ini. Jaemin rese, Winter benci banget.

"ANJING!!" Winter langsung lari ke arah Jaemin terus nubruk Jaemin dan bikin mereka jatuh ke kursi, posisinya Winter di atas sambil pegang kedua tangan Jaemin dan Jaemin di bawah Winter sambil nunjukin muka kagetnya.

Jaemin ngeberontak tapi sayang tenaga Winter kali ini gede banget gatau kenapa, Jaemin jadi takut apa yang mau di lakuin Winter ke dia apalagi Winter sekarang lagi senyum seremnya.

"lepasin anjir! lo apaan apaan!!" Jaemin terus aja ngeberontak karna panik, tiba tiba tenaga Winter ga bisa di kalahin sama Jaemin? kok bisa.

Winter ketawa, "karena gua udah sebel banget nahan lo biar ga bales kelakuan lo pas malem jadi.. gua pengen bales dendam, sekarang" Winter langsung ambil dasi yang masih ngelingkar di leher Jaemin, dia ga ada rasa kasian jadi langsung narik keras banget sampe kepala Jaemin ikut gerak.

"Winter-! stop, oke gua ngaku hape lo-"

"diem, telat. Gua udah liat hape gua ada di saku lo cuma ya karna lo udah bikin gua kesel, gua bakal ngehukum lo" Winter langsung iket dasi itu ke tangan Jaemin yang besar, sedikit susah karna Jaemin ngeberontak terus jadi Winter berinisiatif buat cakar tangannya Jaemin sampai berdarah.

Winter juga lepas sabuk yang dia pake, terus munggungin Jaemin tanpa turun dari perutnya terus di iket kakinya Jaemin sampe putih tu kaki karna Winter kekencengan ngiketnya.

Terus dia balik badan buat liat mangsanya, Jaemin udah ngos ngos an sambil mukanya panik banget, dari tadi dia minta ampun dan udahin semua ini. Tcih, di kira bakal di turutin sama Winter?

Winter ga dengerin yang di omongin Jaemin walaupun udah memohon mohon Winter tetep acuh, dia langsung ngedeketin mukanya ke leher kekar punya Jaemin, Winter masih main lembut supaya Jaemin kebawa suasana dan kalau udah permainan yang Winter buat bakal di mulai.

Cruel Love | Whitory (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang