- Bonus Chapter (1)

136 12 2
                                    

Setelah sekian lama Winter mendekam di penjara akhirnya dia bisa menghirup lagi udara segar di luar penjara.

Terhitung 10 tahun Winter di penjara dan 10 tahun itu kalian jelas tau Winter ga sendirian di sel tahanan. Iya, sama Jaemin si gila itu. Winter berani taruhan kalau selama dia di tahan di penjara Winter bener bener ngerasa di awasin dan selalu di ganggu.

Sel tahanan mereka emang beda karena ga mungkin untuk di satuin di satu sel? bisa bisa mereka berdua mati karena tonjok tonjokan setiap hari.

Tapi itu bukan salah satu alasan sih, melainkan karena gender mereka jadi mereka di pisah dan di masukin ke sel yang khusus perempuan ataupun laki laki.

Winter baru keluar dari kantor polisi sama map putih di tangannya, dia ngehirup banyak banyak udara segar untuk hari ini dan ngerasa semua beban Winter satu satu hilang walaupun ga semua.

Walaupun kaya gitu, Winter tetep bingung harus pulang kemana. Ya kemana? Ke rumah bunda Taeyeon? Winter masih punya rasa malu untuk ketemu lagi sama bundanya yang satu itu, bahkan Winter bebas dari sel tahanan pun bunda Taeyeon ga tau sama sekali alias Winter sengaja ga ngasih tau.

Mungkin Winter bakal cari tempat tinggal di sekitaran sini dan nyari kerjaan walaupun bakal susah buat di terima, apalagi status nya kini jadi mantan napi.

Winter udah ga punya tujuan apa apa lagi selain pergi dari sana, Winter tengok kanan kiri buat pastiin ga ada mobil atau motor yang lewat buat Winter pergi ke seberangan sana.

Tapi nihil, tangan Winter di tarik kuat sama seseorang ngebuat badan Winter yang kerempeng itu terpaksa nubruk badan orang yang narik tangan Winter. Winter pasti kaget lah di tarik tarik kaya gitu, Winter ngedongak untuk liat siapa pelakunya.

"Tinggal di tempat gua"

Katanya sambil natap balik ke arah Winter yang malah diem kaku di tempat, orang itu tetep ngeliatin Winter dan kata katanya barusan itu bukan candaan.

Winter yang awalnya diem karena kaget sekarang dia bisa ngelawan, dia lepas tangan yang di pegamg cowok itu kasar sambil ngedengus kesel.

"Ogah"

Singkat Winter, gak pake lama Winter langsung pergi dari sana dan lebih baik nunggu di halte bus yang ga jauh dari kantor polisi itu. Winter masih ada sisa uang karena Winter di penjara pun kerja makanya dia bisa dapet uang.

Tapi ternyata cowok itu ga nyerah buat ga ngejar Winter, dia ngikutin sampai di halte bus yang ada Winter disana.

"Ga berubah ya lo ternyata" katanya sambil ngedengus ke arah Winter, Winter tatap itu cowok dengan tatapan tajamnya sambil ngedecak kesel.

"Lo ga di mana mana ngikutin terus sih anjing! Pergi ga lo!" kata Winter galak, dia berani buat ngedorong cowok itu buat pergi karena Winter ogah buat ketemu cowok itu.

Tapi apa yang justru cowok itu lakuin? dia cuma ketawa geli sambil tetep diem di tempat, bahkan ga ada rasa takut sama sekali sama Winter yang galak ini.

"Gua pacar lo, kok ngusir?"

Winter mendadak budeg.

"Pala lo tuh pacar"

Dia cuma ketawa ngedenger Winter yang ngedumel kesel sendirian, kadang dia ngerasa lucu kalau Winter udah kaya gini tapi kadang pun Winter cukup nyeremin kalau marah yang bener bener marah.

"Lah bener kan? Gua pacar lo, Jaemin. Jaemin pacar Winter" katanya sambil ngedeket ke arah Winter, entah apa yang bakal si Jaemin ini lakuin tapi Winter mundur sambil natap Jaemin jijik.

"Gua alergi lo, jauh jauh" kata Winter dengan galak dan ga takut sama sekali sama Jaemin, padahal sudah jelas kalau Jaemin tuh bisa nyeremin. Buktinya Jaemin berani nembak 3 sahabatnya.

Cruel Love | Whitory (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang