08

352 73 14
                                    

Winter merenung di kamar gede punya Jaemin, dia makin sini makin pusing mikirin masalahnya yang makin banyaknya apalagi masalah ini munculnya lewat si Jaemin, gatau itu emang tujuannya bikin Winter menderita atau ada lagi yang lain tapi yang jelas...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Winter merenung di kamar gede punya Jaemin, dia makin sini makin pusing mikirin masalahnya yang makin banyaknya apalagi masalah ini munculnya lewat si Jaemin, gatau itu emang tujuannya bikin Winter menderita atau ada lagi yang lain tapi yang jelas Winter kaya gaada tujuan lagi.

Di benci keluarga dan temen temen deketnya apa ga frustasi? Winter wajar sedih sampe nangis in mereka 10 ember karena yang Winter punya cuma mereka doang, ga ada lagi yang lebih baik dari mereka.

Winter ngerasa dirinya udah ga ada harga dirinya walaupun emang iya, dia baru sadar sekarang dan malunya juga baru sekarang. Aneh, namanya juga Winter.

Jaemin juga maksa Winter buat sekolah lagi tapi Winter gamau, mau di paksa pake alesan nanti dia sekolahnya di bayarin sama siska koll juga ga akan mau, tau ga sih malu ketemu orang orang yang udah tau kelakuan nakal/jeleknya.

Sampe guru guru tau kalau Winter pernah main sama Mark, Winter gatau gimana caranya Jaemin bongkar ini sampe 1 sekolah atau bahkan lingkungan Winter tau kelakuan jeleknya kaya si Jaemin niat banget bikin Winter gini?

Contohnya kaya sekarang nih Winter lagi di paksa buat sekolah lagi, padahal Winter udah teriak teriak kaya orang gila terus udah mohon mohon sampe sujud juga ga akan di kabulin sama Jaemin, Jaemin masih sama ego nya sendiri.

Niat Jaemin sih emang mau bikin Winter nangis hari ini.

"sekolah ga lo?! atau mau gua siksa?" kata Jaemin pake anceman yang ke 10 kalinya tapi Winter tetep ngangguk ngangguk kaya orang setuju.

Winter megang tangannya Jaemin, "gua ikhlas Na, ayo siksa gua biar gua ga masuk sekolah" katanya sambil keliatan memohon gitu, sinting sih si Winter.

Jaemin ngehembus nafasnya capek, gatau harus gimana lagi supaya bikin Winter nurut sama Jaemin dan sekolah bareng sama Jaemin.

Ide jail mulai muncul di otak Jaemin.

Jaemin berdehem dulu, "yaudah kalau gamau, belajar bikin dedek aja kayanya seru" kata Jaemin sambil ngedorong Winter ke ranjang sampe dia tiduran di kasur besar Jaemin.

Winter molotot kaget pas Jaemin di atasnya lagi liatin Winter yang udah kaya kepiting, Winter gamau lah jadinya ngeberontak terus nendang nendang kaki Jaemin yang di belit belit sama kakinya.

"awas anjing! gamauuuu!!" kata Winter sambil terus mukul mukul Jaemin yang masih di atasnya, Jaemin senyum terus ngecup bibir Winter cepet.

Sehabis itu Jaemin langsung berdiri terus ngerapihin baju sekolahnya yang aga kusut terus natap Winter lagi, muka Winter lagi nekuk kaya nenek nenek pikir si Jaemin.

Jaemin ketawa kecil, "buru siap siap, gua tunggu di bawah kalau sampai lo belum apa apa gua ga segan segan perkosa lo sekarang juga"

Ngedenger Jaemin bilang gitu reflek Winter ngangguk cepet, dia masih pengen hidupnya cerah walaupun ada item itemnya dikit karna adanya Jaemin. Ogah kali dia hamil anaknya Jaemin, amit amit malah.

Cruel Love | Whitory (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang