Yang namanya Winter kalau di ceramahin sama orang pasti di denger di kuping kanan dan keluar kuping kiri, jadi kata kata halus Jaemin kemarin rasanya percuma buat nahan ga apa apain Minju?
Tapi Winter masih berbaik hati buat ngasih nafas gratis sebelum sekarat nanti, Winter mungkin bisa di bilang dendam sama Minju?
Akhir akhir ini juga Minju keliatan sinis kalau ngeliat Winter atau berpapasan sama Winter, bukannya apa apa tapi Winter takut kalau Minju kaya gitu ntar kerasukan.
Hubungannya Winter sama Jaemin juga lumayan baik walaupun masih aja ada pengganggu yang terus ngintilin Jaemin kemana mana padahal Jaemin pernah bilang kalau Minju jangan terlalu deket deket Jaemin.
Tapi Minju bener bener ga peduli dan nekat.
Sekarang Winter sama Jaemin lagi di mobil karna habis pulang sekolah, ada drama dulu supaya Winter mau ikut sama Jaemin soalnya Winter ogahan ya kalau ga di paksa kaya gitu.
Minju? Minju di tinggal sama Jaemin alesannya ada acara keluarga.
"monyet, santai dong nyetirnya" maki Winter karena si Jaemin nyetirnya kaya kesetanan. Walaupun pake mobil tapi dia berasa lagi balapan.
Jaemin ketawa kecil, "ini udah pelan"
"mata lo"
"cantik"
"dih? pede gila"
"bukan mata gua dodol. Lo"
Winter diem sebentar sambil natap Jaemin heran, please ini Winter lemot kalau Jaemin tiba tiba ngomong kaya gitu.
Jaemin ngedecak, "lo cantik sama rambut lo yang pendek" katanya terus terang.
Winter yang di puji bukannya malu malu kucing malah ngerasa pede gila sambil ngibas ngibasin rambutnya pake tangan sendiri, centil emang si Winter kalau mood nya lagi bagus.
"jelas, keren ga? gua motong sendiri loh" bangganya sambil main mainin rambutnya sendiri, Winter seriusan bangga karna potongan rambutnya sesuai banget walaupun ga rapih sedikit.
"oh ya? pake apa deh? perasaan di loteng gaada benda semacam gunting, pisau atau apa gitu" kata Jaemin bingung.
"pake pisau kecil yang lo kasih"
Ngedenger jawaban Winter, Jaemin noleh ke samping sambil senyum kecil. Di usak gemes rambut Winter sampe aga berantakan, Winter cemberut.
"ish rambut gua jadi acak acakan!" keselnya sambil ngebenerin lagi rambutnya yang acak acakan itu.
"katanya cewe kalau di usap gitu bakal salting, lo salting ga?" katanya sambil senyum tengil, Winter masang wajah julidnya.
"najis yang ada di usap sama lo, kalau di usap sama kai exo baru salting" kata Winter.
"halu, mana mau kai exo usap usap rambut kutuan gitu"
"EH GUA GA KUTUAN YA!!"
Plak!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Cruel Love | Whitory (END)
Teen FictionBiasanya seorang pasangan akan memberikan hadiah dan perilaku yang manis, memberikan cinta dan kasih sayang yang tak terbatas, pergi kemana pun yang mereka mau lalu bermesraan di taman. Tapi, apakah Jaemin dan Winter akan melakukan semua itu? Yaa...