GDBBM: Bab 93 - "Tamparan Kedua (1)"

215 19 0
                                    

"Saat ini, Dokter Istana seharusnya sudah memverifikasi keasliannya dan mengirimkannya kepada Yang Mulia." Jun Wu Xie mengangkat matanya, memperhatikan wajah pucat dan kaku Bai Yun Xian.

Bibir berdiri Bai Yun Xian bergetar, tubuhnya terhuyung-huyung karena shock.

Wajah Mo Xuan Fei menjadi gelap, dia tidak pernah membayangkan, Jun Wu Xie menyembunyikan tangan seperti itu!

Beberapa botol pil Jade Dew telah diberikan kepada Yang Mulia ketika Bai Yun Xian pertama kali tiba di Kota Kekaisaran Qi. Obat apa pun yang diminum oleh Kaisar, harus dipastikan aman oleh Tabib Istana, sebelum dapat sampai kepadanya. Dokter Istana mungkin tidak dapat mereplikasi segudang obat yang melewati tangan mereka, tetapi mereka dapat dengan mudah menentukan khasiatnya.

Mo Xuan Fei bermaksud agar Bai Yun Xian menyatakan pil itu palsu, membuat Jun Wu Xie tidak dapat membantah. Lagi pula, tidak ada yang akan mempercayai orang seperti Jun Wu Xie, atas kata-kata seorang murid dari Klan Qing Yun yang terhormat.

Tidak ada yang menyangka, Jun Wu Xie telah mempersiapkan tangannya dengan sangat baik melawan pengkhianatan, sebelum verifikasi pil.

Berada di tangan Kaisar, pil Jade Dew yang diberikan oleh Bai Yun Xian pasti telah melewati Dokter Istana, yang telah memeriksa sifat dan kandungannya. Meminta mereka memverifikasi apakah pil ini sama akan mudah dipastikan.

Menilai dari reaksi Bai Yun Xian, Mo Xuan Fei dapat menebak bahwa pil Jade Dew yang dibawa Jun Wu Xie asli!

Kapan Jun Wu Xie menjadi begitu cerdas?

Mo Qian Yuan menyaksikan adegan ini terungkap dari sela-sela, menghela nafas lega, sedikit senyuman saat ujung mulutnya meringkuk, memperhatikan Jun Wu Xie dengan saksama.

Gadis yang tampak muda dan pendiam ini, lebih mampu dari kelihatannya!

Jun Wu Xie bisa saja meminta Bai Yun Xian untuk mengirim pil ke Dokter Kekaisaran untuk verifikasi, tapi dia menahan diri, membujuk Bai Yun Xian untuk menyatakan pil itu palsu, sebelum dia mengungkapkan bahwa dia mengirim botol itu ke Kaisar.

Ketika Dokter Kekaisaran dapat memastikan keaslian pil Jade Dew, dan Bai Yun Xian tidak bisa, itu hanya berarti dia tidak memiliki kemampuan untuk memastikan, atau dia memiliki niat buruk dan dengan sengaja membuat pernyataan palsu!

Apa yang dikatakan tidak dapat dibatalkan, pukulan jenius dari Jun Wu Xie ini setara dengan tamparan di wajah Bai Yun Xian.

Tamparan keras!

Dengan satu gerakan, Jun Wu Xie membuat Bai Yun Xian ditampar tanpa alasan, dan menembaki Mo Xuan Fei.

Dia memandang Jun Wu Xie dengan tak percaya, orang asing baginya.

Bukankah ini gadis menjilat yang mengikuti di belakang kerinduan dan mendambakan perhatian? Atau idiot yang kasar, kasar, dan tidak berpikiran?

Mengapa Jun Wu Xie di sini terasa begitu asing, begitu jauh?

Dia berpikir, sikap dingin dan menyendiri Jun Wu Xie kepadanya adalah karena dia ditinggalkan oleh Bai Yun Xian, dan dalam upaya untuk menarik perhatiannya, dia meniru sikap dingin Bai Yun Xian, berpikir bahwa dia menyukai itu tentang dia. Jelas sekarang, itu hanya angan-angan di pihaknya.

Jun Wu Xie di masa lalu, bahkan tidak tahu obat, apalagi membuat pil Jade Dew. Menyembunyikan tangannya, dengan diam-diam mengirimkan pil ke Kaisar, Jun Wu Xie yang dia tahu seharusnya tidak mampu melakukannya!

Sekarang, dalam situasi ini, rasanya seperti menampar wajah Mo Xuan Fei, menjatuhkannya dari tumpuan kesombongannya, dan mendorong keputusasaan kekalahan jauh ke dalam dirinya.

TIDAK!

Dia tidak akan membiarkan itu terjadi!

“Jun Wu Xie, itu kemauanmu, bagaimana kamu bisa mengirim itu ke Ayah Kekaisaranku, Kaisar? Itu bisa meracuninya! Yun Xian, ikutlah denganku untuk mengunjungi ayahku, kita tidak bisa membiarkan apapun terjadi padanya.” Mo Xuan Fei tidak murah hati saat dia menarik tangan Bai Yun Xian dan bergegas keluar pintu.

Dokter Jenius: Nona Perut Hitam - GDBBM : 01 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang