GDBBM: Bab 151 - "Kenali Tempatmu (2)"

197 15 0
                                    

Serangkaian ledakan tubuh sangat memengaruhi orang-orang di Kota Kekaisaran. Meskipun dengan banyak jaminan tentara Tentara Rui Lin, orang-orang agak ditenangkan, bagi mereka yang menyaksikan ledakan itu secara langsung, itu adalah pemandangan berdarah yang akan menghantui mereka selama sisa hidup mereka.

Banyak saksi mata yang jatuh sakit karena syok dari pemandangan yang mengerikan sore itu juga. Mereka terserang demam tinggi, dan kekuatan spiritual mereka tampak bergolak dan mendidih di dalam tubuh mereka, yang menyebabkan penderitaan yang luar biasa. Semua dokter di dalam kota dicari, tetapi tidak ada yang bisa mengidentifikasi penyebabnya.

Terbakar karena demam, banyak yang segera terbaring di tempat tidur, tidak tahu bahwa mereka telah diracuni.

Efek racun muncul kemudian pada orang dengan kekuatan spiritual yang lebih tinggi seperti ketika racun memperkuat kekuatan spiritual, orang-orang ini memiliki kapasitas yang lebih tinggi untuk menahan kekuatan tersebut. Di sisi lain, sangat sedikit orang biasa yang bahkan mencapai tingkat merah dasar dari roh mereka, dan tubuh mereka tidak dapat menampung banyak amplifikasi.

Di Istana Lin, gerobak dan gerobak tanaman obat tiba tanpa henti. Dengan Kota Kekaisaran di bawah kendali Tentara Rui Lin, pemilik toko herbal dan ruang medis tidak punya pilihan selain memenuhi permintaan mereka, terutama ketika tentara lapis baja berdiri di depan pintu mereka, saat mereka buru-buru mengosongkan gudang rumah mereka.

Dan bukan seolah-olah mereka memberikannya secara cuma-cuma, tentara Tentara Rui Lin telah memberi tahu mereka bahwa jamu itu diminta oleh Putra Mahkota dan pembayaran yang sesuai akan dikirimkan kepada mereka dalam beberapa hari.

Itu membuat pemilik dan pemilik melakukannya sedikit lebih rela.

Halaman Jun Wu Xie ditumpuk dari dinding ke dinding penuh dengan tumbuhan dan tumbuhan yang tiba dengan cepat dibawa ke halaman yang ditempati Mo Qian Yuan sebagai gudang.

Jun Wu Xie telah terkurung di apotik sepanjang pagi hingga tengah hari, melakukan tes dan analisis tanpa akhir tentang racun yang menimpa sepuluh penjaga Tentara Rui Lin. Dari secangkir kecil darah yang diambilnya dari para prajurit, Jun Wu Xie akhirnya membuat terobosan.

Malam merayap, dan bulan yang cerah mengintip dari balik awan gelap dan cahayanya memandikan tanah dengan cahaya lembut.

Jun Wu Xie akhirnya mengarang penawarnya dan menyuruh tentara meminumnya sebelum dia memeriksa denyut nadi mereka. Denyut nadi mereka menjadi stabil dan kekuatan spiritual mereka tidak lagi meronta-ronta dan bergejolak, pulih ke ketenangan biasanya.

“Kalian boleh pergi. Dan panggilkan aku Long Qi.”

Mereka memberi hormat pada Jun Wu Xie dan segera pergi. Long Qi datang sesaat kemudian.

Jun Wu Xie mengalami hari yang sibuk, dan kakinya sakit. Dia duduk di kursi sambil memijat lututnya.

Long Qi berjalan ke arahnya diam-diam, menuangkan secangkir air hangat dan menawarkannya padanya, dengan kepala menunduk.

Nona Muda selalu pendiam dan tidak banyak bicara, wajahnya seperti topeng dingin yang abadi, umumnya agak sulit didekati. Tetapi jika dia mau membantu, dia menyelesaikan tugasnya dengan indah. Long Qi telah melihat para prajurit sebelum datang ke sini. Dari corak dan raut wajah mereka, dia melihat bahwa mereka memang telah sembuh dan Jun Wu Xie telah berhasil membuat penawarnya.

Dia telah menjadi seorang militer sepanjang hidupnya, dan tidak banyak yang bisa dia lakukan untuk Nona Mudanya. Dia hanya bisa mengungkapkan rasa terima kasihnya yang abadi, dengan caranya sendiri yang kikuk.

Jun Wu Xie tidak bertindak menyendiri tetapi hanya menelan air. Tenggorokannya yang kering dilembabkan oleh air hangat dan dia kehilangan sedikit rasa lelahnya.

"Saya tidak berguna, saya tidak membuat kemajuan dalam mencari tahu identitas mayat yang meledak." Long Qi menundukkan kepalanya karena malu karena dia gagal menyimpulkan apa pun dengan penyelidikan atas lima puluh kasus ledakan tubuh yang ditugaskan Jun Wu Xie padanya.

Jun Wu Xie tidak terkejut. "Mereka meledak, normal." Bahkan tulang-tulangnya hancur, kecuali mereka menggunakan peralatan dan teknologi dari kehidupan masa lalunya, tidak ada yang bisa menemukan apa pun.





Dokter Jenius: Nona Perut Hitam - GDBBM : 01 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang