Di dalam kamar, Jun Wu Xie berkumur berulang kali tetapi tidak bisa menghilangkan rasa darah. Dia duduk di dekat meja, memperhatikan perjuangan kucing hitam kecil yang tak henti-hentinya, matanya diwarnai dengan kekhawatiran.
Dia mengangkat tangannya, seperti yang selalu dia lakukan, untuk membelai bulunya.
"Tarik melalui itu." Dia berbisik.
Kucing hitam kecil itu tidak tahu berapa lama dia berjuang, dia hanya ingat Singa Emas besar yang dicabik-cabik oleh cakar kecilnya sedikit demi sedikit. Tubuhnya babak belur dan penuh luka, terperangkap dalam kegelapan dan kelelahan saat berbaring dalam kehampaan ketika mendengar suara memanggil, suara yang sangat familiar.
"Meong."
Jun Wu Xie bergerak saat dia merasakan kehangatan di pipinya saat dia mengangkat kelopak matanya yang berat. Kucing hitam kecil itu menggosok wajahnya dengan penuh kasih sayang.
[Mengapa Anda tidur di sini?] Kucing hitam kecil itu bertanya, berkedip pada Jun Wu Xie. Itu terbangun untuk menemukan Jun Wu Xie tidur nyenyak di dekat meja.
Jun Wu Xie duduk tegak, tidak menjawab pertanyaan kucing hitam kecil itu. Dia mengamati si kecil dengan saksama dan menemukan hamparan bulu berkerah emas di leher hingga dadanya. Itu tampak seperti kalung emas yang bertatahkan ke kulitnya dengan bulu hitam legam yang kontras..
Kucing hitam kecil itu memiringkan kepalanya untuk bertanya dan mengikuti pandangan Jun Wu Xie, dan menemukan bulu emas saat ia mencakar dadanya.
[Hei, ini terlihat seperti orang besar itu!] Seru kucing hitam kecil itu.
"Bagaimana perasaanmu?" Jun Wu Xie malah bertanya.
[Saya merasa bersemangat! Sangat segar! Singa bodoh itu entah bagaimana datang ke dalam mimpi saya, dan saya memakannya lagi! Hee hee.] Kucing hitam kecil itu memproklamirkan dengan bangga, dengan hidung terangkat tinggi, dan memamerkan cap emas di dadanya seperti lencana kehormatan.
Jun Wu Xie mengacak-acak bulu di kepalanya, akhirnya merasa lega setelah sepanjang malam gelisah, melembutkan pandangannya saat dia melihat kucing hitam kecil yang puas itu.
Kucing hitam kecil itu tidak merasa berbeda meskipun memiliki lencana emas dan hanya menepisnya, dan tidak memikirkannya lagi.
Dua hari kemudian, Putra Mahkota Mo Qian Yuan naik tahta, perayaan nasional, Kaisar yang baru naik tahta, pengampunan kerajaan diberikan kepada penjahat yang lebih rendah.
Pada hari dia naik tahta, dia mereformasi sistem Pengadilan Kekaisaran, menyingkirkan lintah korup dari posisi kekuasaan mereka, dan mempromosikan pejabat kelahiran rendah hati.
Kaisar yang baru mengangkat laki-laki menjadi pejabat bukan berdasarkan kelahiran atau latar belakang keluarga, tetapi berdasarkan kemampuan. Ini memenangkan sorak-sorai yang lebih besar dan lebih keras dari orang-orang.
Saat perayaan sedang berlangsung, sesosok tubuh compang-camping diseret dengan paksa oleh dua penjaga Tentara Rui Lin untuk berdiri di sudut selama pidato pengadilan pagi, untuk melihat Mo Qian Yuan berpakaian megah dengan jubah naganya, duduk di atas Tahta Kekaisaran, mengarahkan penguasa Kerajaan.
"Bukankah adegan ini sangat bagus?" Jun Wu Xie berjalan dan bertanya pada lelaki tua berwajah pucat itu.
Mantan Kaisar itu pucat dan kurus, matanya terperosok dalam kekalahan. Dia selalu dengan hati-hati melindungi tahtanya, dan sekarang direbut oleh keturunannya yang dibenci. Lebih buruk lagi, dia dipaksa untuk menyaksikan adegan yang memberontak ini, oleh penjaga Tentara Rui Lin.
Jarum Jun Wu Xie telah menembus matanya, tetapi tidak cukup untuk membutakannya, tetapi itu membuat matanya tetap terbuka sepanjang waktu. Dia tidak ingin menonton, tetapi jarum perak yang bersarang di matanya tidak memungkinkan dia untuk menutupnya.
Jun Wu Xie ingin dia menderita siksaan menyaksikan Tahta Kekaisarannya yang paling berharga, dirampas oleh putranya yang dibencinya!
Dari menjadi Kaisar yang di atas segalanya, menjadi tawanan rendahan. Dipukul dengan kemunduran besar, rambut mantan Kaisar telah memutih, hanya dalam hitungan hari, tampak puluhan tahun lebih tua.
“Jun Wu Xie, kamu menang. Aku kalah, bunuh sesukamu! Jangan merayakan dulu! Mo Qian Yuan mendapatkan tahta dengan membunuh ayahnya, menurutmu dia akan membiarkan Istana Lin menjadi makmur!?” Mantan kaisar menatap Jun Wu Xie dengan mengancam, mengetahui apa yang mampu dilakukan Mo Qian Yuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dokter Jenius: Nona Perut Hitam - GDBBM : 01
Historical FictionDia adalah seorang jenius tiada tara di abad ke-24 - yang dia butuhkan hanyalah jarum perak dan dia praktis bisa menghidupkan kembali siapa pun dari kematian. Setelah ledakan, dia menyeberang ke dunia yang aneh; semua orang memanggilnya "Nona." "Non...