"Tsk, apa hebatnya Klan Qing Yun, bahkan tidak layak disebut." Sebuah suara penuh penghinaan datang dari sisi Jun Wu Xie saat dia berbalik dan melihat pemuda yang tidak terawat itu bergumam pelan sambil mengunyah sehelai daun bambu dengan tangan di belakang kepalanya. Dia memberi tatapan jijik pada orang-orang di sekitarnya yang mengagumi Bai Yun Xian.
Dia mengatakannya dengan sangat lembut tapi Jun Wu Xie telah menangkap apa yang dia katakan.
Ketika pemuda itu bertemu dengan tatapan Jun Wu Xie, dia menyeringai dan dia tertawa. “Bukankah aku bilang aku tidak tertarik dengan ramuan? Tentu saja aku juga tidak akan tertarik dengan Klan Qing Yun.”
Pemuda itu mencoba menjelaskan namun Jun Wu Xie tidak memedulikannya saat dia berjalan melewatinya.
Dia tertawa tak berdaya pada dirinya sendiri dan tidak berkata apa-apa lagi.
"Apa yang ingin kamu tukarkan dengan dua Permata Spiritual dan sembilan Mutiara Timur ini?" Begitu Mo Xuan Fei melihat senyum kekasihnya, dia memutuskan untuk berbelanja secara royal padanya.
Saat itu ketika Mo Xuan Fei membawa Jun Wu Xie ke Kota Hantu, bahkan tidak ada satu koin emas pun yang dihabiskan. Mereka hanya berjalan beberapa jalan dan mereka kembali.
Sekarang dengan Bai Yun Xian di sisinya, dia jauh lebih murah hati.
Pria tua itu menatap Mo Xuan Fei, menghembuskan asap dari pipa dan dengan santai berkata: "Saya hanya menerima ramuan."
Mo Xuan Fei sedikit terkejut.
Sebagai Pangeran Kedua untuk suatu bangsa, dia telah melihat segala macam harta dan memiliki akses ke sebagian besar dari mereka juga. Namun, dalam hal kemajuan medis dan ramuan, Negara Qi tidak berkembang seperti rekan-rekannya dan ini adalah salah satu area yang kurang dia miliki. Semua ramuan dan ramuan berharga dikurung di lemari besi terpisah yang tidak dapat dia akses.
"Aku akan menukarnya denganmu untuk batu giok." Mo Xuan Fei membalas. Dia tidak ingin kehilangan muka di depan Bai Yun Xian, karena dia dengan santai mengeluarkan sepotong batu giok halus hampir sebesar telapak tangannya. Batu giok ini memang harta yang langka. Mo Xuan Fei bertekad untuk mengesankan Bai Yun Xian.
Sayangnya, lelaki tua itu tidak mau repot-repot meliriknya dan terus menghisap pipanya.
Jelas bahwa dia tidak tertarik. Jika ini terjadi di Kota Kekaisaran, siapa yang berani menyinggung Mo Xuan Fei dan tidak memberinya muka? Dia adalah seorang pangeran yang bermartabat dan dia benar-benar ingin membeli sesuatu darimu dan itu berarti dia telah menempatkan kamu di hadapannya dan itu sendiri harus menjadi kehormatan terbesar. Jika kamu tidak mematuhinya, penjaga akan membongkar kios dan orang tersebut akan dilempar ke penjara bawah tanah.
Tapi ini Kota Hantu.
Meskipun dibuka di bawah Kota Kekaisaran, itu tidak dimiliki oleh Kerajaan Qi. Itu dibuka dan dikelola oleh asal misterius yang memiliki penjaga berotot yang memakai topeng dan menjaga ketertiban di dalam pasar. Itu benar-benar tempat yang unik yang tersembunyi dari arus utama tetapi para penjaga ini tidak bisa dianggap enteng. Apa pun yang kamu jual, tidak ada yang mengganggu. Namun, jika seseorang ingin membuat masalah dengan tidak mencocokkan perdagangan, penjaga akan segera mengusir orang tersebut.
Ada juga yang mencoba bermain trik kotor 'diundang' dan dilarang kembali ke Kota Hantu. Ada kebijakan toleransi nol pada pembuat onar.
Suatu ketika putra Perdana Menteri dibuang ke jalan-jalan dan mempermalukan seluruh keluarga. Namun, Perdana Menteri tidak berani membuat masalah di Kota Hantu dan menderita diam-diam dengan berpura-pura tidak pernah terjadi insiden seperti itu.
Sejak itu, orang-orang tahu bahwa identitas di balik Kota Hantu pasti berasal dari latar belakang yang kuat dan tidak ada yang berani mengacau lagi.
Adapun Mo Xuan Fei, dia tidak tahu siapa sebenarnya yang ada di balik Kota Hantu tapi dia tahu bahwa itu adalah seseorang yang tidak mampu dia sakiti. Jika dia melakukannya, dia mungkin akan mendapatkan hasil yang sama dengan putra Perdana Menteri!
KAMU SEDANG MEMBACA
Dokter Jenius: Nona Perut Hitam - GDBBM : 01
Ficción históricaDia adalah seorang jenius tiada tara di abad ke-24 - yang dia butuhkan hanyalah jarum perak dan dia praktis bisa menghidupkan kembali siapa pun dari kematian. Setelah ledakan, dia menyeberang ke dunia yang aneh; semua orang memanggilnya "Nona." "Non...