06. Song Hyona

1 1 0
                                    

6 tahun lalu.......

"Apakah kau tidak bisa menjemput ku chagi?, sekarang hujan!"

"Yh sudah jika kau sibuk"
Gadis berambut hitam lurus tersebut benerobos hujan yg lumayan deras hanya untuk menuju halte terdekat.

Seharusnya kini kekasihnya datang menjemputnya, namun entah mengapa dia selalu sibuk akhir akhir ini.

"Iyh eonni aku masih di toko buku"
Bohong Hyona pada sang kakak, jika dia tau kekasih adiknya tidak datang menjemputnya maka dia akan sangat murka, karna dari awal kakaknya tidak pernah setuju adiknya berkencan dgn Jeon Jungkook.

Saat Hyona pulang kekasihnya bahkan tidak menghubungi nya kembali, sikap Jungkook padanya sangat sangat berubah layaknya bukan kekasih pada umumnya.

Saat kelulusan tiba, yg katanya Jungkook akan langsung melamar kekasihnya, memang benar Jungkook melamar seseorang tapi bukan
Song Hyona melainkan Park Yooji gadis tempramental dan egois itu yg Jungkook lamar, lamaran tersebut juga disaksikan oleh kakaknya Hyona.

"Brengsek kalian semua "

Hyona tau dia bukan dari kalangan orang petinggi atau orang kaya seperti Jungkook dan juga Yooji, namun bukan seperti ini caranya mereka membuangnya layaknya sebuah sampah.

Bahkan Yooji jika dibandingkan dgn Hyona pasti lebih baik Hyona, Krn Yooji gadis pembangkang dan manja, Krn sudah terlahir dgn sendok emas jadinya besar kepala pada dirinya sudah ada sejak kecil.

Bahkan kabar buruknya adalah Park Yooji sudah dikabarkan mengandung anak jeon Jungkook, brengsek mereka.

Bahkan Jungkook sampai detik itu tak pernah menjelaskan apapun, intinya dia ingin memutuskan hubungan dgn Hyona dgn cara yg sangat merendahkan dan tentunya menyakitkan.

Mendengar kabar tersebut song Hyona menutup usia disaat usianya sembilan belas tahun, Krn mengakhiri hidupnya.

Mendengar kabar bahwa mantan kekasihnya, ah bukan mantan melainkan masih kekasihnya Krn Jungkook tidak pernah mengatakan akan mengakhiri buhungannya dgn Song Hyona, namun meninggalkannya dgn cara menikah dgn perempuan lain yg sedang mengandung anaknya.

"Maafkan aku yg menjadi pengecut Krn tak mampu menjelaskan apapun padamu dan langsung meninggalkan mu begitu saja song Hyona"
Tangis Jungkook di makam Song Hyona kekasihnya"

Sebenarnya Jungkook masih sangat mencintai Hyona, gadis sederhana yg lebih dulu menyukai dirinya bahkan hyonalah yg mengajak Jungkook berkencan.

Pernikahan yg megah luar biasa digelar semeriah mungkin kebahagiaan dan keceriaan terpancar dari suasana acara tersebut
Tak luput Jungkook yg sedari awal selalu tersenyum bahagia di hari bahagianya, sebenarnya Park Yooji adalah cinta pertama seorang jeon Jungkook namun Krn sikap park Yooji yg jauh dari kata baik, Jungkook mengurungkan niatnya untuk mengencani adik dari Hyungnya park Jimin.

Namun disaat Jungkook mulai menjalani hidup lain bersmaa Hyona, yooji datang pada Jungkook dan mereka mulai dekat dan dari situlah Jungkook tau kalau sebenarnya Gadis yg bernama Park Yooji adalah gadis yg penyayang dan perhatian hanya pada orang yg ia cintai.

Dari situlah awal bibit bibit cinta tumbuh diantara keduanya, sampai kejenjang pernikahan.

Semua para Hyung hadir dalam acara tersebut kecuali Seokjin Hyung dan sang istri Krn nuna Heori pada saat ini hamil 6 bulan dan mulai sakit sakitan, mungkin Krn mengandung anak pertama.

Satu tahun berlanjut sampai lahirlah putra Jeon Jungkook yg diberi nama
Jeon prince Krn nama tersebut adalah permintaan sang ibu, Park Yooji.





||||||||||





2 tahun kemudian.......

"Aku tidak mau liburan kalau tidak mau membawa baby sitter, lalu siapa yg akan merawat prince nantinya?"
Protes yooji saat akan berliburan dgn membawa putranya yg masih berusia dua tahun.

"Tentu saja kau chagi, kau kan ibunya"

"Aku tidak mau, pokoknya kita bawa baby sitternya prince juga titik"
Yooji meninggalkan Jungkook begitu saja, muak? Bagi Jungkook Tentu saja
Krn tingkah egois dari istrinya membuat ingin berpisah saja, namun mengingat kejadia tiga tahun yg lalu selalu membuatnya merasa bersalah.

Rumah tangga Jungkook tidak pernah bahagia setelah baby prince lahir, seolah olah kepribadian yooji kembali lagi seperti sedia kala, egois.

Terpaksa Jungkook membawa baby sitter juga Krn ibunya tak mau mengurus anaknya, bahkan hampir semua yg merawat baby prince adalah baby sitter dan juga dirinya jika ada waktu senggang saja.

Hari ini mereka akan berlibur ke pulau Jeju dgn bersaan Jungkook akan melakukan bisnis nya bersama Hyung sekaligus kakak iparnya park Jimin.

Setelah semuanya ada di vila milik keluarga Jimin ,hari pertama memang akan diisi dgn pemeriksaan sebuah proyek pembangunan dulu, lalu dilanjutkan dgn berlibur.

Namun sayangnya pertengkaran hebat antara Jungkook dan sang istri tak bisa di toleransi lagi, apa bila menyangkut masalah anak, Jungkook tidak bisa mengontrol emosinya.

"Aku tidak mau menjadi cepat tua gara gara merawat anakmu itu"
Teriak yooji

Plakk...

Satu tamparan lolos begitu saja dari tangan Jungkook di pipi sang istri,
Kini Jungkook tidak ragu untuk melakukannya.

" Aku sangat menyesal Seharusnya dari awal aku menikah dgn song Hyona bukan dgn wanita tempramental seperti dirimu"

Mendengar kata tersebut yooji pergi entah kemana menggunakan mobilnya
Dgn kecepatan diatas rata rata untung ini sudah jam dua belas malam, jadi jalanan lumayan sepi.

Namun naas mobil tersebut ada masalah rem blong, jadi mobil tak bisa dihentikan kecuali bansinnya habis apa lagi dgn kecepatan yg di atas wajar.

Meski emosi Jungkook tetap mengikuti mobil sang istri, seperti kejar kejaran Krn laju mobil mereka
Diatas kewajaran.

Jungkook melihat gelagat aneh dari mobil yg ditumpangi sang istri , dia segera menghubungi Jimin, untuk membantunya.

Dugaan Jungkook benar sepertinya mobilnya memang mengalami rem blong, tapi bagaimana bisa?

Jungkook berusaha menghentikan mobil sang istri namun sudah terlambat mobil tersebut menghantam pembatas jalan dan berguling beberapa meter sampai mobil berhenti terbalik.

Jungkook langsung turun dan berlari menuju mobil sang istri, ada banyak darah yg keluar dari mobil tersebut dan untungnya yooji bisa dikeluarkan sebelum mobil tersebut meledak.

Jeonari Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang