02. Park Yooji

5 1 0
                                    

Disinilah aku didepan rumah yg cukup mewah bernuansa putih

"Yooji mari masuk aku sudah menunggumu sejak tadi"

Benar ini adalah acara ulang tahun Yuby putri cantik eonni Heori dan Oppa Seokjin.

"Wah semuanya sudah pada datang rupanya"

"Tentu saja kau saja yg biasa terlambat kook"
Ucap Oppa hoseok, Hyung ke tiga Jungkook.

"Yooji kumpulla bersama kami"

Wanita cantik dgn rambut sebahu dia adalah istri dari Min Yoongi dan putri kecilnya yg menginjak usia enam tahun Min Yuli.

"Aunty sangat cantik "

"Makaciii kimtae, kau juga sangat tampan sekali"
Dia adalah putra dari Kim Taehyung
Pria tertampan sedunia yg usianya hampir sama dgn putri Oppa Yoongi.

"Yooji aku sangat
merindukan mu"
Pria bermarga park tersebut memelukku seolah baru ketemu.

Dia adalah kakak laki lakiku, benar namaku Park Yooji adik perempuan dari pria yg memelukku park Jimin.

Kakakku adalah pria yg super sibuk bahkan bisa terbilang aku yg menikah terlebih dahulu sebelum kakakku.

Ada dua lagi Hyung dari suamiku yg masih melajang Krn masih setia dgn karirnya yaitu Kim Namjoon dan
Jung hoseok.

Namun Oppa hoseok sudah memiliki tunangan dan rencananya akan menikah tahun depan, Krn dia sendiri masih mau menuntaskan karirnya didunia hiburan.

"Yooji bagaimana keadaanmu?"

Wanita cantik bermata coklat terang dgn rambut pirang panjang, dia adalah kakak iparku wanita blasteran Eropa, Choi Hera. Dan tak lupa putri kecilnya yg baru menginjak usia 3 tahun, park Sera.

Eonni Hera tinggal dan besar dipulau Jeju Krn eonni lahir di sana namun kuliahnya di Busan tempat kelahiran kakakku dan suamiku.

Semuanya terasa hangat dgn hubungan kekeluargaan tanpa sedarah ini, namun nihil aku sudah beberapa kali mencoba untuk mengingat momen satupun dari kehidupanku sebelumnya bahkan total tidak ada bahkan momen saat bersama kakakku, terasa aku memang orang asing yg Jungkook nikahi beberpa hari yg lalu, tapi knp mereka seperti sudah mengenalku sejak lama bahkan disini aku adalah adik kandung dari park Jimin.

Apa yg sebenarnya terjadi?

"Chagi kau pucat sekali"
Wajah panik itu terlihat jelas dari wajah
Suamiku jeon Jungkook.

"Ayo kita pulang sepertinya kau sakit"
Dia menggendongku dgn sangat hati hati

"Jungkook knp dgn yooji?"
Kini kakakku yg ikutan panik

"Sepertinya kurang enak badan"

"Pulanglah aku sangat khawatir"
Eonni Heori terlihat khawatir juga

"Daddy... mommy knp?"
Prince terlihat mau menangis

"Yh sudah kami pulang dulu, kami duluan yh Hyung, Yupy selamat yh"

Kami meninggalkan kediaman Oppo Seokjin dgn diriku yg hanya diam.
Jungkook yg khawatir membuatku makin terasa pusing memikirkan
Sebesar itulah cintanya pada istrinya?.

||||||||||||

"Kau jgn khawatirkan aku , aku baik baik saja"

"Bagaimana aku tidak mengkhawatirkan dirimu chagi, mukamu sangat pucat tadi"
Jungkook memang keras kepala

"Sudahlah kau tidur Krn besok ada rapat penting kan"

"Bagaimana kau tau chagi?"

"Ka-karna aku kan istrimu"
Knp aku tiba tiba gugup begini bahkan hanya untuk mengatakan bahwa aku memang istrinya kan?

Jeonari Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang