08. Choi Nari

0 1 0
                                    

Setelah mendengar kabar bahwa Yooji masuk rumah sakit dan sekarang tinggal dirumah ibu mertuanya, para eonni dan Hyung nya mampir menjenguk keadaan Yooji di kediaman nyonya Jeon.

"Knp bisa kau pingsan di tempat umum?"
Kini eonni Solya istri Oppa taehyung

"Kepalaku sangat sakit lalu aku sudah tidak sadarkan diri, semuanya gelap "
Jelas Yooji pada eonni eonni nya.

"Ish aku pikir kau hamil Yooji"
Kini Eonni jisoo yg nyeletuk, dia adalah istri dari min Yoongi.

Semua menatap horor pada Eonni jisoo Krn ucapannya barusan.

"Knp kalian menatapku seperti itu? Bukan kah Choi Hera dulu juga begitu saat mengandung Baby Sera.

Benar saat Hera mengandung Baby Sera dia mengalami pingsan tapi itu memang hal wajar pada ibu hamil.

"Kmn suamimu Yooji? Aku tak melihatnya sejak kemarin"
Kini Oppa Namjoon yg bertanya

"Ada urusan bisnis diluar kota Oppa"

"Apa bersama Jimin?"

"Iyh Krn semalam suamiku pergi untuk berbisnis" kini Eonni Hera yg menjawab namun knp pandangannya mengarah pada Yooji.

Semuanya menikmati hidangannya serta ada nyonya Jeon dan juga para anak anak, namun Sejak tadi aku tak melihat eonni Heori memang tadi sempat melihat namun Yooji melum menyapanya, lebih tepatnya saat dia dirawat dirumah sakit Jeju, eonni Heori sudah tak nampak.

" Oppa Seokjin  kmn eonni Heori, aku tak melihatnya"

"Ahh tadi dia pulang lebih awal Krn ada urusan apakah tadi dia tidak berpamitan padamu?"

"Ani bahkan aku belum menyapa nya sejak dua hari yg lalu"

"Mungkin saja dia lelah , maaf yh sudah membuatmu tak nyaman"

"Ah tidak masalah Oppa, aku hanya merindukannya saja"
Senyum Yooji, dipikir pikir terakhir kali dia menemui eonni Heori saat dia bercerita dikolam milik keluarga Nyonya Choi.

Krn dirasa para tamu sudah pulang, Yooji langsung ingin istirahat siang Krn kepalanya mulai pening, namun saat dia membuka pintu kamarnya dia terkejut Krn ada sosok wanita dikamarnya.

Wanita tersebut berbalik dan tersenyum manis pada Yooji

"Choi Nari"


|||||||||||


Kini kedua wanita tersebut berpelukan sambil menumpahkan air mata kerinduan.

"Terima kasih Tuhan kau sudah mengembalikan adikku"

"Eonni maaf baru bisa menyadari dirimu" tangis Nari pecah

Hera menghapus air mata adiknya
Yg membuat hati kecilnya tersayat, malangnya nasib adikku.

"Eonni berhutang cerita padaku"

"Eonni akan menceritakan semuanya padamu, namun kau harus percaya semua padaku, kau mengerti?"


||||||||||||



3 tahun yg lalu......

"Tidak aku tidak akan menyerahkan adikku pada manusia iblis seperti kalian"
Teriak Hera pada suaminya park Jimin

Namun naas Krn Jimin orang yg tempramental dia langsung mencekik leher Hera.

"Aku tidak meminta ijinmu jalang, aku akan tetap membawa adikmu, sebagai ganti rugi selama ini, sudah syukur aku mau menikahimu jangan mentang mentang kau melahirkan anakku kau bisa jadi nyonya Park disini? Mimpi".

Jeonari Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang