© 🐶 & 🐰 ©

834 25 0
                                    

Kita ceritakan dimana keluarga bermarga Nakamoto yang sedang menikmati sarapannya sebelum beraktifitas masing-masing .

Oke di sarapan pagi ini sangat begitu hening hanya ada suara sendok yang bersentuhan dengan piring .

" HALLLOOO SEEEMMUUAANNYYAA " teriak pria manis yang baru turun dengan badan yang sudah wangi ( Baby ) dan berpakaian sangat rapi .

" YAK , BISAKAH KAU KECILKAN SUARAMU SEBELUM BUNDA POTONG UANG JAJANMU JAEMIN !!! " yang dibalas dengan teriakan dipagi hari , oke yang dimarahin pun cuman senyum² .

" Nana sayang kita bakalan pindah ya ke Korea karna ayah harus kerja di sana sayang " ucap kepala keluarga dengan lembut .

"Loh kenapa mendadak banget sih pah ,padahal Nana blom ngasih tau ke temen-temennya Nana , yah gak bakalan lagi ke rumah nenek dong yah " ucapnya sambil menggurucutkan bibirnya .

sang ayah dan bunda hanya terkekeh gemes kepada anak satu-satunya , yang kini sudah dewasa tapi berbeda dengan sikapnya yang masih manja , cerewet , dan yang paling pentingnya yaitu selalu marah-marah gak jelas .

¶ Oke kita biarkan keluarga Nakamoto itu menikmati sarapannya , dan kita beralih ke keluarga Jung yang dimana pria manis itu sedang memasak makanan buat sarapan suaminya dan anak-anaknya.


" ANAK - ANAK CEPAT TURUN NANTI KALIAN TELAT LOH " ucap pria manis yang kini berstatus ( seorang istri Jung ) .

Merasa gak ada jawaban atau sautan dari salah satu mereka , Sambil menunggu kedatangan mereka istri dari keluarga Jung pun memindahkan makanan yang sudah siap dari dapur ke meja makan , dan setelah perkiraan nya sudah semua tinggal membangunkan buah hatinya yang emang susah dibangunkan.

Pria manis itu pun membangunkan sang suami terlebih dahulu karna dialah yang menurutnya paling susah dibangunkan , sang istri pun sudah ada didepan pintu tanpa ketukan dia langsung saja masuk ke kamar dan terlihat jelas bahwa suaminya masih blom bangun juga .

"Jaee~~ , ayo bangun udah hampir telat loh , buruan ihh " ucapnya sambil menggoyahkan lengan sang suami , sang suami pun hanya bergerak saja bukan bangun , karna kesal dari tadi sang suaminya blom bangun juga .

"YAKK JUNG JAEHYUN BANGUN UDAH JAM 8 LOH JAEE " ucapnya sambil melempari bantal ke muka suaminya ( sungguh istri durhaka bukan 😉 ) , karna terkejut tiba-tiba dilempar bantal sang suami pun akhirnya bangun.

"Sayang kenapa lembar bantal sih ihh~~ " ucapnya sambil merengek .

"Udah jam 8 loh Jung jaehyun ,nanti telat salahin aku " ucapnya sambil membereskan kasunya.

"Ohh... APPAA JAM 8 , ADUH KENAPA BARU DIBANGUNIN SIH KAN SEKARANG AKU ADA MEETING " ucapnya sambil berlari ke dalam kamar mandi tak lupa sambil membawa handuk , sang istri pun hanya terkekeh karna tingkahnya .

Setelah 25 menit akhirnya sang suami keluar sambil berlari lagi , dan memakai baju yang sudah disiapkan oleh sang istri , sang istri hanya terkekeh karna itu celananya kebalik saking terburu-buru.

Sang istri pun mendekat dan langsung mengalungkan tangannya di leher sang suami .

"Sayang tenang dong ini masih jam 7 kok , gak usah terburu-buru mana sampe kamu pake celana kebalik lagi " ucapnya yang diakhiri ketwa pelan.

Mau tau reaksi sang suaminy yaitu masih bengong karna istrinya telah mengerjainya , dan setelah mendengar perkataan celananya dia langsung menatap ke bawah dan YA memang kebalik saking cerobohnya dia .

" ihh sayang mah gitu tadi aku kira jam 8 , kenapa malah ngerjain sih " ucapnya sambil duduk di pinggiran kasur , sang istri pun tau bahwa suaminya tengah merajuk .

" udah ah jangan merajuk , nanti gak dapet jatah 2 Minggu baru tau rasa " ucapnya karna dia tau bahwa suaminya gak bakalan bisa hidup kalo tanpa jatah diistrinya ( ya tau lah orang lu tiap hari digempur Mulu sama dia : aurtor )

Mendengar perkataan jatah sang suami langsung menarik tangan sang istri ke dalam pelukannya .

" huwaaa jangan gitu dong sayang ~~ kamu tau sendirikan bahwa aku gak bisa nahan " ceritanya memohon ye Taeyong

" iya gak jadi tapi awas aku mau bangunin anak-anak loh ihh "

" yaudah tapi morning kiss nya mana " sambil berkedip mata

" gak ada ya " tolaknya mentah-mentah

" yaudah padahal tadinya mau beli es krim loh " goda sang suami biar dapet morning kiss nya , mau tak mau Taeyong harus mau karna es krim adalah kesukaannya .

Cupp , cupp , cupp , cupp .

Dia sudah mencium di pipi kanan kiri , kening dan bibirnya , sang suami pun tersenyum karna berhasil .

" awas loh ya kalo bohong gak ada jatah "

" gak kok , nanti sore aku beli 2 kardus es krim dan simpan di tempat khusus es ya biar kamu kenyang "

" yeyyy makasih sayangku , cintaku , ganteng ku pokonya makasih deh "

" iya sama-sama, yaudah sana bangunin anak-anak deh "

" yaudah , nanti turun ya sarapan udah siap loh "

" iya istriku "

Tanpa dibalas pun Taeyong udah diluar kamar dan menuju kamar anaknya .

Tok,tok,tok,tok

"Mark , Jeno sayang ayo bangun " ucapnya sambil membuka pintu karna gak dikunci sama sang anak , alangkah terkejutnya sang ibu karna melihat sang anak sudah pada harum , tampan , gagah dan rapi .

"Wah ternyata udah pada siap nih " ucapnya sambil menghampiri sang anak yang tengah mengambil buku pelajarannya masing-masing .

"Iya mom , tadi Jeno kebelet pipis trus pas udah keluar dari kamar mandi mending langsung mandi aja biar mommy gak teriak²kin kami lagi " ucap jeno sambil tersenyum yang memperlihatkan eye Smile nya.

Tapi memang benar sih Taeyong membangunkan anaknya teriak² karna dia di bawah dan anaknya di atas , tapi akan tetapi mereka tetap sayang mommy and Daddy nya .

" gak tau nih mom pas aku bangun Jeno udah mandi loh " ucap mark .

" lah bagus dong kak kalo Jeno bangun sendiri , berarti Jeno itu udah gak butuh dibangunin sama mommy trus gak kaya kakak " ucapnya niatnya ngejek kakaknya ya .

" YAKK KAU " teriak mark

" apaa hahh " balas Jeno menantang.

Sang ibu yang tadinya cuman merhatiin sang anak akhirnya membuka mulut.

" udah sayang jangan berantem ya , gak kasian sama mommy yang setiap hari disuguhi pertengkaran kalian trus , hmm " ucapnya sambil mengusap rambut kedua sang anak .

"Maafin kamu mom , kami janji gak bakalan ulangin lagi " ucap sang anak bersama-sama.

" iya mommy maafin , sekarang kalian sarapan gih , pasti Daddy tegah nungguin kalian okeyy "

"OKEYY MOMMY " ucap sang anak semangat .

Sang ibu yang melihat kedua anaknya yang sudah keluar di kamarnya hanya tersenyum , karna baru saja bayi udah Segede gini itulah yang ada dihatinya sang ibu , karna gak mau membuat mereka lama akhirnya sang ibu pun menuruni tangga dan terlihat mereka tengah mengambil sarapan mereka masing-masing.

Dan kita tinggalkan mereka yang tengah menyantap sarapan mereka masing-masing .

























___________________

¶ oke sekian segitu dulu ya gays , karna saya lagi batuk jadi agak gak fokus buat panjang lebarnya , maaf bila ada kesalahan dalam teks ya .

14 Februari 2023

1039 kata .

Jangan lupa follow TIKTOK AKU ya

Tiktok : na.jaeno977

Kisah cintaku  | NominTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang