© Scholl ©

376 14 0
                                    

Seperti biasa dimana keluarga Nakamoto sudah terbangun dan sekarang tengah merapikan barang . ya karna mereka baru saja tiba oke .

Oke sekarang na jaemin sedang menuruni tangga yang dengan penampilan pakai baju seragam , badan wangi baby , cool , and cute .

" ayah nanti antar Nana ya ke sekolahanya , ya ya ya " ucap jaemin sambil memakan sarapannya

" iya lah masa ayah gak nganterin kamu , kan kamu masih siswa baru sayang " ucap yuta

" ohh iya kemarin nenek bilang jangan lupa buat ke sana sesekali katanya " ucap jaemin

" iya kalo udah ada waktu ya na " balas yuta

" udah kalo lagi makan jangan bicara loh , pamali kalo kata orang dulu² mah " ucap winwin

" SIAP IBU NEGARA " ucap yuta & jaemin bersamaan .

Oke sekarang mereka tengah sibuk sama sarapannya masing-masing .

Setelah sarapan , jaemin langsung ke depan pintu dan duduk , mau tau lagi apa ? Ya lagi pakai sepatu lah hehehe.

" ayah ayo Nana udah mau telat nih " teriaknya.

" iya ayo " balas yuta yang turun dengan istrinya .

" yaudah sayang aku berangkat dulu ya , kalo ada apa-apa telpon atau suruh mang atuy aja ya " ucap yuta ke winwin .

" iya iya , udah sana kesian tuh si Nana nungguin dari tadi mungkin " ucap winwin

Cup cup

" yaudah aku berangkat ya " ucapnya yang telah mencium kening dan bibir .

" yaudah hati-hati loh , jangan ngebut dan jangan caper sana sini " ucap winwin yang memperingatkan suaminya.

" iya iya " balas yuta

yuta pun keluar dan menemukan anaknya yang sudah masuk mobil sambil cemberut karna kelamaan .

" ayah lama banget , Nana mau telat loh " ucapnya

" iya tadi ngedrama dulu na " ucap yuta

Dan mereka pun langsung cuss ke sekolahan baru anaknya yang letaknya gak terlalu jauh butuh 13 menit aja . setelah perjalanan akhirnya sampai di sekolah dan terlihat banyak sekali siswa/siswi yang tengah bercanda,ada yang baru sampai , ada yg menunggu dll .

Setelah turun dari mobil akhirnya yuta memutuskan buat langsung ke kantor / ruang kepala sekolah .

Kringg~~~

Bunyi bel sudah berbunyi yang menandakan bahwa telah mulai pelajaran . kan kini yuta tengah berbincang dengan kepala sekolah sesekali kepala sekolah melirik jaemin . setelah 2 menit perbincangan akhirnya jaemin diantar oleh ibu guru yang hari ini jadwal dia mengajar di kelas 2-1 .

Srekk

Pintu terbuka dan terlihat anak-anak sudah tenang dan siap itu belajar . sang guru pun masuk dan langsung memberi tau bahwa ada siswa baru pindahan dari Jepang.

" selamat pagi anak-anak " ucap Irene yang merupakan guru mata pelajaranya.

" SELAMAT PAGI IBU GURU " sorak semua siswa dan siswi .

" oke sekarang kita kedatangan siswa baru yang pindahan dari Jepang , dia pindah kesini karna ayahnya kerja disini dan semoga kalian bisa akur ya dengannya " ucap Irene

" oke nak silahkan masuk " ucap Irene , setelah mendapat izin dari gurunya jaemin pun memasuki kelas dan berdiri disampingnya.

" hallo saya na jaemin , pindahan dari Jepang semoga kita bisa berteman dengan baik " ucapnya sambil membungkuk.

Kisah cintaku  | NominTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang