Setelah jaemin disekolahkan di Scholl of performing arts Seoul dan kini dia telah mengincak 4 hari disekolahannya . dan kini jaemin tengah asik dengan sahabat 2 itu ya gak lain haechan dan renjun .
Kini mereka tengah bercanda dikelas paling belakang ya karna itu udah tempat duduknya . tanpa sadari mereka yang tengah berlucu , ketawa , teriak ada yang meliriknya yang bisa dibilang " Menarik " dimatanya .
" menarik " ucap pria yang tengah melirik mereka sedari tadi tanpa sadari 1 temannya mendengar .
" kau suka dia , aku juga suka sama yang disampingnya tuh " ucap teman si pria tadi.
" enggak " ucap pria cuek yang berkata "menarik".
" tidak usah berbohong , aku tadi dengar kau bilang " menarik " , lalu kalo bukan engkau siapa lagian aku dan dia gak bicara " panjang lebar si teman pria .
" terserah " ucapnya .
Oke kita tinggalkan mereka yang tengah bertengkar pria uke ( hehehehe).
Kita kembali ke narenchan ( Nana , renjun dan haechan ) . mau tau mereka sedang apa ya mereka sedang membicarakan cowok yang biasa mereka bilang "menarik" .
" na kau tau gak aku suka cowok yang itu tuh " ucap haechan yang menunjuk pria berambut cream .
" kau itu , ternyata temanku sedang jatuh cinta ya " ucap jaemin sambil mengangkat alisnya .
" haiss , bukan jatuh cinta ihh , tapi cinta berat " ucapnya yang akhir katanya membisik .
" ya sama aja lah bodoh " ucap renjun sambil memukul pelan kepala haechan .
" yak gak usah pukul pala gue lah Jun , tapi kalo kata kalian cocok gak " ucapnya sambil tersenyum kikuk.
" COCOK SANGAT HAECHANNIEE " teriak kedua sahabatnya .
Setelah percakan narenchan kini mereka tengah belajar karna ini hari Sabtu yang berarti besok Minggu , hati jaemin sedang gembira karna Minggu kelasnya akan diadakan kemping 3 hari di pinggiran pantai .
Gak kerasa setelah belajar 3 pelajaran akhirnya sekolah shcool of digubarkan yang artinya waktunya pulang sekolah .
" na nanti kau bawa apa saja " ucap haechan
" ntah lah biar bundaku saha yang mempersiapkan perlengkapan nya " ucap jaemin sambil berjalan keluar dari kelasnya yang dibuntuti 2 sahabatnya .
" andai aku sepertimu na , anak satu-satunya " drama haechan
" lah emang kau bukan anak satu-satunya ? " tanya renjun
" bukan aku punya adek " drama lagi haechan
" lah kapan kau punya adek Chan , kayak gak pernah cerita kau pada kami " ucap jaemin
" iya tuh , kek ada yang aneh " ucap renjun
" gak ada yang aneh cuman aku gak pernah cerita aja pada kalian " balas haechan." yaudah aku pulang duluan ya udah dijemput sama dia tuh " ucap renjun sambil menunjuk satu pria yang sedang naik motor ninja yaitu kekasihnya renjun " guanlin " kakak kelas renjun .
" ya ya ya , hus hus sana pacaran nanti dosa numpuk loh " sindir haechan
" udah lah Chan kita mah yang jomblo diem aja " ucap jaemin
" iya ah , yaudah aku duluan juga udah dijemput sama Daddy " ucap haechan sambil meninggalkan jaemin .
" iya " balas jaemin .
Oke maaf ya sedikit dulu karna nanti diepisode lanjutnya pertemuan di jaemin dan Jeno ya
25 February 2023
461 kata
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah cintaku | Nomin
Teen FictionPria Jung yang mempunyai sikap dingin seperti es batu , Namun enggak untuk keluarganya , setelah satu orang siswa masuk di sekolahnya sekaligus di kelasnya membuat dia berubah sikap , akan tetapi dia manja , marah² gak jelas , dan cemburuan ke pria...