© ngambek ©

187 6 0
                                    

Jaemin kini sedang mengobrol bersama orang tua Jeno , jaemin ingin menolak ajakan mereka tapi mommynya Jeno tetap memaksa jaemin untuk mengobrol , makan² , jalan-jalan dll.

" mom " ucap Jeno

" iya sayang " Taeyong

" mom kapan pulang ? " tanya Jeno karna Jeno tau jaemin sangat gugup makanya dia tanya kapan pulang ke mommynya

" oohh kau tidak suka mommy disini Jeno " ucap Taeyong sambil menatap tajam

" an-nu itu jaemin kesian dia sangat gugup mom " bisik Jeno ke Taeyong

Taeyong yang mendengar ucapan Jeno melirik ke jaemin yang dimana dia senyum tipis , Taeyong agak gemas karna tingkah menantunya tapi ia juga agak kesian karna dia terlihat sangat gugup .

" Jaemin " ucap Taeyong ramah

" i-iya t-an-te " gugup jaemin

" haiss panggil aku mom sama kayak Jeno ya sayang " Taeyong sambil mengelus pipi jaemin

" iya tan- eh maksudnya mom " ucap jaemin

" yaudah Jeno mommy mau pulang oke " ucap Taeyong ke Jeno

" yaudah mom " senyum Jeno

" inget Jeno , kamu harus jaga menantu mommy yang cantik ini ya kalo tidak mommy hukum kamu Jeno " ancam Taeyong yg menekan kata " hukum ".

" siap mom " ucap Jeno

" jaemjn mommy pulang ya " pamit Taeyong ke jaemin

" ah iya mom "

" kalo Jeno gak jagain kamu dengan baik kasih tau ya "

" udah pasti mom "

" yaudah sayang kita pulang " ucap Taeyong ke jaehyun

" heemm " angguk jaehyun

Setelah orang tua Jeno meninggalkan mereka , jaemin menatap tajam ke Jeno , Jeno yang melihat itu menelan ludah nya susah payah .

" apa kau lihat² " tegas jaemin

" tidak baby "

Jeno menghampiri jaemin dan ingin menggenggam tangannya namun jaemin menangkis tangan Jeno dan menatap tajam seperti ingin membunuhnya.

" tidak usah pegang-pegang " ucap jaemin

" baby kau kenapa ? " tanya Jeno

Jaemin yang mendengar itu sangat ingin menendang Jeno jauh-jauh dari hadapannya , apakah Jeno tidak berpikir bahwa jaemin begitu gugup disaat dekat dengan ortunya.

" pikir sendiri " singkat Jaemin

Jaemin langsung pergi begitu saja meninggalkan Jeno yang sedang berpikir apa kesalahannya .

Jaemin sangat emosi sekali jadi ia ingin menemui kedua sahabatnya yang mungkin sedang mengobrol bersama .

Jaemin sudah ada didekat tenda renjun , ia berdiri dulu disana ingin mengetahui apa yang dibicarakan oleh mereka.

" kau tau kayknya Jeno sangat cinta ke jaemin " haechan

" bisa jadi sih "

" tadi saja panggil baby dihadapan kita "

" ah iya tuh "

" aku ingin mendengar penjelasan dari jaemin "

" aku juga "

Jaemin yang mendengar itu sangat gugup bagaimana caranya menceritakan tentang hubungan jaemin dan Jeno .

Di saat jaemin tengah memikirkan solusinya haechan keluar karna ingin mengambil minum , ia membuka tendanya dan seketika ia terkejut karna melihat jaemin sudah ada di depan tenda mereka .

Kisah cintaku  | NominTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang