© kesempatan ©

278 9 0
                                    

Setelah membangun tenda para siswa/wi memutuskan untuk mandi dulu terlebih dahulu sebelum tidur ( inget kempingnya dipinggiran pantai ya ) .

Berbeda dengan satu pasangan ini yang kini tengah berpelukan karna jaemin bilang dingin .

Flasback on

Setelah sudah siap tendanya jaemin dan Jeno ingin tidur , ditengah ketiduran nya terbangun karna jaemin yg membangunkannya .

" Jen kamu dingin gak ? " tanya jaemin

" gak , kamu dingin ? " tanya balik Jeno

" iya gak tau kenapa " balasnya

Lee Jeno yang mendengar jaemin kedinginan akhirnya dia peluk jaemin , ntah kenapa jaemin pun membalasnya.

" enakan gak ? "Tanya Jeno

" heumm " serunya

" anget ?" tanya lagi

" anget banget , aku suka , makasih ya Jen " seru jaemin

Lagian toh jaemin gak mau munafik karna emang pelukan Jeno nyaman , anget ya gak nyaman gimana orang tubuhnya gedean dia.

Flasback off

Kini jam menunjukkan pukul 12  malam , ya khusus udah pada tidur ya tapi enggak buat Jeno jaemin yang kini baru bangun tidur , gimana gak bangun tengah malam coba orang jam 8 aja mereka udah pada tidur jadi ya khusus kini mereka terbangun.

Ada yang tanya Jeno jaemin mereka menyadari gak bahwa mereka berpelukan ? Jawaban nya iya mereka sadar pas bangun tidur tapi gak papa toh lagian enak kok pelukan Jeno ya jaem ? ( Iya nyaman banget : jaemin ).





Kini mereka langsung ke tempat khusus  mandi , btw kamar mandi nya ada 4 berjajar ya jadi gak usah berpikiran negatif oke . setelah selesai ritual mandinya kini kembali lagi ke tendanya .

Oke jam segini yang bangun hanya mereka berdua . setelah mandi hanya hening saja dan suara pantai yang terdengar oleh jaemin dan Jeno . jaemin sesekali melirik Jeno yang dilirik pun melirik kembali . kini mereka sedang bertatapan dengan 4 mata .

" kenapa liatin gue kek gitu ? " tanya Jeno

" eh g-gak papa " balasnya ntah kenapa jaemin merasa sangat gugup saat dekat dengan Jeno padahal dia saja udah berpegang tangan dan berpelukan tapi kenapa masih gugup.

" laper ? " tanyanya yang diangguki pelan oleh jaemin

" tunggu sini , gue mau ambil sosis buat dibakar " titah Jeno yang mendapatkan anggukan lagi dari jaemin .

Setelah 3 menit si Jeno keluar akhirnya masuk juga , dan Jeno pun langsung nyiapin kayu buat membakar sosis yang dia bawa tadi , setelah matang Jeno pun mematikan api dan masuk lagi ke dalam tenda gak lupa menutup kembali , setelah duduk Jeno pun kasih sosis yang dia bakar ke jaemin .

" ini ambil " titahnya yg ngasih 4 sosis sedang yang dia bakar tadi dan jaemin pun masih nge-bug gak tau kenapa .

" ambil " dengan nada dinginnya .

Jaemin pun menurut karna emang laper sih dia dari perjalanan tadi . orang blom makan sedikit pun soalnya pas istirahat jaemin asik memainkan jerami Jeno di bis . setelah habis jaemin meminum air yg ada di sekitarnya dan setelah itu dia kembali menatap Jeno .

" kenapa ? " tanyanya karna sedari tadi jaemin melihatnya trus .

" eumm , makasih " cicit jaemin , dan Jeno pun tersenyum gemas melihat tingkah laku jaemin .

" lucuuunyaa " sambil mengunyel - ngunyel LIPI jaemin .

" ihh lepas Jeno " pekik jaemin yang membuat Jeno tersenyum lebar karena tingkah pria dihadapannya.

" iya aku lepas , tapi aku pengen bicara sesuatu ya " ucap Jeno

Jeno awalnya ingin bicara ini sejak dahulu karna takut miliknya direbut seseorang tapi dia urungkan dulu takutnya jaemin berpikir macam-macam . dan mungkin kini waktunya karna dikira-kira Jeno telah menyimpan nya 1 bulan dan semoga saja ini waktunya dan semoga saja jaemin menerima nya .

" yaudah lepas dulu ihh~~ , yaudah mau bicara apaan nih kek serius " penasaran yang menyelimuti pikiran jaemin , ntah lah tapi hati jaemin merasa tenang ntah kenapa .

" tapi jangan dulu jawab ya bila kamu blom mau oke " ucap Jeno

" eumm oke deh " ucap jaemin

" emang apaan sih " lanjutnya


































































































































































































































































































































Kepo ya hahahaha
Lanjut ke part selanjutnya

28 February 2023
595 kata

Kisah cintaku  | NominTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang