Jaemin-siii... " panggil seseorang pada pemuda manis itu.
"Ada apa Jisung?" jawabnya.
"Apakah kau ingin pulang bersama ku?" tawar Jisung.
"A-nu... Aku pulang sendiri saja..." tolak Jaemin secara halus. Bukannya ia ingin menolak ajakan Jisung, tetapi ia bisa terkena masalah jika pulang bersama Jisung.
"Ayolah Jaemin... Kau akan lelah jika berjalan kaki." Jisung memohon sambil menggenggam kedua tangan Jaemin.
"A-kuu-"
"Jaemin pulang bersama ku!" potong Jeno yang tiba-tiba muncul dibelakang Jaemin.
"Tchh possesif sekali!" ucap Jisung berdecih.
"Kenapa kau selalu berusaha mendekatinya?!" tanya Jeno kesal.
"Memangnya kenapa? Dia bukan pacar mu!" balas Jisung tak mau kalah.
Amarah Jeno sudah sampai ke ubun-ubun. Ia pun menarik Jaemin untuk pulang agar tidak terlalu lama berhadapan dengan Jisung.
"Jeno sialan! " umpat Jisung saat melihat Jeno membawa Jaemin kabur.
-o0o-
Disuatu ruangan yang redup akan cahaya, terdapat dua insan yang sedang melakukan kegiatan panas.
"Ahnn... Je-no hen...tikanh akhh..." desah pemuda manis itu dengan frustasi. Bibir tipisnya dari tadi tak lelah mengeluarkan desahan dan teriakan, tak lupa dengan saliva yang mengalir disudut bibirnya.
Setibanya sampai di apartemen, Jeno langsung membawa Jaemin ke kamar dan menerkamnya.
Jaemin sebenarnya tinggal dikosan, tetapi Jeno memaksanya untuk tinggal bersama diapartemen miliknya.
"Ku mo-hon...ahh a-aku
lela-hyahhh... " ia klimaks ntah untuk yang keberapa kalinya.Sedangkan Jeno masih setia memompa tubuhnya dengan kecepatan maksimal. Keringat terus berjatuhan dari tubuh mereka.
Jaemin sangat lelah, ia sudah memohon dari tadi untuk berhenti. Tetapi Jeno tidak menghiraukannya.
"Su-dah berapa kali aku bilang... Jangan de-kati dia hngg... " geram Jeno sambil terus menggerakkan pinggulnya. Rasa cemburu masih membara didalam dirinya.
"A-ku tidakhh... ahnn a-da apa-apa... eunghh de-ngannya ahh..." balas Jaemin dengan mata tertutup.
Jeno mengangkat tubuh Jaemin keatas pangkuannya. Membuat miliknya semakin tertanam dilubang milik Jaemin.
"Ter-lalu ahnn dalamm... mhhh.." jaemin menggigit seragam atasan Jeno yang masih terbalut ditubuhnya. Sedangkan kedua tangannya meremas surai hitam milik Jeno untuk melampiaskan kenikmatan yang ia rasakan.
"akhhhh...!" teriak Jaemin saat merasakan Jeno menggigit lehernya dengan kuat.
"Cu-kup ahh... Je-no ahnn... " Jeno membuat banyak tanda ditubuh Jaemin. Agar tidak ada yang berani lagi mendekati miliknya.
"Aku akan membuat mu tidak bisa berjalan..." bisik Jeno sedukatif ditelinga Jaemin. Lalu ia menjilat dan menggigitnya.
Jaemin menggeleng kuat. Ia tidak akan bisa pergi kesekolah jika Jeno melakukannya. Jaemin tidak ingin ketinggalan pelajaran, karena mereka adalah siswa tingkat akhir.
"Jika sudah memulai, aku tidak akan bisa berhenti..." Jeno mempercepat gerakannya saat merasakan ia akan mencapai klimaks.
"Ahh ahnn... nhhh ahh-" Jaemin tidak bisa menyeimbangi gerakan Jeno yang semakin brutal.
Wajahnya memerah, bibir yang terus terbuka dengan saliva yang terus mengalir. Bahkan Jaemin sudah menangis karena tak tahan merasa kenikmatan yang Jeno berikan.
Bagaimana Jeno tidak semakin semangat, melihat wajah Jaemin yang seakan minta digempur habis-habisan.
Itu sebabnya Jaemin selalu berpikir lama sebelum dekat dengan seseorang. Karena jika Jeno cemburu, ia akan menerkamnya tanpa ampun.
"Akhh....!" desah Jeno panjang saat memdapatkan klimaksnya.
Jaemin bernafas tidak beraturan. Akhirnya ia bisa istirahat, karena Jeno telah berhenti. Jaemin langsung terlelap didalam pelukan Jeno.
Jeno terkekeh melihat wajah Jaemin yang tertidur dengan nafas yang masih memburu. Ia membaringkan Jaemin dengan lembut, lalu menyelimutkannya. Jeno mencium kening Jaemin yang penuh dengan keringat.
"Kau bukan pacar ku, tetapi milik ku."
To be continue...
Cast :
Lee Jeno
"Jika sudah memulai, aku tidak akan bisa berhenti"
Na Jaemin
"Ahnn... Je-no hen...tikanh akhh..."
__________
*Note
Maaf cerita sebelumnya ke banned dengan akun aku sekaligus juga ilang😔😭, jadi aku post ulang cerita ini diakun baru.Jadi aku saranin kalian kalau mau baca cerita-cerita aku ke apk karyakarsa aja, karena cerita aku lebih aman disana. Step father aku post di karyakarsa ya. Sekarang wattpad sangat sensitif dengan konten 18+
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Don't Stop • Nomin
Fiksi Penggemar🔞🔞🔞 "Jika sudah memulai, aku tidak akan bisa berhenti" -Lee Jeno ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ⚠️bxb/gay/yaoi ⚠️Follow sebelum baca! Akun yang lama ke banned😔