Seorang laki-laki gagah tampan dan juga mempunyai senyum kelinci sedang berjalan menuju taman untuk menghilangkan kegalauan nya karena telah kehilangan cinta nya. Sebut saja jeon Jungkook anak dari tuan jeon yang memiliki perusahaan terbesar di korsel. Setelah cukup jauh ia berjalan tiba-tiba berhenti karena mendengar suara di sekitar dia. Dia pun mencari sumber suara nya dan mendapatkan kucing berbulu tebal berwarna putih dan memiliki hidung berwarna pink.
"Uhhh kamu gemoyy banget sihh" Ucap jungkook sambil menggendong kucing tersebut dia berpikir untuk membawa nya pulang karena dia sangat lah manis.
Selama perjalan pulang kucing itu nyaman dalam pelukan tuan baru nya, kucing itu tertidur karena selama 1 Minggu dia kedinginan dan baru mendapatkan kehangatan. Jungkook yg bingung memanggil nama nya, ia pun mempunyai nama yang cocok untuk nya.
"Hayy gimana kalo aku memanggil mu Chimmy" Ucap Jungkook sambil mengelus kepala si kucing. Kucing yang mendengar itu pun tersenyum dan mengarahkan tangan kecil nya di rahang Jungkook.
Miauu miauu
Mendengar suara lembut dari si kucing membuat jungkook tersenyum. Setelah sampai di rumah Jungkook membawa nya kekamar dan menidurkan kucing nya di kasur. Ia pun ikut tertidur di samping kucing nya itu
______________________________________________
2 minggu berlalu jungkook merasakan hal aneh saat malam hari semenjak dia membawa kucing nya itu. Ia selalu merasakan hormon nya selalu naik dan ia selalu merasakan bahwa penis nya itu selalu basah setiap bangun pagi. Dan malam ini dia bertekad untuk pura pura tidur karena dia penasaran apa yang terjadi di malam hari nya itu.
Malam hari pun tiba Jungkook dan Chimmy menuju ke ranjang untuk tidur. Pukul 12 malam Chimmy bangun dan turun ke ranjang dia pun merubah wujud nya ke wujud semula. Dia mendapatkan kutukan karena sering membantah orang tua nya terlebih ibu nya mana dari itu dia berubah menjadi karena kutukan ibu nya.
Setelah merubah wujud nya, Chimmy yang memiliki nama asli park jimin ini mendekati tuan nya alias jungkook. Chimmy mulai memeluk jungkook dan dusel di leher ny sembari tangan nya masuk kedalam celana jungkook dan mengelus kejantanan nya. Chimmy meremas remas kejantanan tuan nya sembari membuat beberapa kissmark di leher. Chimmy tidak sadar kalo tuan nya ini tidak benar benar dia menahan desahan nya itu.