byeontae namja chingu (nammin)

7.2K 89 1
                                    

Jimin memiliki kekasih yang super sibuk dan mesum nya gk ketulungan karena setiap liat jimin dimata nya jimin adalah santapan yang siap di makan kapan aja tapi jimin tidak pernah mengeluh akan hal itu karena jimin pun sama liar nya jika berhadapan...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jimin memiliki kekasih yang super sibuk dan mesum nya gk ketulungan karena setiap liat jimin dimata nya jimin adalah santapan yang siap di makan kapan aja tapi jimin tidak pernah mengeluh akan hal itu karena jimin pun sama liar nya jika berhadapan dengan adik sang kekasih, katanya adik nya sangat besar dan sangat memuaskan makanya itu jimin tidak pernah melewatkan hari dimana kekasih nya ini minta jatah nya.

7 hari jimin akan ngasih jatah nya ke pada kekasih nya jika kekasih nya itu siap dan ingin memakan nya. Siapa kekasih nya jimin? Siapa lagi kalo bukan pemilik perusahaan JOONY COMPANY nama aslinya kim namjoon biasanya di panggil jimin dengan sebutan joony makanya itu namjoon mengubah nama perusahaan dengan nama panggilan dari kekasih nya.
______________________________________________

Malam hari nya jimin dan semua teman kampus nya sedang party. Dia sudah ijin sama namjoon tetapi dengan syarat namjoon itu dan itu di setujui jimin karena sekali doang party karena ini party kelulusan nya. Apakah baju jimin anti hot? Hahaha baju jimin tidak pernah bener selalu kekurangan bahan, apa gk di larang namjoon? Namjoon aja suka kalo baju jimin begitu mana mungkin di melarang nya.

Jimin sedang asik dengan teman teman nya tanpa ia sadari pantat nya di remas oleh mantan nya yoongi dan itu di lihat namjoon. Jimin yg merasakan ada sesuatu di pantat nya ia pun memegang pantat nya dan berapa kaget nya dia mendapati tangan si mantan didalam celananya sembari mencari lubang berkerut nya itu. Jimin sudah berusaha melepaskan tangan yoongi dari pantat nya tapi sekuat apa pun ia tidak akan bisa karena mantan nya lebih kuat dari pada diri.

Makin kesini makin kesana NamJoon yang melihat itu hanya diam karena ia ingin melihat mantan jimin senekat apa. Jimin sekali khawatir karena melihat tatapan namjoon ke yoongi, yoongi yang melihat jimin lengan ia tidak menyia nyiakan nya dia langsung memasukan 4 jari nya ke lubang berkerut jimin. Jimin yg merasakan itu langsung pegangan sama ujung meja karena merasakan lubang nya nyeri.

"Akhhhh joony tolong mphhh" Teriakan jimin menggema di seluruh ruangan. Mata langsung tertuju pada jimin dan yoongi yang mengobrak-abrik lubang jimin

Namjoon yang melihat itu langsung menendang perut yoongi dengan kuat sehingga tangan nya pun terlepas dari lubang jimin. Jimin yg merasakan jari yoongi keluar dengan kasar, ia pun kehilangan keseimbangan dan hampir jatuh untuk aja tangan Namjoon sigap dan memegang pinggang kekasih nya itu.

Namjoon langsung membawa kekasih nya itu ke apartemen nya dan langsung menuju kamar. Jimin yg melihat kekasih nya sedang menahan amarah, jimin langsung mendekati kekasih nya itu dan mengelus dada kekasih nya itu sembari bergumam.

"Joony sayang kalo kamu ingin lampiaskan amarah pada ku atau pada lubang gatal ku ini hem" Ucap jimin sambil tersenyum, Namjoon yang mendengar itu langsung membanting jimin di kasur dan merobek semua pakaian kekasih nya sampai full naked

"Akhh sialan awas aja tuh bocah, berani sekali dia menyentuh sarang adik ku" Ucap Namjoon sambil menahan semua kekesalan nya

Namjoon langsung kembalik tubuh jimin dan membuat kekasih nya menungging di depan nya. Ia langsung menjilat dan menghisap rakus lubang kekasih nya sesekali lidah nya masuk ke lubang jimin. Jimin yg merasakan perlakuan itu langsung meremas bantal dengan kuat

"Ahhhh joony trs kan itu sangat nikmat ahhh mphh" Desahan jimin sangat keras dan membuat Namjoon gk tahan dengan hormon nya yg tiba-tiba meledak

Namjoon langsung membuka seluruh pakaian nya dan mengurut penis nya perlahan. Dia yg melihat jimin sebagai santapan nya malam ini membuat dia gk karuan langsung memegang pinggang jimin dengan kuat dan langsung mengarahkan penis nya ke lubang nya, dengan sekali hentakan membuat penis Namjoon masuk dengan sempurna.

Tanpa menunggu apapun Namjoon langsung menggerakkan penis nya dengan kasar dan hentakan yang begitu kuat, jimin hampir kewalahan karena kekasih nya ini hormon nya tinggi dan ditambah dengan amarah

"Ahhh ahhh joony pelan pelan ahh nghh akhhh" Teriakan jimin membuat semua penjuru ruangan mendengar nya.

Namjoon seakan menulikan pendengaran nya dan langsung menggerakkan penis nya semakin gk karuan dan hentakan yang membuat jimin langsung kehilangan akar. Tangan Namjoon gk dia aja, dia mencari penis kekasih nya dan langsung mengocok nya dengan cepat. Jimin memukul bantal yang disamping nya karena kenikmatan yang Namjoon kasih menbuat nya ingin mengeluarkan seluruh sperma nya.

Jimin sudah sangat kewalahan dengan kekasih nya itu karena semakin lama semakin cepat bukan semakin lambat. Jimin yg merasakan ingin orientasi.

"Akhhhh joony pelan chim ingin pipis ahh mphhh" Desahan jimin

Crott crott

Sperma jimin berceceran di kasur dan di tangan Namjoon. Namjoon yang melihat itu langsung tersenyum dan gerakan nya semakin brutal dan gk keatur itu membuat penis Namjoon semakin besar dan urat urat penis nha mulai menggesek dinding lubang jimin

"Ahhh jimine ini sangat nikmat ahh mphh" Suara Namjoon memberat dan membuat jimin ingin trs mendengar suara itu trs menerus

Namjoon yang merasakan ingin menyemburkan seluruh sperma nya di lubang ketat jimin itu pun semakin brutal seakan ingin mendapatkan orientasi nya dengan cepat

Crott crott crott crott

Lubang jimin penuh akan sperma Namjoon sampai sperma nya muntah muntah karena sangking penuh nya. Jimin yg merasakan lubang nya hangat dan becek membuat nya ambruk di kasur, tapi Namjoon tidak membiarkan itu. Ia lanjut menggembur kekasih nya sampai pukul 5 pagi
______________________________________________

Siang hari nya sepasang kekasih itu belum juga ada pergerakan untuk bangun. Penis Namjoon yang masih tertancap di lubang jimin, penis jimin yg sudah tidak berdaya.

Jimin yg merasakan cahaya di wajah nya itu pun langsung bangun dan melihat sekeliling, dia mulai menggerakkan perlahan badan nya dan itu membuat penis namjoon berdiri lagi, Namjoon yang merasakan pergerakan itu langsung bangun dan memeluk pinggang kekasih nya agar tidak banyak bergerak.

Namjoon pun trs menekan penis nya agar lebih dalam lagi dan lebih dalam lagi, itu membuat jimin merasakan sakit dan nikmat karena jarang jarang Namjoon begini biasanya langsung cabut penis dan mandi. Jimin yg mendapati penis kekasih nya sangat ingin di lubang nya trs ia hanya pasrah dan sesekali menjepit jepit penis nya perlahan.

"Ahhhh baby penis ku sangat suka ketika kamu pijit dengan lubang mu itu ahh mphh" Ucap Namjoon sambil dusel di leher kekasih nya dan meremas dada nya perlahan

"Joony sayang lubang ku akan trs siap memberi kenikmatan pada penis besar dan panjang itu" Ujar jimin sambil mengelus tangan Namjoon.

Seharian full mereka diatas kasur sangking malas nya beranjak dari tempat tidur dan lebih memilih untuk memberikan kenikmatan sesama lain hingga malam datang.

                                        End

Lagi capek banget jadi pendek banget

Lagi capek banget jadi pendek banget

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Oneshoot jimin bottom🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang