Pernikahan jimin dan SeokjinPernikahan mereka telah selesai Seokjin terpaksa menikahi jimin karena jimin sedang hamil anak nya. Jimin sekarang udah ada di masion milik Seokjin dan suga/yoongi. Jimin yg sibuk dengan urusan nya yg ada didapur, sedangkan suga dan Seokjin sedang menunggu di meja makan. Seokjin yang fokus sama laptop nya dan suga fokus sama pantat jimin yg semakin hari semakin besar.
Saat jimin menungging untuk mengambil bumbu yg jatuh dilantai suga otomatis langsung buru buru mengambil ponsel dan memfoto adegan yang gk bakal ia bisa liat lagi. Seokjin yang sudah kelaparan itu langsung berteriak kepada jimin karena ia udah lama menunggu jimin memasak.
"Yakkk jimin kamu dari tadi ngapain sih lama banget" Ucap jin dengan nada tinggi
Mendengar itu jimin langsung buru buru menyiapkan semua masakan yang dia masak di meja, saat jimin sedang melayani suami nya itu Yoongi hanya bisa melihat kecantikan yang dimilik jimin. Jimin yg melihat Yoongi dari tadi melihat dia, jimin langsung ikut menyiapkan makanan nya di piring Yoongi sesekali senyum kepada Yoongi. Yoongi yang melihat itu langsung tersenyum balik, jimin langsung duduk di depan Yoongi karena kursi jin itu kursi utama.
Jimin fokus pada makanan nya dan Yoongi pun makan dengan tenang sedang jin dari tadi fokus sama laptop nya. Suga yg kepo itu langsung sedikit mengintip laptop kakak nya, suga yg melihat itu langsung berubah ekspresi murung. Selesai makan suga langsung menuju kamar nya dan tiduran di kamar ny sembari memikirkan gimana keadaan kakak ipar nya kalo dia tau suami nya begitu.