Pagi hari pun tiba jimin terbangun karena mendengar suara aneh disamping nya membuat dia terpaksa membuka mata. Saat membuka mata dia melihat kekasih nya dengan gelisah dan membuat jimin buru buru ambil pengukur suhu. Jimin kaget saat mendapati kekasih nya demam tinggi.
Jimin ingin lari ke dapur untuk mengambil kompres tapi tangan nya di pegang jungkook. Jimin menatap jungkook yg wajah nya pucat membuat dia tidak tega.
"Jangan pergi hyungg" Ucap jungkook dengan lirih
"Ohh kookie" Ucap jimin langsung mencium kening Jungkook dan memeluk Jungkook.
Jungkook yg mendapatkan pelukan itu langsung menyamakan tubuh nya di dada jimin dan langsung dia tertidur dengan memeluk jimin dengan erat. Suhu tubuh jungkook seakan menjalar di tubuh jimin dan itu membuat jimin tubuh nya hangat.
Malam sudah tiba jimin langsung bangun membersihkan seluruh apartemen nya dan membuat makanan untuk kekasih nya karena tubuh Jungkook masih belum membaik itu membuat jimin tidak tega sama Jungkook.
Selesai membuat bubur untuk Jungkook jimun langsung kekamar nya dan menaruh makanan nya di nakas. Jimin merangkak mendekati Jungkook berusaha membangunkan kekasih nya itu.
Jungkook yg merasa terganggu langsung bangun dan melihat jimin yg tersenyum di depan ny. Jungkook perlahan menggerakkan tubuh nya untuk duduk, jimin yg melihat itu langsung membantu jungkook untuk duduk dan mengambil bubur nya dan nyuapin Jungkook sampai bubur nya habis. Selesai makan jungkook langsung minum dan melihat jimin sambil memasang muka melas.
Jimin yg melihat itu sempat bingung. Jungkook perlahan membuka kancing baju jimin dan melihat nipple jimin membuat Jungkook langsung haus.
"Mommy minta susu" Ucap jungkook dengan nada bayi sambil manyun
"Hah" Jimin yg mendengar itu langsung kaget tapi setelah melihat tingkah jungkook membuat jimin luluh.
"Baiklah sayang tunggu bentar ya jimin ambil madu dulu biar manis" Ucap jimin sambil berjalan mengambil madu di kulkas.
Setelah ambil madu jimin langsung membantu Jungkook untuk berbaring, ia pun ikut berbaring di samping Jungkook. Perlahan jimin mengoleskan 1 sendok madu ke nipple nya dan langsung memasukan nya ke dalam mulut jungkook. Jungkook yg merasakan manis pada nipple jimin langsung menghisap nya dengan kuat dan meremas yang satunya nya.
"Nghhh mommy jangan pergi ke istri mu dulu ya temenin kookie di sini" Ucap jungkook terbata bata
Jimin yg mendengar itu hanya bisa mengangguk sambil tersenyum. Tak terasa jungkook sudah terlelap lagi dengan mulut yang trs menghisap nipple nya dan juga tubuh Jungkook yg masih tidak memakai apapun selain celana dalam.
_____________________________________________2 hari berlalu kondisi jungkook sudah membaik dan jimin sekarang sedang di rumah nya bersama istri sambil mengurus surat perceraian mereka karena mereka sama sama tidak bahagia dan menjalani hidup mereka masing-masing.
Apa jungkook tau akan hal itu? Iya pasti tau lahh orang Jung sedang di samping jimin saat menandatangani surat cerai mereka. Jimin sekarang bebas dari pernikahan yang membuat dia tidak bahagia sama sekali dan membuat mereka tersiksa karena tidak mendapatkan kebahagiaan mereka.
Jungkook dan jimin sekarang sedang dikamar karena sidang akan dilaksanakan besok dan mungkin gk bakal ada perdebatan karena mereka sama sama menginginkan perceraian ini.
"Hyungg gimana kalo setelah ini hyungg nikah sama kookie ya soal nya kookie gk mau kehilangan mommy dan Hyung nya kookie" Ucap Jungkook sambil tersenyum
"Iya sayang kita akan bersama untuk selamanya", ucap jimin sambil mencium pipi Jungkook dan mulai menutup mata nya karena sudah rasa ngantuk.
Jungkook yg melihat itu pun langsung ikut tidur sambil trs menghisap susu yang selama ini menjadi candu untuk nya.
Pagi hari jimin sudah sampai di pengadilan untuk mengurus perceraian mereka. Jimin ditemani jungkook dan yn ditemani keluarga nya. Acara perceraian itu berlangsung 1 jam karena tidak ada permasalahan atau ketidakadilan nya itu membuat jimin dan yn bercerai dengan mudah.
Jimin langsung masuk kedalam mobil karena dia sudah gerah sama pakaian formal itu membuat dia tidak bisa bergerak dan jungkook langsung masuk ke mobil disuguhin dengan dada pink dan juga tubuh se putih susu itu membuat jungkook terangsang dan langsung menyergap kekasih nya itu dan langsung membuat beberapa kissmark ditubuh jimin sebagai lukisan yang susah hilang.
Jimin yg mendapat kan serangan dadakan membuat dia hanya bisa pasrah dan sesekali meremas rambut jungkook karena hisapan nya begitu kuat yang membuat jimin langsung terangsang. Jungkook langsung menyuruh supir nya menaikan pembatas antara penumpang dan supir.
Jimin yg tadi nya duduk di kursi mobil sekarang duduk dipangkuan Jungkook dengan posisi penis nya masuk kedalam lubang nya. Awal nya jimin menolak tapi setelah merasakan tusukan dari penis Jungkook itu membuat jimin langsung ingin menggerakkan pantat nya naik turun tapi dilarang Jungkook katanya biar adik nya besar dulu di dalam lubang nya
Setelah beberapa menit saja penis jungkook di dalam lubang nya itu langsung membuat jimin klimaks karena penis jungkook langsung menyentuh titik sensitif jimin dan itu membuat jimin langsung klimaks.
Jungkook perlahan menggerakkan pinggul jimin agar naik turun sesekali dihentikan agar penis nya langsung menyentuh titik kesukaan nya itu. Jimin hanya bisa mendesah dan pasrah pada kekasihnya entah sampai kapan dia harus naik turun trs.
"Ahhh ahhh kookie terlalu dalam ahhh mphhh nghhh" Desahan jimin membuat supir yang tadi nya tenang sekarang menjadi tegang.
"Ahhh iya sayang ini nikmat sekali dan dalam banget ahh mphhh" Ucap Jungkook yg terus menggerakkan pinggul jimin dan itu membuat jimin klimaks ke2 kali nya
Croot crott crott
Perut Jungkook sekarang basah akan sperma jimin dan Jungkook hanya diam dia fokus pada lubang jimin yg terus menjepit nya dan sesekali memberikan pijatan pada penis nya yg semula nya biasa aja sekarang malh membengkak, keras dan berurat.
Jimin yg merasakan dinding lubang nya di gesek sama urat Jungkook membuat jimin langsung kelimpungan karena merasakan begitu nikmat dan hanya bisa mendesah dan menggerakkan pinggul nya perlahan lama kelamaan semakin cepat.
Jungkook memegang pinggang jimin dan trs menghentakkan penis nya berulang kali sesekali dia meremas dada jimin. Jungkook yg merasakan ingin keluar langsung memasukan penis nya lebih dalam agar mengenai tepat di rahim jimin.
Crott crott crott crott
"Ahhhh sayang nikmat" Desah jungkook lega karena mendapatkan klimaks nya
Perjalanan mereka masih jauh karena jungkook membawa jimin menuju busan untuk bertemu keluarga mereka dan juga meminta restu dari mereka agar jungkook bisa langsung menikahi jimin dengan cepat.
Seteleh sampai di busan mereka merapikan penampilan mereka dan langsung turun ke mobil. Jimin dan jungkook sedang duduk di ruangan tamu sambil mendengarkan semua pembicaraan orang tua jungkook. Setelah cukup lama jungkook dan jimin mendapatkan restu.
End
End ya gk ada lanjut lanjut