Jimin sedang menuju ke dorm karena dia habis melakukan perjalanan. Selama di mobil jimin hanya dia karena bingung ngurusin semua kekasih nya yg semua nya kelebihan hormon. Kalian tau arti semua? Ya kekasih jimin lebih dari 1 itu yang membuat nya pusing karena harus melayani semua kekasihnya dengan adil.
Setelah sampai didorm jimin langsung masuk kedalam dan melihat pemandangan yang membuat nya naik darah. Jimin melihat semua kekasih nya tepar di depan TV dengan banyak botol alkohol, jimin tau jika ia pergi semua kekasih nya ini akan gila. Makanya itu jimin jarang banget pergi.
Jimin langsung membereskan semua kekacauan di drom dan membangun kan semua kekasih nya dan yang terakhir akan sulit dibangunkan siapa lagi kalo bukan jungkook. Kekasih nya yg paling manja dan selalu minta susu kepada jimin.
"Kookie ayo bangun chim capek tau habis pergi trs melakukan semua pekerjaan ini" Ucap jimin dengan sebel sambil cemberut.
Mendengar itu namjoon, Seokjin, Yoongi, hobi, dan taehyung langsung merasa bersalah karena sudah membuat kekasih nya kecapean.
"Hayyy bangun cepat" Ucap Seokjin dengan teriakan dan itu membuat jimin kaget dan jungkook langsung bangun
"Aisss Hyung jangan keras ke... SAYANG KAMU UDAH PULANG" Ucap Jungkook kaget langsung memeluk jimin.
Dan jimin langsung melepaskan pelukan nya dan berlari ke Yoongi, ia tau jika ia mendekat ke Yoongi Jungkook hanya bisa diam dan tidak bisa berbuat apa apa.
"Ok semua kekasih ku atau suami ku yang ganteng, tampan CEPAT PERGI MANDI DAN JANGAN MENDEKATI KU SEBELUM BAU ALKOHOL KALIAN HILANG" Ucap jimin dengan teriak.
Mendengar itu semua member langsung berlarian gk karuan menuju kamar masing masing. Sangking lelah nya jimin, ia langsung tidur di sofa karena kaki nya sungguh tidak kuat lagi menuju kamar nya.
Semua member selesai mandi dan juga wangi nya bermacam macam. Yoongi dan yang lain mendekat ke jimin, mereka melihat jimin yg tidur dengan nyenyak langsung membenarkan posisi tidur nya. Kepala jimin di paha Yoongi, kaki jimin di paha jungkook, dan sisa nya duduk di bawah sambil memijit jimin pelan.
Jimin yg merasakan itu langsung bangun dan melihat seluruh kekasihnya membuat dia sangat bahagia. Jimin mengelus pipi tae sambil tersenyum.
"Ahhhhh sakithh" Ucap jimin sembari mengeluarkan sedikit desahan
Semua member kaget karena mendekat itu. Semua pandangan melihat ke arah jimin dan jimin trs meremas tangan Yoongi. Semua nya bingung dengan jimin dan tidak sampai situ saja jimin semakin keras desahan nya. Apa sih yang di rasakan jimin? Coba kalian cermati posisi yang paling sensitif kan lubang nya jimin kan dan sekarang siapa yang lebih dekat di bagian lubang jimin? Yaa tentu saja si bontot yang hormon nya melebihi seluruh member
"Ahhh kookie keluarin jari ahh mogh nghhh" Desahan jimin sambil menggeliat
Mendengar itu semua member melihat jungkook yg sedang tersenyum tanpa merasa bersalah. Jimin langsung bangkit dari tidur nya dan duduk di pangkuan Yoongi, langsung memeluk kekasihnya yang dingin itu. Yoongi hanya bisa membalas pelukan jimin.