Acara pernikahan jimin dan yn di laksanakan di pantai karena itu keinginan yn. Jimin sebenarnya bukan laki laki dominan atau bisa di bilang laki laki sub/uke dia selalu menolak semua wanita tapi dia menikahi yn karena ayah nya mengancam jimin jika tidak dilakukan maka semua harta warisan hilang.
Acara ini tinggal pemotretan, saat sedang pemotretan jimin melihat 1 laki laki yg siap berselancar dengan tubuh eksotis nya. Itu membuat jimin tergoda akan penis nya dan sixpack nya itu. Jimin seakn ingin lari dan menuju laki-laki itu trs memeluk nya.
Setelah jimin puas melihat nya ia langsung fokus ke pernikahan nya, dia sedang duduk di kursi bersama istri nya. Jimin merasakan ingin buang air kecil ia langsung lari kekamar mandi dan buang air kecil. Jimin tidak sadar bahwa di belakang nya ada laki-laki yang sedang di perhatikan nya tadi.
Namanya adalah jungkook seorang ceo di perusahaan jeon dan dia juga pecinta pantat besar. Saat jungkook sedang selancar dia melihat laki-laki yang jauh dari kata gentle itu lari kekamar mandi. Ia pun mengikuti nya karena dia terobsesi sama pantat yang seirama dengan langkah kaki nya.
Saat ini jungkook dengan di belakang jimin, ia trs memperhatikan bongkahan yang besar itu. Tanpa babibu jungkook langsung meremas pantat jimin dengan kuat dan memeluk nya dengan erat. Perlahan dia melepaskan celana jimin dan langsung menampar pantat jimin berulang kali sampai merah. Jimin yg melihat dia di lecehkan sama laki-laki idaman nya itu hanya bisa berpegang pada tembok dan trs mendesah karena tamparan nya membuat nya terangsang seakan menginginkan penis nya
"Ahhhh mphhh" Desahan jimin menggema di kamar mandi.
Jungkook yg mendengar itu langsung semangat dan trs meremas pantat yang membuat nya tergila gila itu. Saat sedang menikmati semua kenikmatan dari laki-laki idaman nya terdengar suara istri memanggilnya.
"Nghhhh stopp istri ku memanggil" Ucap jimun susah payah
"Akhh sial, ambil kartu ini dan datang ke apartemen ku jika kamu menginginkan penis ku ini" Ucap jungkook sambil menaruh kartu nama beserta alamat di kantung baju jimin dan menggesekkan penis nya yg besar dan keras itu
Jimin yg mendengar itu langsung tersenyum senang dan langsung merapikan penampilan nya. Dia balik badan menghadap jungkook langsung mencintai pipi jungkook dan membisikkan sesuatu
"Aku akan datang daddy" Ucap jimin sambil menggoda penis jungkook
______________________________________________1 minggu setelah kejadian itu membuat jimin cuek ke istri nya dan lebih fokus memuaskan kekasihnya Jungkook, mereka resmi menjalin hubungan saat mereka sedang melakukan hubungan intim. Jungkook juga sudah mulai sayang sama kekasih nya/suami orang, jungkook gk suka ketika kekasih ny itu jika pulang kerumah istri nya. Padahal jungkook hanya kekasih gelap jimin tetapi dia sangat tidak suka berbagi.
Nah sekarang mereka sedang di kantor jungkook dan jimin sedang duduk dipangkuan kekasih nya karena daritadi jungkook tidak melepaskan nya untuk pergi pulang kerumah untuk menemani istri nya. Jungkook sedang fokus di laptop nya sambil memeluk pinggang jimin, jimun yang daritadi gk mau diam dalam pangkuan jungkook membuat jungkook geram dan langsung menampar pantat jimin agar dia tenang sedikit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot jimin bottom🔞
Aléatoireanak kecil jangan baca ini karena penuh dengan🔞