make-up idol (vmin)

11.1K 131 2
                                    

Di sebuah gedung agensi membutuhkan seseorang make-up idol dan itu kesempatan jimin untuk menambah penghasilan dia yg sedang sudah menipis karena dia juga harus membiayai kebutuhan orang tua nya yg sedang sakit di rumah sakit, Dan juga membiayai k...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di sebuah gedung agensi membutuhkan seseorang make-up idol dan itu kesempatan jimin untuk menambah penghasilan dia yg sedang sudah menipis karena dia juga harus membiayai kebutuhan orang tua nya yg sedang sakit di rumah sakit, Dan juga membiayai kuliah adek.

Setelah pendaftaran make-up idol itu dia di Terima. Dan dia harus merias idol yang bernama kim taehyung. Ayo lahhh siapa yang tidak kenal kim taehyung berwajah tampan, hidung bagai prosotan, kulit berwarna tan, dan memiliki senyum kotak dan biasanya kim taehyung di panggil V itu nama panggung nya so dia sangat di incar oleh uke maupun cwe di luar sana. Tapi sayang nya V/kim taehyung ini tidak tertarik dengan siapapun. Ok ayo bertaruh kalo taehyung akan jatuh dalam pelukan uke semok kita park jimin.

______________________________________________

4 bulan kemudian

Tak terasa jimin sudah bekerja dengan taehyung 4 bulan dan sekarang menuju 5 bulan. Mereka berdua sedang didalam ruangan ya cuma berdua saja dan itu di gunakan dengan baik oleh kim taehyung.

"Sayangg ayo lah sekali aja kamu gk kangen sama adik ku ini" Ucap V kepada jimin. 3 bulan lalu taehyung menebak jimin tepat di hari konser nya sebelum konser dia menyatakan perasaan dan jimin menerima nya sekarang pun mereka sudah tinggal bersama di apartemen V yang tersembunyi dari media karena jimin tidak ingin merusak karir kekasih nya dan bertekad menyembunyikan hubungan mereka.

"Ayolah taetae kamu ini tahan lah sebentar ini beberapa menit lagi kamu konser jadi harus benar benar fokus nanti kamu boleh sepuasnya gembur aku" Ucap jimin dengan enteng karena mereka sudah biasa melakukan hubungan badan.

Mendengar ucapan sang kekasih tae pun tersenyum dengan perasaan senang dia pun menarik pinggang kekasih nya dan mencium bibir favorit nya itu yang membuat nya candu, karena kehabisan nafas jimin memukul dada kekasih nya yg membuat ciuman itu terlepas dan membuat bibir jimin penuh akan saliva dan bengkak. Jempol tae perlahan mengusap bibir jimin dan menjilat bibir perlahan.

"Aku tunggu janji mu baby karena adik sudah sangat kangen akan sarang nya itu" Ucap tae sambil berjalan keluar ruangan menuju panggung, jimin membersihkan semua alah make-up dan menyusul tae yang sedang menyanyi lagu winter bear. Melihat kekasih nya sedang konser dia pun duduk di tempat kru lain dan duduk di sana. Tanpa sadar tar selesai bernyanyi dan melihat jimin sedang bercanda dengan orang lain membuat dia sebel

"Jimin tolong ikut saya" Ucap tae dengan datar. Mendengar itu jimin langsung mengikuti kekasih nya itu sesampainya di rumah taehyung menunci ruangan itu. Ruangan itu kedap suara karena itu yang mendesain tae sendiri.

Taehyung buru buru memeluk kekasih nya dan mendekatkan kepala ke area leher jimin. Dia tau jimin sangat sensitif jika ada yg mendekati leher nya. Perlahan taehyung membuat banyak ruam dia leher kekasih nya karena dia sebel setelah konser malah di perlihatkan perlakuan jimin ke orang lain.

"Nghhhh ahhh taehh kamu jangan membuat nya banyak banyak nanti semua orang curiga" Ucap jimin sembari memegang pundak kekasih nya itu

"Aku tidak peduli kamu ini milik ku kenapa kamu dekat dekat dengan kru lain" Ucap tae

Oneshoot jimin bottom🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang