pacar teman ku itu pacar ku juga

5.8K 137 13
                                    

Disebut hotel bintang 5 terdapat seorang sepasang kekasih sedang melakukan hubungan yang membuat mereka keenakan tanpa henti sampai mereka mencapai sesuatu yang mereka nanti

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disebut hotel bintang 5 terdapat seorang sepasang kekasih sedang melakukan hubungan yang membuat mereka keenakan tanpa henti sampai mereka mencapai sesuatu yang mereka nanti. Yoongi adalah pemilihan perusahaan terbesar ke 2 di korsel sedangkan ui atau pacar nya itu memiliki toko butik.

"Ahhhh yoonghh trs lebih dalam yoon" Desah ui sembari meremaa kuat seprai karena gk tahan ingin klimaks

Yoongi yang mendengar itu hanya menggerakan pinggul nya semakin cepat dan menghentakkan nya dengan kuat, Yoongi mereka dada ui dengan kuat karena Yoongi sungguh tidak menikmati lagi vagina milik ui karena Yoongi tau bahwa bukan hanya dia yg menggunakan vagina ini melainkan semua laki-laki yang datang ke bar.

Yoongi yang merasakan ui klimaks langsung mencabut penis nya itu dan berjalan kekamar mandi, ia mandi sembari mengocok penis nya dengan kuat agar cepat keluar. Saat Yoongi selesai mandi dia keluar menggunakan handuk di bagian pinggang saja. Yoongi melihat kekasih nya tidak sendiri melainkan Yoongi melihat laki-laki bertubuh kecil, kulit putih, bibir tebal, pakai celana pendek, kemeja kebesaran, dan juga paha yang mulus.

Melihat itu penis Yoongi seketika bangun lagi, Yoongi yang melihat penis nya bangun lagi langsung sebel. Perlahan Yoongi ikut duduk disamping laki-laki manis itu, setelah di dengar dengar nama nya adalah jimin ia adalah uke tapi dia tidak pernah melakukan itu makanya ia datang ke sini untuk mendapatkan tips dari ui.

"Sayang kenalin dia jimin sahabat ku dari busan" Ucap ui sambil senyum

"Hay kak aku park jimin dari busan" Ucap jimin sambil mengulurkan tangan nya

"Hayy aku min Yoongi" Ucap Yoongi sambil membalas tangan jimin

Jimin merasakan tangan nya di elus pelan langsung menggigit bibir bawah nya sambil menggoda nya, Yoongi yang melihat itu ingin langsung melumat bibir tebal yang seperti agar agar itu. Jimin yg sudah balik ke apartemen nya, Yoongi tersenyum sambil melihat sesuatu yang ada ditangan nya itu. Yaa itu adalah sebuah kertas yang berisi nomor telpon jimin disertai sedikit tulisan yang membuat Yoongi ingin langsung menelpon nya. 

Isi surat nya
"Hay kak Yoongi, aku liat liat penis kakak bangun kenapa gk disuruh tidur aja sama pacar kakak itu, Atau pacar kakak sudah gak enak hihihih. Klo kakak mau telpon aku nanti aku bantu tidurin penis nya itu"

Yoongi langsung menuju ke ruang kerja nya, sesampainya di ruang kerja nya Yoongi langsung mengunci pintu dan langsung video call sama jimin. Melihat Yoongi yang menelpon nya langsung diangkat dan jimin menatap Yoongi yang seperti menginginkan sesuatu. Jimin tersenyum nakal, ia langsung menyenderkan HP nya di bantal nya dan jimin memperlihatkan apa yang dia pakai.

Yoongi yang melihat itu langsung menelan ludah, ia melepaskan celana dan cd nya. Yoongi langsung mengarahkan HP nya di penis yang sudah menjulang tinggi. Jimin yg melihat itu langsung menjilat bibir bawah nya, tatapan jimin pada penis Yoongi seperti seseorang yang ingin dihajar habis habisan.

Oneshoot jimin bottom🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang