part5- Bermalam bersama yerin?

20 2 0
                                    


𝐏𝐚𝐫𝐭𝟓-

Tak terasa hari sudah malam, semua tamu kini sudah pergi meninggalkan hotel.

Yn berasa di dalam kamarnya dan masuk ke dalam kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya, setelah selesai ia berniat untuk segera tidur namun tidak jadi karna seseorang masuk kedalam kamarnya.

"Sayang.... " panggil Yoongi yg masih memakai kemeja pengantin, ternyata pria itu masih belum mandi

Yn tersenyum untuk menyambut suami nya dan menghampiri Yoongi.

"Kenapa oppa kesini? Bukankah seharusnya oppa bermalam bersama yerin? Jadi pergilah... " ujarmu

Yoongi mendengus kesal dan menatap manik mata istrinya.

"Biarkan aku tidur bersama mu... Jangan memaksaku yn, " jawab Yoongi

Yn menyentuh wajah suaminya dan ia elus dengan lembut.

"Oppa.. Kamu harus melakukannya dan jangan jadikan aku sebagai penghalang untuk ini. Aku baik baik saja... Sekarang pergilah. Ku rasa yerin sudah menunggumu " ucap yn sembari tersenyum

Yoongi mengangkup wajah istrinya menggunakan kedua tangan nya.

"Jangan tersenyum seperti itu, aku tahu kamu sedang tidak baik baik saja... " pekik Yoongi

Tanpa di sengaja benih air mata lolos di mata wanita itu, tidak tahan lagi untuk menahan nya dan akhirnya keluar begitu saja.

Set

Yoongi menghapus jerejak air mata itu menggunakan tangannya.

"Tuhkan kamu menangis, sekarang biarkan oppa tidur disini bersama mu. Oppa tidak ingin tidur dengan wanita itu" monolog Yoongi

"Tidak.. Jangan seperti ini hiks. Oppa harus tidur dengannya, jika eomma melihat oppa disini itu akan membuatnya marah dan melampiaskan nya pada ku hiks... " ucap yn dengan isakan kecil

Yoongi terdiam sesaat setelah mencerna penuturan dari istrinya.

"Baiklah, oppa akan tidur dengannya tapi kamu jangan menangis lagi.. "

Yn mengangguk dan segera menghapus jerejak air matanya.

"Yasudah, kamu tidur dan istirahatlah... Oppa pergi "

Chup

Sebelum pergi meninggalkan yn, Yoongi mengecup bibir mungil milik istrinya terlebih dahulu.

Setelahnya Yoongi pun melenggang pergi dari sana meninggalkan yn yg masih berdiri sembari menatap dirinya.

Yn langsung menjatuhkan tubuhnya di atas kasur dengan memeluk bantal.

Ia menangis terisak dengan menggenggam erat bantal tersebut, malam ini ia akan meluapkan rasa sakitnya.

        🔞🔞🔞

Saat ini Yoongi sudah siap mandi, ia lilitkan handuk di pinggangnya guna untuk menutupi asetnya dan membiarkan dada bidang nya terekpost.

Baru saja keluar dari kamar mandi dirinya sudah di suguhkan oleh seorang gadis berstatus sebagai istri keduanya tengah berjalan menghampirinya menggunakan dress tidur sepaha dengan memperlihatkan belah4n dadanya.

Yoongi memalingkan wajahnya dan meneguk saliva nya kasar.

Pikiran Lelaki itu sangat bernafsu saat melihat pemandangan indah di depannya namun hati kecilnya merasakan keraguan.

"Yoon.. Aku menunggumu " ucap yerin yg sudah berdiri tepat di hadapan Yoongi

"Tidurlah.. " ucap Yoongi singkat tanpa ingin menatap wanita itu

" 𝐓𝐄𝐑𝐒𝐈𝐒𝐈𝐇𝐊𝐀𝐍 " (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang