𝐏𝐀𝐑𝐓𝟐𝟕- (mabuk? )
Setelah berbicara pada taehyung lewat telpon pikiranmu terasa jauh lebih enteng, karna taehyung begitupun dengan seokjin.. Mereka memberikan semangat pada dirimu.
Mereka senang karna kau menandatangani surat itu Dan mereka berdua juga berucap bahwa akan selalu menjaga janji mereka untuk tidak memberitahukan kediaman mu pada yoongi.
..
Saat ini kau sedang berada di apartemen jungkook karna jungkook yg menyuruhmu untuk menginap di apartemen nya agar dia bisa menjaga Dan mengawasimu, takut kau melakukan hal buruk karna masalah surat cerai yg ia berikan tadi pagi.
Kau duduk di sofa ruangannya tv begitupun dengan jungkook, suasana sepi karna kau terus saja diam Dan tak ingin berbicara sedikitpun.
Jungkook yg merasa bosan dengan suasana itu pun segera membuka suaranya hingga memecahkan keheningan tersebut.
"Aku akan membuat kan mu susu.. Kau Tetap lah disini! " serkas nya dengan beranjak
"Hemmm.. "
Dirimu malas untuk mengeluarkan kata kata sehingga hanya membalas ucapan jungkook dengan deheman saja.
Setelah jungkook pergi dari hadapan mu, dirimu kembali merasa sedih Dan juga tak terima. Walau sudah berusaha untuk terlihat tegar hal itu sama sekali tidak bisa kau lakukan, mungkin karna rasa cinta mu pada lelaki itu terlalu besar sehingga sangat sulit untuk menerima keputusan itu bahkan untuk melupakan nya saja itu terasa sangat sulit.
"Apa yg kau lakukan yoon? Apa kau sudah tak mencintaiku lagi? Apa kau sudah tak membutuhkan ku lagi? Apakah kau merasa bahagia hidup bersama yerin? "
Pertanyaan demi pertanyaan kau lontarkan dari mulutmu tak tau kau bertanya pada siapa.
"Disini, aku sedang hamil Dan mengandung anak mu... Aku mengatakan bahwa aku sanggup merawat anak ini sendiri ,tapi entah kenapa rasa nya terasa sangat sulit hidup tanpa mu... "
"Aku bingung dengan diriku sendiri hiks..."
"Disisi ini aku ingin melupakan mu Dan memulai hidup baru tapi disisi lain? Hatiku enggan menerima semua ini Dan tak ingin berpisah dengan mu hiks... "
"Oh ya tuhan... Situasi macam apa ini ?hiks.. "
Tanpa kau sadari ternyata jungkook Sudah lama berdiri tak jauh dari posisimu duduk, pria itu mendengar semua ucapan mu.
"Shit! Aku sengaja membuat surat perceraian itu untuk mu agar kau segera lepas dari ikatan pernikahan itu! Tapi kau? "Gumamnya terhenti
"Astaga.... Yg benar saja! "
Dengan cepat jungkook merubah ekpresinya Dan melangkah menghampirimu dengan membawa segelas susu.
𝙏𝙖𝙥!
"Kau menangis? " ucap jungkook dengan meletakkan susu itu ke atas meja tepat di hadapan mu
Yn segera menepis kasar jerejak air mata nya itu sembari menggelangkan kepala cepat.
"Ti-tidak! " jawabmu berbohong
Jungkook menaikkan satu alisnya lalu menggidikkan bahunya.
"Baiklah, aku tau kau berbohong padaku tapi itu tidak masalah! intinya kau harus Minum susu ini Dan habiskan! " ucap jungkook dengan menyodorkan gelas berisikan susu itu
Kau menatap intens mata jungkook Dan mengambil alih gelas itu dari tangannya.
"Apa? Kenapa kau melihat ku seperti itu? Ada yg aneh dengan wajah ku? " ucap lelaki itu serius
KAMU SEDANG MEMBACA
" 𝐓𝐄𝐑𝐒𝐈𝐒𝐈𝐇𝐊𝐀𝐍 " (END)
Fanfiction𝐇𝐚𝐫𝐚𝐩 𝐟𝐨𝐥𝐥𝐨𝐰 𝐬𝐞𝐛𝐞𝐥𝐮𝐦𝐧𝐲𝐚 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚 , 𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐦𝐞𝐧𝐢𝐧𝐠𝐠𝐚𝐥𝐤𝐚𝐧 𝐣𝐞𝐣𝐚𝐤 𝐬𝐞𝐩𝐞𝐫𝐭𝐢 𝐯𝐨𝐭𝐞, 𝐝𝐚𝐧 𝐜𝐨𝐦𝐦𝐞𝐧𝐭. 😚 ... 𝐂𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐢𝐧𝐢 𝐬𝐞𝐝𝐢𝐤𝐢𝐭 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧𝐝𝐮𝐧𝐠...