PART35 (Balik Keseol?)

6 0 0
                                    

𝐏𝐀𝐑𝐓𝟑𝟓-(Balik ke seol?)


Seperti biasanya, yoongi dengan keadaan yg sama. Saat ini ia sedang duduk di tepi kasur sembari menatap ke arah dompetnya yg disana terpajang jelas sebuah foto kecil pernikahan .

Ia arahkan jari jemarinya untuk menyentuh permukaan foto itu Dan mengelusnya.

"Bogoshipeo yn-aaa" lirih nya pelan

Pria itu mengecup foto kecil tersebut, "bagaimana keadaan mu sekarang? Aku benar benar merindukan mu.aku sangat ingin tahu,Kau Ada di mana sebenarnya ?  " ucap nya seraya menatap foto itu

"Diriku ingin sekali bertemu dengan mu Dan meminta maaf" sambungnya lirih

Setelah puas memandang, yoongi memutuskan untuk segera beranjak Dan pergi ke kantornya.

Kini, pria itu sedang Ada dalam perjalanan menu just kantornya, mata nya sedikit ngantuk karna kemarin malam ia tidak bisa tidak karna terus saja memikirkan wanita yg selama ini terus menghantuinya.

Di depan sana terlihat bahwa Ada seseorang yg tengah menyebrangi jalan, bertepatan dengan itu tiba tiba saja mobil yoongi kehilangan kendali karna matanya yg sangat sulit untuk di ajak fokus.

BRAKH!

sebuah hantaman kuat mengenai orang di depan sana hingga tersungkur di jalanan dengan dar4h yg mengalir dari kepala nya serta mulutnya.

Argh si4l! , umpat sang pelaku

Di depan sana orang orang mulai beramai mengerumuni korban kecelakaan itu Dan Ada beberapa orang juga yg datang menghampiri nya dengan mengetuk ngetuk kaca jendela Dan menyuruhnya keluarkan untuk bertanggung jawab.

Merasa kesal, akhirnya yoongi memutuskan untuk keluar dari mobil Dan membawa pemuda di depan sana ke rumah sakit.

Saat tiba di kerumunan tersebut betapa terkejut nya dirinya saat melihat pemuda yg terbaring lemas di bawah sana.

"Ta-taehyung? " lirih yoongi pelan

Yoongi mengusap wajahnya gusar karna telah menabrak taehyung.

"YA! CEPAT BANTU SAYA MASUKKAN DIA KE DALAM MOBIL! " teriaknya yoongi memperintah

Beberapa pria pun menggendong tubuh taehyung Dan di MASUKKAN ke dalam mobil sih pelaku.

Setelah selesai, yoongi segera duduk di bangku kemudi Dan menyalakan mesin Mobil hingga melaju dengan cepat menuju ke rumah sakit.

Pasalnya ia tidak ingin dirinya di tuntut jika kondisi taehyung memburuk.

Tak butuh waktu lama akhirnya kini mobil yoongi telah tiba di depan rumah sakit terdekat, ia segera memanggil dokter Dan perawat untuk segera menangani taehyung karna dar4h yg keluar dari kepala pemuda itu sangat lah banyak.

Kini taehyung sudah di masukkan ke dalam ruangan UGD dengan di tangani oleh dokter Park di dalam sana.

Yoongi berjalan Mondar mandir karna khawatir, ia tidak ingin di tuntut jika hal buruk terjadi pada taehyung.

"Argh si4l! Dasar ceroboh! Kenapa aku bisa menabraknya? " umpatnya bergumam

Pemuda bermarga min itu duduk di salah Satu kursi yg berada di depan ruangan UGD tersebut.

"Astaga, aku lupa mengabari seokjin!" Pekiknya sembari menempuk jidatnya

Yoongi pun mengeluarkan ponselnya dari dalam saku celananya Dan segera mencari nomor kontak seokjin, setelah ditemukan ia segera menekan nya hingga panggilan pun tersambung.

Singkatnya, kini yoongi sudah memutuskan panggilan itu Dan seokjin sangat terkejut dengan apa yg di katakan yoongi. Seokjin memaki pria bermarga min itu Dan mengancamnya jika hal buruk terjadi pada sahabatnya (taehyung) maka seokjin tidak akan ragu untuk membawa masalah ini ke jalur hukum hingga taehyung mendapatkan keadilan.

" 𝐓𝐄𝐑𝐒𝐈𝐒𝐈𝐇𝐊𝐀𝐍 " (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang