𝐏𝐀𝐑𝐓𝟑4- (Tanpa Yn? )
saat ini, kini cuaca mulai kembali cerah . Matahari juga sudah menunjuk kan wujudnya hingga menyinari bumi, cahaya matahari tersebut kini masuk ke salah satu kamar yg disana terlihat sepasang pasutri masih terlelap dalam tidurnya.
Merasa terganggu dengan sinar yg mengenai wajahnya sehingga membuat seorang gadis cantik itu bangun Dan mengerjapkan matanya beberapa kali untuk memperjelas pandangan nya yg sedikit buram itu.
Plem
Senyuman di wajahnya kini terukir jelas begitu indah disana saat melihat pemandangan indah tepat di depannya. Pandangan pertama yg diri nya lihat adalah wajah pria tampan yg masih tidur menghadap ke arah nya membuat gadis itu tersenyum.
"Ku pikir dia akan pergi setelah aku tidur, ternyata dia masih disini Dan menemaniku tidur. Terima kasih jungkook-ahh" batin nya sembari mengelus pipi pria itu lembut menggunakan tangan Kiri nya
Chup
Satu kecupan di pagi hari ia berikan pada jungkook yg masih Tertidur itu, entah sadar atau tidak intinya yn memberikan kecupan itu at as kemauannya sendiri tepat di bibir pria itu.
"Entah kenapa rasa nya aku mulai nyaman jika berada dekat dengan mu jung , diriku seolah tak ingin kau berada jauh dariku. Maka dari itu kemarin malam aku menyuruhmu untuk tetap disini dengan alasan aku masih takut dengan kejadian itu padahal sebenarnya aku sendiri yg tak ingin berpisah dengan mu, rasa nya sedikit sulit jika kau tak ada di samping ku " lirih nya pelan sembari menatap legal wajah tampan itu yg jarak nya begitu dekat dengan nya
Setelah puas memandang wajah lelaki yg ada di samping nya itu, yn memutuskan untuk membersihkan diri nya Dan membuat sarapan untuk nya Dan juga jungkook.
Merasakan bahwa yn sudah turun dari ranjang Dan masuk ke dalam kamar mandi, kini jungkook membuka matanya. Ternyata pemuda itu sudah bangun sebelum gadis itu bangun.
Jungkook tersenyum saat merasakan sesuatu menyentuh bibir nya, dengan tersipu ia arahkan tangan kanan nya untuk menyentuh bibir nya itu.
"Yn? Dia beneran menciumku? Apakah ini mimpi? Tapi rasa nya begitu nyata, bibirnya-bibirnya begitu lembut saat menyentuh bibir ku! Sungguh, ini pertama Kali nya aku merasakan benda kenyal yg selama ini aku inginkan. Namun tanpa ku minta, yn sendiri yg melakukan nya?"
Pemuda itu terus saja bergumam sendiri seakan masih tidak percaya dengan kejadian yg di alaminya di pagi hari ini.
"Astaga... Kenapa aku bisa sebahagia ini? Tidak tidak! Aku harus terlihat biasa saja, jangan sampai yn tau bahwa aku sudah bangun lebih dulu dari nya! Haishhh, yg benar saja tuhan! Kenapa wanita itu bisa membuat ku gila seperti ini? "
Jam berlalu begitu cepat, kini yn sudah siap memasak setelah lamanya beradu dengan beberapa alat masak yg Ada di dapur Dan menghidangkan masakannya di atas meja makan Sana. Setelah diri nya rasa nya sudah siap, yn Pun hendak memanggil jungkook.
Tiba di kamar yn dikejutkan dengan jungkook yg baru saja keluar dari dalam kamar mandi, pria itu tak mengenakan bajunya hingga memperlihatkan tubuh atletisnya .
"Eoh astaga.... " lirih gadis itu pelan
Yn membalikkan badannya tak ingin melihat pemandangan yg seindah itu karna takut Imannya akan tergoyahkan jika terus saja melihat dada telanj4ng jungkook.
Jungkook yg menyadari itu pun hanya tersenyum miring, "konyol sekali.. " lirih nya pelan
"Jung , ak-aku sudah menyiapkan sarapan untuk mu. Segera lah turun ke bawah, aku akan menunggu mu " ucap mu Dan hendak melangkah
KAMU SEDANG MEMBACA
" 𝐓𝐄𝐑𝐒𝐈𝐒𝐈𝐇𝐊𝐀𝐍 " (END)
Fanfiction𝐇𝐚𝐫𝐚𝐩 𝐟𝐨𝐥𝐥𝐨𝐰 𝐬𝐞𝐛𝐞𝐥𝐮𝐦𝐧𝐲𝐚 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚 , 𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐦𝐞𝐧𝐢𝐧𝐠𝐠𝐚𝐥𝐤𝐚𝐧 𝐣𝐞𝐣𝐚𝐤 𝐬𝐞𝐩𝐞𝐫𝐭𝐢 𝐯𝐨𝐭𝐞, 𝐝𝐚𝐧 𝐜𝐨𝐦𝐦𝐞𝐧𝐭. 😚 ... 𝐂𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐢𝐧𝐢 𝐬𝐞𝐝𝐢𝐤𝐢𝐭 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧𝐝𝐮𝐧𝐠...