Only you chapter 16

1.6K 111 38
                                    

Hari akan beganti menjadi musim dingin, diperkirakan salju pertama akan turun malam nanti. Salju pertama menjadi tanda jika musim dingin telah tiba, dan semua orang tengah menantikan moment indah itu.

Terutama bagi pasang² kekasih yang ingin membuat sebuah permohonan untuk kelanjutan hubungan mereka. Karena tidak jarang, kebanyakan yang percaya akan mitos menyatakan pernyataan cinta atau janji kencan dilakukan pada saat salju pertama.

Hal ini dikarenakan adanya pepatah yang mengatakan jika menyampaikan perasaan pada orang yang disukai saat turun salju pertama, maka perasaan tersebut akan terbalaskan. Dan sepertinya pepatah itu sudah terlalu menjalar luas bahkan mendarah daging hampir disemua kalangan.

Karena Sama halnya dengan perayaan valentine ataupun halloween, salju pertama akan selalu menjadi hari yang selalu diceritakan kepada orang² setelah hari ini ataupun berikutnya.

Untuk menantikan musim yang baik akan datang, kim jisoo dan jennie sedang menikmati libur bersama di akhir pekan dengan berbelanja keperluan memasak.

Perasaan jisoo sudah membaik dari sebelumnya yang sempat dilanda galau berkepanjangan. Meskipun kegalauannya tidak berpengaruh pada fokus pekerjaan, tapi tetap saja saat pulang dari kantor dia akan menangis sendirian, lebih tepat menangisi seokjin.

Pria itu sama sekali tidak ada memberi kabar seperti biasa, sekalipun ia tidak memberi jawaban, tapi tetap saja jin akan mengiriminya pesan, namun selama lima hari belakangan tidak ada pesan darinya yang masuk, padahal jisoo sangat menunggu.

Untuk melupakan hal itu jisoo kembali ke aktivitas semula yakni menyibukan diri untuk kursus memasak bersama jennie. Gadis itu selalu antusias jika disuruh memasak dan lain hal dengan jisoo yang sangat antusias saat makan saja.

Jika dipikir-pikir, seharusnya seokjin sudah pulang sejak tiga hari lalu tapi sampai sekarang pria itu tidak pernah muncul dan itu berarti dia sama sekali belum datang, pikir jisoo.

Semua aneka sayuran, daging dan buah serta aneka cemilan sudah mereka beli, bahkan dengan mendorong dua troli belanja penuh menggunung tidak membuat mereka merasa kelelahan dan malah sebaliknya mereka sangat bersemangat.

"Eonni kita seperti belanja tahunan saja" kata jisoo sambil diiringi tawa di kasir

"Susah dengan kita yang sama² suka makan sooyaa" balas jennie

"Chagiaa sudah selesai ?"

Seorang pria datang menghampiri jennie, yaitu taehyung. Pria itu datang membawa banyak boneka kecil

"Yaa kau dari mana saja ?" Tanya jennie

"Aku habis main pancing boneka, ternyata seru juga" taehyung tertawa

"Tanpa mengajak ku ? Oke fine....!" Jennie menampilkan ekspresi merajuk

Taehyung segera medekati jennie, mencium pucuk kepala sang kekasih lalu memberikannya sebuah boneka teddy bear berukuran kecil dua buah

"Setelah ini kita memancing boneka bersama " kata taehyung lembut

"Next time saja, aku bahkan belum memasak" balas jennie

"Ya sudah"

"Ehh kim jisoo, ini buat mu. Aku pikir kau akan menyukainya" taehyung memberikan sebuah boneka hello kitty kecil padanya

"Aaa... gomawo oppa" balas jisoo

"Aku akan menunggu di mobil" kata taehyung

"Dan ini pakailah" taehyung memberikan jennie sebuah kartu black card, gadis itu dengan cepat mengambilnya

"Sudah pergilah sana" jennie tersenyum

"Dasar gadis mata duitan" kata taehyung

"Biarin. Sudahh pergi sana chagiaa" usir jennie

ONLY YOU  •|| JINSOO ||•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang